Ganti Holder buat Pemutus AHO = Gugur Garansi ?

27 Februari 2014 21 komentar
Holder Vixion

Holder Vixion

Nulis lagi sedulur – sedulur….. iseng kali ini berbuntut kejadian yang tidak menyenangkan halaaghh :mrgreen: awalnya pengin nyoba koil KX 250 kiriman dari Kawasaki Greentech, nah kbetulan ada Honda Verza yang jadi sasaran untuk uji coba Sang Koil, Baca selengkapnya…

Merubah Suspensi Panther Per daun menjadi Per keong?

27 Maret 2013 141 komentar

panther-depanKadang kita tidak puas dengan kinerja suspensi panther pengennya lebih enak lagi senyaman sedan gitu ­čÖé hmm mari kita ulas yuuk.. Membuat suspensi Panther menjadi lebih nyaman dibanding suspensi asli┬áPanther itu masih masuk akal┬á, tapi kalau ingin membuat senyaman┬ásuspensi per keong TANPA mengorbankan kestabilan / Roll factor etc.
tentu memerlukan modifikasi yang tidak kecil. mari kita pertimbangkan bobot isuzu panther adalah 2,1 ton, sangat rentan bila dipasang peer keong. Baca selengkapnya…

Parade Corolla Retro 2012

16 September 2012 69 komentar

Parade corolla retro 2012 telah digelar selama 2 hari 15-16 September, sukses dah buat panitia nya yang mengakomodir seluruh pesertanya sehingga bendungan gerak dipenuhi mobil retro berwarna warni, sebagai penggemar otomotif ┬áseneng sih ada event macam gini, soalnya gak jauh jauh ngeliat mobil retro seluruh indonesia hehehe ­čśë Baca selengkapnya…

Suzi RGR 91 nostalgia 90an

4 April 2012 93 komentar

haluuu permisi numpang lewat, gara-gara ditelp. kang Mulyanto hourex┬álama gak on air, ┬álupa kalo saya punya blog wekeke, tadi pagi saya nongkrong di warung kopi terdapat penampakan Suzuki RGR gen 1 yaitu keluaran tahun 1991, waktu ngedapetin motor ini kena mahar 4 jeti Baca selengkapnya…

Honda CS 1 buat garuk tanah, kenapa tidak?

13 Januari 2012 51 komentar

Jalan yang rusak berat dan berlumpur memaksa sang sohib merubah sedikit pada sektor karet roda berjenis kembang tahu, apa nggak tambah berat terikannya? yap sehari hari Honda CS 1 dipaksa melewati jalur yang kurang berkeperimotoran hahaha istilah apalagi itu? :mrgreen: Baca selengkapnya…