Go wessTour de Bjn’goro

30 Oktober 2011 39 komentar

Kriing gowes – gowess… yuk ngonthel sodara-sodara 🙂 memperingati Milad Kab. Bojonegoro ke 334 diadakan Gowes Tour De Bojonegoro 2011, sekitar 15.000 peserta goweser dari penjuru kota berduyun-duyun mengikuti event ini. dengan uang pendaftaran Rp. 45.000 dapet kaos. kalo versi irit cukuplah Rp. 35 rebu saja. dan  berhak mengikuti undian 1 Buah mobil pick up atau puluhan motor yamaha Mio, Sepeda Gunung, Kulkas, Televisi dan lain lain (Jika beruntung) 😀 Baca selanjutnya…

Iklan

View Aktivitas tambang Pasir

23 Oktober 2011 27 komentar

Sudah dua kali saya menulis tentang tambang pasair disini dan disini. setidak-tidaknya kita dapat merasakan  lebih dekat melihat pemandangan aktivitas proses muat pasir di bengawan, Saat gowes maksud hati ingin menyeberangi sungai via perahu tambangan yang membelah perbatasan dua kabupaten, lho malah tersesat di penambangan. pemandangan unik, truk truk lagi berkumpul ditengah sungai antri muat pasir. woww !! Baca selanjutnya…

Gitar Tua… yang hampir terlupa

20 Oktober 2011 58 komentar

Hmm baca status FB Koboys yang mbahas garuk-menggaruk gitar menggitar, saya jadi teringat gitar elektrik yang teronggok di pojok gudang yang kondisinya mengenaskan berlumut dan berdebu penuh dengan sarang lab-laba,  walaupun trend music Rock  udah mulai tergerus jaman, namun Music Rock aliran speed  dan Heavy Metal macem Halloween, Metallica, dll. masih membekas dibenak saya :-D, oh ya Gitar ini saya beli dalam keadaan seken tahun 95an alhamdulilah masih setia menemani saya sampai sekarang. Baca selanjutnya…

Road Race… hipnotis adrenalin penonton

10 Oktober 2011 45 komentar

Terik matahari yang panas, di Alun – alun kota digelar Primax  Road Race,  duel yang seru antara pembalap jawa tengah dan jawa timur.  sebenarnya saya kurang mengikuti kegiatan road race ini, hmm saya menulis dari sisi penonton aja aah, soale kebetulan aja nonton hehehe Baca selanjutnya…

Lontong Balap… go !!!

9 Oktober 2011 23 komentar

Back to kuliner… yup kali ini masakan khas Surabaya, Lontong Balap, hmm kebayang nggak.. jika lontong beradu diarena balap alias perut kita 😀 konon kabarnya cerita dahulu kala lontong balap masih dijual dalam gentong-gentong yang berat dan dipikul ke seluruh kota. Baca selanjutnya…

Substitusi Aki kering KLX 150

30 September 2011 38 komentar

Pada waktu mau acara adventure, walang ijo starter elektricnya ngambek, weleh akinya dah ngedrop nih. pakai engkol kaki susyah betul, apalagi kalo stelan klep in out terlalu renggang atau terlalu rapat, kejadian ini betul-betul menyebalkan ketika maen di tanjakan berlumpur, mesin mati, kemudian diselah pakai kaki sering kebablasan ngengkol, Baca selanjutnya…

Yamaha GT 80 Mini Trail

27 September 2011 20 komentar

Yamaha GT 80 mini trail ini didesain khusus buat anak – anak. mengingat dimensinya imut banget, motor kategori enduro ini berkubikasi 72 ccm atu dibulatin 80 cc 😀 menganut satu cylinder (2 stroke) 2 langkah membuatnya gesit untuk digeber, motor ini memiliki power 4.9 HP dengan torsi 6.10 nm @ 7.200 rpm, kecepatan maksimal yang diraih 91 km/jam pada 8.000 rpm. Baca selanjutnya…