Beranda > Roda Dua > Harley Davidson XL Sportster 1957… ajiiib

Harley Davidson XL Sportster 1957… ajiiib

Kali ini bedunduk maen ke Markas Bomantik, ketemu satu unit Harley Davidson Sportster XL buatan tahun 1957 warna putih gading. hmm macho banget.  bobotnya mantabh  225 Kg !! motor ini diklaim mempunyai daya 40 tenaga kuda pada 5.500 rpm, dengan berkubikasi 883cc. berpendingin udara. mesin berkonfigurasi 45° OHV V-twin. adapun kapasitas tangki 16,6 liter dengan kemampuan Kecepatan Maksimum 100 mil/h atau 161 km/jam. dentuman suara knalpot menggelegar khas Harley Davidson menambah rasa percaya diri pada penunggangnya. rasio kompresi 7.5:1, type kopling kering dengan empat percepatan.  hmm motor HD ini berat banget, perlu pembiasan dan adaptasi untuk membawanya. tapi kalo udah jalan, tu motor anteng , hmm ajeeb ajeeeb dah😀

XL Sportster

V Twin

Oemar Bakri nunggang Harley:mrgreen:

  1. 20 September 2011 pukul 22:27

    ajib ndi karo mbak risma?:mrgreen:

    • 20 September 2011 pukul 22:41

      wah sesuatu banget😆

  2. 20 September 2011 pukul 22:31

    sippp

  3. 20 September 2011 pukul 22:35

    Sip

  4. 20 September 2011 pukul 22:40

    nggone Mas uut tho?

    • 21 September 2011 pukul 09:13

      benuul.. seratus buat anda…

  5. 21 September 2011 pukul 02:48

    Warna ne kaya CB gelatik

  6. enth
    21 September 2011 pukul 05:56

    shovelhead engine detected

  7. Pak Bambang Nunggang Byson
    21 September 2011 pukul 06:22

    apik apik apik

    • 21 September 2011 pukul 08:12

      saya pinjam istilah nya ya om PBNJ

  8. 21 September 2011 pukul 07:37

    wahhhhh kayanya udah deal harga nihhh

    • 21 September 2011 pukul 08:11

      nggak deal om, cuman nampang doank:mrgreen:

  9. 21 September 2011 pukul 08:51

    gak iso gawe gonceng ojob iku…

    • 21 September 2011 pukul 09:35

      weladhalah😯😀😀

  10. 21 September 2011 pukul 09:38

    manteb…
    N sekalian nitip ya mas bro:::
    http://anharvictor.wordpress.com/2011/09/21/yamaha-ox99-11/

  11. 21 September 2011 pukul 11:13

    cucok di enggo sampeyan pak😀

    • 21 September 2011 pukul 11:41

      haha not 4 sale itu HD:mrgreen:

  12. 21 September 2011 pukul 17:39

    mesin OHV biasanya torsi/tenaga BADAK lho Pak Dar,, ati-ati jambakan setannya..

    • 21 September 2011 pukul 19:57

      bunyi knalpotnya itu lho mengesankan kang😀

  13. 28 September 2011 pukul 10:14

    sok depan udah ngga ori….
    taun 57 mana ada rem cakram buat motor???

    • 28 September 2011 pukul 13:01

      sugeng rawuh mbah nuno, koment pertamax di blog ini yaa😀 haha betul itu udah dah dirombak mbah, btw…. sah-sah aja to walau keluar dari pakemnya:mrgreen:

  14. 28 September 2011 pukul 22:11

    wis koyo priyayi.hihihi

    • 29 September 2011 pukul 09:08

      priyayi opo pringisan to:mrgreen:

  15. makibaw
    29 Desember 2011 pukul 22:30

    mas.. ini harli dijual ga ? minta nmr pemiliknya , atau nmr massnya . 085 320 555 413

  16. wendy bike
    21 Maret 2012 pukul 18:31

    mantap pisan mas….

  17. 7 Juli 2013 pukul 04:55

    Deer For Sale including the top Deer Breeding of Whitetail Does, Breeder Bucks, Shooter
    Bucks and Fawns for sale from the top Deer Breeders!

  18. zpratondo
    31 Mei 2014 pukul 22:21

    mas Darmawan, saya tertarik dengan HD tuanya…081250505577

  19. 27 September 2014 pukul 15:09

    Thanks for sharing your thoughts. I truly appreciate your efforts and I am waiting for
    your further post thank you once again.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: