Beranda > Pemandangan > Kompor Karaoke, LPG karaoke ada nggak?

Kompor Karaoke, LPG karaoke ada nggak?

Inovasi baru kompor karaoke *foto oke zone

Tadi pagi nonton di stasiun TV swasta menayangkan kreasi baru Kompor Karaoke, salut dah atas kreativitasnya, wah jadi inget iklan Radio Compo yang menawarkan kelebihan Subwoofer bisa karaoke lagi😀 ok back to topik di Cimahi jawa barat dua orang pemuda memproduksi Kompor karaoke, ini merupakan buah karya Ade Irwan dan Dedi. warga Kota Cimahi, Jawa Barat, ini mendesain kompor berbeda pada kompor-kompor pada umumnya. Mereka memasang sejumlah komponen elektro di bagian bawah kompor seperti audio, speaker, termasuk blower komputer untuk alat pendingin. inovasi ini diciptakan untuk menghibur para ibu – ibu biar betah diruang dapur sambil ber karaoke ria, menurut stasiun swasta untuk mendapatkan kompor ajaib ini calon pembeli merogoh kocek Rp. 300.000 untuk bahan  bakar kompor ini menggunakan briket dari sampah dedaunan kering sebagai bahan bakar utama. bisa dibeli Rp. 1.500, namun karena masih baru distribusi penjualan hanya melayani lokal saja. hmm para komengtator di indomotoblog yang suka ngompor bersuka cita nih, kompor meleduk bisa karaoke lagi:mrgreen: kira – kira inovasi LPG 5 kg pake karaoke memungkinkan nggak ya… hehe yang ini bercanda lho xixixi

  1. 27 April 2011 pukul 11:33

    bhuahahhahahahhahahahahbh

  2. 27 April 2011 pukul 11:34

    asli keren inovasine…ono seng iso gawe ndelok TV, MP3, MP4, Internetan, dll + Blueetoth ngk yo???..aku psen siji
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/04/27/kalo-honda-cbr-250-itu-sport-touring-kok-ngk-ada-acara-touring-seperti-launching-honda-new-mega-pro/

    • 27 April 2011 pukul 11:38

      mangkane wong ungaran yo kudu nggawe kuwi hahahaha:mrgreen:

  3. 27 April 2011 pukul 12:38

    iki mesti nonton mn*tv isuk2 mau, arep budal kerjo:mrgreen:
    anti meleduk, tapi gak tau tuh, anti konslet gak ya?? wedi elco-ne amplifier kepanasen kompor-e..

    • 27 April 2011 pukul 13:03

      sing tak khawatirno ibu2 karakonen ngulek lombok mick kecampur lombok, trus pas nyanyi mick kecemplung wajan gorengan, wah ngayal aku :mrgreen:

  4. 27 April 2011 pukul 12:49

    Nen tv bar ono..

    Iso sterio ra ?

  5. TDF
    27 April 2011 pukul 14:37

    semua mungkin bro:mrgreen:

  6. 27 April 2011 pukul 16:29

    isoh ndangdutan karo masak😀.

  7. 27 April 2011 pukul 22:20

    Pasti lagune “sekuntum mawar merah”

    • 28 April 2011 pukul 08:32

      hmm disinyalir lagu favorit mas joe ya😆

  8. 28 April 2011 pukul 13:06

    LPG ohhhh LPG :p

    Yamahandfriends mengadakan blog awards. info selengkapnya klik aja di http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=858
    semoga berhasil friends

    • 28 April 2011 pukul 15:38

      hahahaha blog ini ecek-ecek n nggak jelas friends, kok ikutan awards:mrgreen:

  9. bejo
    29 April 2011 pukul 12:09

    kreatip

  10. 30 April 2011 pukul 07:19

    bagus kalo emang pake briket, tapi ya itu penjualan terbatas…

  11. 1 Mei 2011 pukul 11:33

    dual sim card gak mas?:mrgreen:

  12. 3 Mei 2011 pukul 23:39

    nganeh2 anehi wae,
    ada2 aja
    besok ada apa lagi ya

  13. 24 Oktober 2012 pukul 07:41

    Alamatnya dimana sih saya mau beli sungguhan, No. Hp atawa No. Telp Gitu

  14. paijan
    13 Juni 2016 pukul 12:26

    kirain kompornya bisa buat tambal ban

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: