Beranda > Pemandangan, Sepeda Gunung > Go wessTour de Bjn’goro

Go wessTour de Bjn’goro

Kriing gowes – gowess… yuk ngonthel sodara-sodara🙂 memperingati Milad Kab. Bojonegoro ke 334 diadakan Gowes Tour De Bojonegoro 2011, sekitar 15.000 peserta goweser dari penjuru kota berduyun-duyun mengikuti event ini. dengan uang pendaftaran Rp. 45.000 dapet kaos. kalo versi irit cukuplah Rp. 35 rebu saja. dan  berhak mengikuti undian 1 Buah mobil pick up atau puluhan motor yamaha Mio, Sepeda Gunung, Kulkas, Televisi dan lain lain (Jika beruntung)😀Rute Offroad sama seperti tahun kemarin, cuma dibalik aja, sayang tracknya kurang menantang, tidak ada adegan ngelewati sungai:mrgreen: ada pemandangan unik dari peserta dari Tuban. yakni Nama Club Cycling  yang identik dengan nama Minuman khasnya Toak.

Toak Cycling Club

yah salah satu peserta membawa minuman suplemen mirip air beras yang keruh lengkap dengan gelas bambunya:mrgreen: ketika potong kompas melewati ladang petani

Minum dulu coyy:mrgreen:

dengan santainya ngajak petani menikmati minuman khas yang dibawanya, bagaimana efeknya? wow goweser satu ini tambah Roso-roso tidak memeperlihatkan efek limbung xixixi terbukti saya dilibas olehnya ditrek yang banyak gundukan, saya udah drop ehh biker satu ini semakin bertenaga.. ..good- good😀 jam 9.00 saya udah finish di Alun2 tapi saya langsung pulang, ogah nunggu undian yang kelamaan dimulai xixixi

Off Road Dander

Mio suka suka😀

Sang Biduan

  1. 30 Oktober 2011 pukul 19:33

    ahay.. Biduane nggakk nggak nggak kuat..

    • 30 Oktober 2011 pukul 19:40

      bhuahahaa nggak kuku:mrgreen:

    • 4 November 2011 pukul 08:14

      Biduane Setu Legi (setengah Tuo Lemu Ginuk2..)

  2. 30 Oktober 2011 pukul 20:08

    Cihuy

  3. 30 Oktober 2011 pukul 20:11

    masih nagih pict bagian bawah biduan heheheee

  4. 30 Oktober 2011 pukul 20:32

    Aseeekk…

    • 30 Oktober 2011 pukul 20:41

      lho tak pikir jomblis😀

  5. 30 Oktober 2011 pukul 22:17

    walaghhhhh terjal gersang! #nopo mboten fanash pakde? :mrgreen:

    • 31 Oktober 2011 pukul 04:58

      fanas itu fasti sam😀 (malang mode:on)

  6. bejo
    31 Oktober 2011 pukul 07:36

    hadiahe akeh ya pak…. pit vixi ra ono …:mrgreen

    • 31 Oktober 2011 pukul 17:06

      fixi maksudnya? fixi communyty ikut di jalur on road

  7. 31 Oktober 2011 pukul 08:24

    wakeh yo hadiah-e….sampe jejer-jejer😆
    disinyalir, pic paling bawah benernya masih banyak, tapi tidak dipublish untuk umum, hanya koleksi pribadi:mrgreen:

    • 31 Oktober 2011 pukul 17:06

      ah sok tempe ajah yooo:mrgreen:

  8. gogo
    31 Oktober 2011 pukul 10:06

    mantab dah, nggowes emang nikmat..

    • 31 Oktober 2011 pukul 17:07

      wow …nggowes juga nih?

  9. Avaya_user
    31 Oktober 2011 pukul 21:14

    Bojonegoro?..,Musik tayube mas bro…nang..ning..neng..gong…,karo nenggak toak tuban..
    Tayube ada di yutube…

  10. 1 November 2011 pukul 13:59

    cekikik…

    • 1 November 2011 pukul 15:30

      wadah sing ape rabe caah cah😆

  11. 3 November 2011 pukul 07:05

    keren…

  12. 4 November 2011 pukul 11:06

    Sopo sing intuk Mubil e Pak Dar..??

    • 8 November 2011 pukul 17:26

      duko nggih kang….😀

  13. djakz
    5 November 2011 pukul 09:31
  14. 14 November 2011 pukul 08:28

    waduh….ngombe tuak?😯
    sangarrr….!!!😆

  15. masbloro
    15 November 2011 pukul 05:08

    mateps, ketoke cuacane panase poll tapi yang bawah cukup “gersang”

  16. pangeran_mendzem
    18 November 2011 pukul 20:43

    mau tanya kang,,,maap menyimpang dari artikle,,klu boleh tau bengkel yang bagus buat servis ninin di bojonegoro dmana yaw kang??cz setelah mmbaca artikle pean sbelumya kq sama-sama pengguna kawasaki,,maap sebelumnya..hohoho

    • 23 November 2011 pukul 22:27

      hmm thanx dah mampir, hwaduuh ngertinya cuma bengkel resmi aja kang,(di jl. untung suropati sekarang showroom yamaha) soale cuma buat harian aja, kalo buat karapan kurang paham aku, pernah dulu ninin R dikorek malah memble wekeke😀

  17. pangeran_mendzem
    24 November 2011 pukul 09:28

    walah matur suwun kang, , ,
    tangklet maneh yo kang, ,
    bwT toko dbOjonegoro yg juaL oli semacam motul dimana y kang?
    Cz nininq tak wenehi KGO truz. .hehe
    matur suwun sanget kang. .

  18. 13 Maret 2012 pukul 22:22

    numpak pit, irit..😀

  19. 28 Maret 2012 pukul 20:55

    sip, say no to BBM🙂

  20. 21 Oktober 2012 pukul 11:17

    New Cars Review Photo and Price. We also provide the best picture for each car that reviewed.

    New Cars Review Photo and Price

  21. 30 Mei 2013 pukul 06:05

    Thanks for one’s marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you can be a great author.I will ensure that I bookmark your blog and definitely will come back very soon. I want to encourage you to definitely continue your great writing, have a nice day!

  22. 20 Juli 2013 pukul 04:18

    Nice respond in return of this difficulty with solid arguments and describing everything on the topic of that.

  23. 6 Agustus 2013 pukul 22:41

    My programmer is trying to persuade me to move to .
    net from PHP. I have always disliked the idea because of the expenses.
    But he’s tryiong none the less. I’ve been using Movable-type on a number of websites for about a year and am worried about switching to another platform.
    I have heard very good things about blogengine.net.
    Is there a way I can import all my wordpress posts
    into it? Any kind of help would be really appreciated!

  24. 10 Agustus 2013 pukul 12:28

    Hello there, just became aware of your blog through Google, and found that it is truly informative.
    I’m gonna watch out for brussels. I will be grateful if you continue this in future. Lots of people will be benefited from your writing. Cheers!|

  25. 5 September 2013 pukul 13:49

    Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

  26. 16 Oktober 2013 pukul 00:26

    Wah keren ki mas……jalan jalan tterus hehehehheheehhe itu bayak komentar bahasa inggris itu spam mas, jangan di uprove……..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: