Archive

Archive for the ‘Sepeda Gunung’ Category

Go wessTour de Bjn’goro

30 Oktober 2011 39 komentar

Kriing gowes – gowess… yuk ngonthel sodara-sodara šŸ™‚ memperingati Milad Kab. Bojonegoro ke 334 diadakan Gowes Tour De Bojonegoro 2011, sekitar 15.000 peserta goweser dari penjuru kota berduyun-duyun mengikuti event ini. dengan uang pendaftaran Rp. 45.000 dapet kaos. kalo versi irit cukuplah Rp. 35 rebu saja. dan Ā berhak mengikuti undian 1 Buah mobil pick up atau puluhan motor yamaha Mio, Sepeda Gunung, Kulkas, Televisi dan lain lain (Jika beruntung) šŸ˜€ Baca selanjutnya…

Goowees ke bukit yuuk

14 Juni 2011 42 komentar

Hmm lama gak nulis tentang goewes, olahraga kayuh sepeda onthel rutin saya lakukan tiap sabtu dan minggu, rasanya seminggu nggak gowes badan kerasa pegel semua hehe kalo absen nggak ngonthel sabtu – minggu biasanya maenan trail dilapangan moto cross ( ora takon ) :mrgreen: Ā saya nggak ikut gabung ama club atau paguyuban cycling alias saya lebih enjoy solo goweser. ditanya kenapa? karena lebih asyik dan bebas Ā menentukan rute yang saya lalui . Baca selanjutnya…

Goowess Tour De Bojonegoro

21 November 2010 12 komentar

Duh masih terasa pegel badan ini abis ikut sepeda fun bikeĀ  Tour De Bojonegoro, ada dua rute yang dapat dipilih para goweser, yaitu jalur PKK / kemesraan on road dan jalur selera lakiĀ  – laki off road :mrgreen: pesertanya bejibun dari lokal Bojonegoro danĀ  club dari luar kota seperti : Magelang, Kudus, Rembang, Jepara, Nganjuk, Tuban, Lamongan, Gresik, Surabaya, Mojokerto, Situbondo, Kediri dan banyak kota – kota lain yang ikut berpartisipasi sepeda tour de Bojonegoro, saya memilih rute offroad, hmm lumayan medannya bervariasi dari kelokan, batu terjal, tanjakan di kombinasi trek basah, sungai kecil, makadam wuih serem deh pas tanjakan disertai batu licin membuat para goweser terpaksa menuntun sepeda nya Baca selanjutnya…