Beranda > Roda Dua > Vixion… touring bisa jualan juga bisa

Vixion… touring bisa jualan juga bisa

Ehm vixion buat jualan sayur ? mungkin brother sudah ada yang melihat langsung.  yup baru kali ini saya lihat di daerah surabaya tukang jual sayur pake motor keren yamaha vixion lansiran 2010-2011 warna merah maroon. saat  gowees pagi keliling komplek saya lihat abang jual sayur lagi berhenti di rumah pelanggannya.waah nggak bawa kamera digital nih,  adanya kamera HP ya wis jepret pake kamera HP aja😀. sebenernya pingin motret lebih dekat cuma nggak enak nanti dikira saya ini tukang debt collector atau juru sita leasing:mrgreen: pengen juga sok kenal sok dekat dengan abang jual sayurnya pura2 – pura beli kerupuk  atau sayur bayam ntar kan ada alasan njepret2. buset gak bawa dompet !!! hehe. sebenarnya saya bukan menjatuhkan atau merendahkan yamaha vixion buat jualan sayur,  vixion juga tunggangan saya buat kerja dan pernah buat touring Kopdar  Blogger  di Malang dan Magetan😀 hmm salut juga buat abang jual sayur usianya masih  masih muda pake yamaha vixion. buat mejeng bisa buat touring apalagi sekaligus buat jualan juga okeh xixixi

Waktu Kopdar Koboys di Magetan

Kategori:Roda Dua
  1. 20 Mei 2011 pukul 15:21

    Per…

  2. bjl
    20 Mei 2011 pukul 15:26

    Like this banget gaaan…

    • 20 Mei 2011 pukul 15:32

      untung vixion ku nggak oblak komstirnya gaan… oops belum waktunya kali ya.. wekeke

  3. 20 Mei 2011 pukul 16:24

    wah ga oblak yo…😀

  4. NanaRedPr☺
    20 Mei 2011 pukul 16:36

    motor rakyat dengan fitur canggih(injeksi).
    SALAM KARET BUNDAR™

    • 20 Mei 2011 pukul 16:44

      yup tetep aja motor rakjat harga murah fitur juga wah ” SLK = Salam Karet Bundar”

  5. 20 Mei 2011 pukul 16:36

    langganane tante tante ro mahasiswi kui
    http://wahyuvixi.wordpress.com/2011/05/20/ngutak-ngatik-aho/

    • 20 Mei 2011 pukul 16:42

      pas nya adalah ibu rumah tangga hihihi

    • 20 Mei 2011 pukul 19:47

      nih yang lebih jozz H Zainuddin MZ Da’i sejuta ummat😆

  6. 20 Mei 2011 pukul 19:29

    wkwkkwkw…sampeyan ngk dodolan ayam ngo KLX kang?:mrgreen:

    • 20 Mei 2011 pukul 19:46

      oyi, satria ru dodolan ayam potong enek nok nggonku wakakak

  7. arul
    20 Mei 2011 pukul 20:37

    masyarakat indonesia sudah mulai bisa menerima fitur injeksi mas,hehe

    • 20 Mei 2011 pukul 20:54

      seep lah bangsa kita dah melek teknologi

  8. 20 Mei 2011 pukul 21:37

    lha kalo jualan pop Es & es tebu kek gini gimana Pak..

    hehehe..😀

    PISS..

    • 20 Mei 2011 pukul 22:25

      ini sih colt diesel engkel mas mul hehe

  9. 21 Mei 2011 pukul 08:36

    sing penting komstir ngga oblak

    • 21 Mei 2011 pukul 09:04

      Beneran nggak tuh isu? wkwkwkwk

  10. Bajigoer
    21 Mei 2011 pukul 11:36

    komstir oblak juga bisa

    • 21 Mei 2011 pukul 15:15

      hahaha yaeyalah buatan manusia gituu…

  11. 21 Mei 2011 pukul 13:19

    Berarti kalo ada argumen petinggi ATPM yang ogah mengaplikasikan tehnologi di produknya terpatahkan dengan artikel ini…..

    • 21 Mei 2011 pukul 15:17

      yup betul, biar ATPM melek, masyarakat kita pengen teknologi tinggi dengan harga terjangkau

  12. 21 Mei 2011 pukul 16:28

    Ehem… Saya hadir.

    • 21 Mei 2011 pukul 18:49

      monggo diunjuk kopinya😀

  13. Ndeso Klutuk
    23 Mei 2011 pukul 13:36

    jangan remehin tukang sayur bro….
    diam-diam penjual sayuran keliling penghasilaya lumayan loh, bisa lebih dr 100rb/hr…

    • 23 Mei 2011 pukul 14:55

      ehm… coba di telaah satu persatu bro… kata demi kata.. apa ada yang dimaksud ngremehin tu abang sayur?😉

  14. 23 Mei 2011 pukul 20:06

    Kinclong bener pak motornya🙂

    • 24 Mei 2011 pukul 13:41

      ehmm ah masak iya sih pak?

  15. AditVixyRider
    23 Mei 2011 pukul 22:00

    karena vixion itu irit mantap pak dar..makanya dipake tukang sayur gitu..kapasitas tank besar, ga kuatir kehabisan bensin..tenaga besar untuk angkat beban, dan juga keren dong pasti..lepas jual sayur langsung nongkrong tuh tukang sayurnya..:mrgreen:

    • 24 Mei 2011 pukul 13:43

      siip mas, yang jual sayur kayaknya seumuran mas adit deh..

      • AditVixyRider
        24 Mei 2011 pukul 20:44

        kalo aku tukang nanam sayurnya ya pak..:mrgreen:

    • 11 Maret 2015 pukul 07:15

      Sebenarnya semua motor di indonesia tu derajadnya sama ajah dan gag ada tuh yg dibilang keren, mewah ataupun paling bagus. Masalahnya pajak motor tu cuma sekirar 100, 200, 300 ribuan ajah seandainya pajak per tahunnya 5jt tu baru bisa dibilang motor kerren. Low cuma motor murah ma semua rakyat dari rakyat jelata hingga rakyat ekonomi menengah juga bisa sedikit-demi sedikit punya sepeda butut.

  16. 27 Mei 2011 pukul 14:54

    pak bons yang tersia”kan sekarang…:mrgreen:

  17. night-bikers
    5 Juli 2011 pukul 21:47

    q bantu sundul buat sayuranya..🙂

  18. 30 Juli 2011 pukul 14:28

    jadi inget sama ninin KRR yg dipake buat jualan…..

  19. 11 Maret 2015 pukul 07:14

    Sebenarnya semua motor di indonesia tu derajadnya sama ajah dan gag ada tuh yg dibilang keren, mewah ataupun paling bagus. Masalahnya pajak motor tu cuma sekirar 100, 200, 300 ribuan ajah seandainya pajak per tahunnya 5jt tu baru bisa dibilang motor kerren. Low cuma motor murah ma semua rakyat dari rakyat jelata hingga rakyat ekonomi menengah juga bisa sedikit-demi sedikit punya sepeda butut.

  20. 24 November 2015 pukul 05:11

    Web traffic is very important for the popularity of your website. In order to gain online visibility it is recommended to use a good SEO services provider. There are people who successfully create SEO plans complete with effective strategy, and they are able to get the results they want without hiring an SEO company.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: