Beranda > Roda Dua > Ketika melihat BB ranmor.. hadeww

Ketika melihat BB ranmor.. hadeww

pagi tadi saya berniat ngambil her STNK walang yang saya titipkan temen, ketika ke tempat temen yang tempat tinggalnya searea tempat Barang Bukti ramnor, melihatnya merinding, terlihat ada 2 buah Honda GL Max,  jadi inget GL Max saya yang hilang tahun 2003 lalu wah jangan – jangan GL max ku ada disini nggak ya..😦 rata – rata kondisi motor mengenaskan, mirip pangkalan besi tua yang siap di kilokan, upss sorry artikel curhat di bulan puasa, hmm… tapi siapa yang nggak sedih ketika motor kesayangan hilang 8 tahun lalu, terngiang – ngiang kembali ketika melihat tempat barang bukti ranmor , jelas kembali ingatan saya ketika kejadian motor hilang, lapor polisi diinterogasi berjam – jam,  sampe – sampe tanya GPS via mbah kyai, mbah dukun aka paranormal segala wakakaka:mrgreen:  yup mungkin brother pernah ngalamin hal serupa dengan saya, masa kelam yang harusnya dikubur, tiba-tiba muncul kembali di ingatan  memori kita.

Kategori:Roda Dua Tag:,
  1. 7 Agustus 2011 pukul 16:33

    waw… dadi melu ngenes😦

    • 7 Agustus 2011 pukul 19:03

      wedew ngenes monica yo kang tri xixixi

  2. Dani Ramadian
    7 Agustus 2011 pukul 16:40

    podooo…
    aq ngewangi konco-q sampe tekan Lumajang kono takok kyai-ne🙂

    • 7 Agustus 2011 pukul 19:04

      yo mbah aku nguber tekan rembang tapi hasile nihil, po kurang sakti yo…

    • 13 Mei 2012 pukul 11:04

      wew lumajang terkenal..hahaha

      salam dr lumajang

  3. 7 Agustus 2011 pukul 18:06

    seremm…

  4. 7 Agustus 2011 pukul 20:45

    ngeri bener, DASAR MALING !!!!!!!!!!!!!!! waspadalah

    • 8 Agustus 2011 pukul 13:27

      inget2 pesan bang NAPI … eh bang ipan😀

  5. gogo
    7 Agustus 2011 pukul 23:57

    miris dan terenyuh klo ngalamin kejadian kek gini..

    • 8 Agustus 2011 pukul 13:28

      ihiks iya mas, padahal kejadiannya dah luama banget

  6. 8 Agustus 2011 pukul 00:32

    temen kampus ane ada yg berhasil lho pake cara dukun..
    kembali lagi motornya utuh, tapi dikasih syarat.. warna motornya harus dirubah jadi warna biru stlah ditangan..
    lucu juga syaratnya.. ada ada aja😀

    • 8 Agustus 2011 pukul 13:36

      hihi nasibnya masih bagus tuh mas

  7. 8 Agustus 2011 pukul 04:26

    itu diamputasi dikit2….dijual di loakan mantab tuh….

    http://motoisme.wordpress.com

    • 8 Agustus 2011 pukul 13:34

      lho kan dah ada yang diamputasi tuh, xixixi

  8. 8 Agustus 2011 pukul 11:35

    itu paling nanti kalo dalam setahun ga diambil palingan juga dikarkayakan ma orang dalem

    • 8 Agustus 2011 pukul 13:35

      wah abdi dalem koyok keraton wae cak hehe

  9. 8 Agustus 2011 pukul 13:09

    iki wetane polres yo mas hihihihi…
    untung BB ranmor, coba BB laka tambah seyem😀, tapi sing luwih ngenes meneh arep njupuk BB ranmor kudu mbayar

    • 8 Agustus 2011 pukul 13:30

      wakaka tonggone sampeyan yo iki BB, asli lagek saiki aku eruh panggone bathange montor colongan:mrgreen:

  10. 8 Agustus 2011 pukul 14:50

    bisa dibeli lo om…kata orang dalem di kepolisian…kebanyakan buat bahan motor trabas..jossssss
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/08/08/sedikit-mengenal-matic-daelim-s3-2011/

    • 8 Agustus 2011 pukul 20:37

      hiii medeni, mengko kalo orang dalem gak ada target, balik kita yang di TO

  11. 8 Agustus 2011 pukul 20:41

    olalaaa..mantan fu saya dulu juga di gondol maling..untung dah pindah tangan duluan😦

    • 8 Agustus 2011 pukul 21:10

      wah senasib ya kang, motor kesayangan digondol maling, motornya sih biasa, tapi kenangannya itu lho yang mahal

  12. 9 Agustus 2011 pukul 10:41

    waaa, semoga motor Saya dan Bikers lain semua ga bakalan ngalami jadi BB lagi,,Amin..

    • 9 Agustus 2011 pukul 13:20

      amin mudah2an ndak wis…. jo nganti

  13. Pak Bambang Nunggang Byson
    12 Agustus 2011 pukul 06:11

    ketemu supiti mepet wae malinge

  14. 13 Agustus 2011 pukul 01:39

    kelangan pitik, bisa dadi kelangan kebo..

  15. karis
    14 Agustus 2011 pukul 09:18

    tapi lebih ngenes lagi kondisi motor yang digambar mas, ga terawat ya? ah…sayang

  16. gasspoll
    16 Agustus 2011 pukul 09:33

    byson ane hilang sebelum bpkb turun

    • 17 Agustus 2011 pukul 11:23

      wah pengalaman pahit juga nih

  17. 17 Agustus 2011 pukul 17:18

    merdeka

  18. 19 Agustus 2011 pukul 14:56

    sahurrr sahurrr

    • 22 Agustus 2011 pukul 05:03

      SMS sahur makan sosis:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: