Beranda > Roda Dua, Roda empat > Bulan Cuci Mobil dan Motor gratis….

Bulan Cuci Mobil dan Motor gratis….

Pas gowees pagi hari dari kejauhan terlihat  ada tulisan promo cuci gratis, waah asik tuh bisa nyuci motor, musim hujan gini masih ada yang mau nyuciin motor gratis pula, ehm geli juga saya ternyata program Cuci  sudah expired menyambut HUT kemedekaan RI ke 63 tanggal 17 – 8 – 2008 hahaha pengelola cuci motor males ngambil tulisan nya ya:mrgreen:

  1. 29 Januari 2011 pukul 11:13

    percuma…

    ups keceplosan.. PERTAMAXXX

    • 29 Januari 2011 pukul 13:58

      selamat…… cuci motor lagi “PREI”:mrgreen:

  2. 29 Januari 2011 pukul 11:15

    wkwkwkw

  3. pakbambangnunggangjaran
    29 Januari 2011 pukul 11:28

    hadir

  4. 29 Januari 2011 pukul 11:47

    waah, pembohongan publik ini… seharusnya tulisan berlaku nya ditulis keciiillll saja… hehehe

    • 29 Januari 2011 pukul 14:04

      wakakaka orange jujur kayake, cuman males kali bongkar dan nurunin papan segede gaban itu:mrgreen:

  5. 29 Januari 2011 pukul 22:56

    Syarat dan ketentuan berlaku hehe…expireddd…

  6. 30 Januari 2011 pukul 22:43

    kikikikik harus pakek kartu langganan gak

    • 31 Januari 2011 pukul 07:37

      wakaka pake dong, apalagi bloger KW gratis:mrgreen:

  7. 31 Januari 2011 pukul 09:59

    lah 2008 nyA tinggal di ganti 2011 udah hemat plang tuh..xixixiix:mrgreen:

    • 31 Januari 2011 pukul 10:49

      wekeke diseneni wong mengko

  8. 31 Januari 2011 pukul 11:30

    Tahun segitu cuci motor Rp2000,- ??? kalo disini baru dapet ban depan ama belakang hihihi…

  9. 31 Januari 2011 pukul 12:14

    Mengikuti inflasi, sekarang dah naik 3 kali lipat nih…
    nitip dagangan pakbro… :mrgreen:
    http://asli-malang.blogspot.com/2011/01/urus-perpanjangan-sim-di-satpas-sim.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: