Beranda > Pemandangan > Hujan lagi banjir lagi

Hujan lagi banjir lagi

Bulan April hujan kok belum reda ya.. malah  tambah meningkat intensitasnya …  tambak dan areal persawahan kena banjir. wah pak tani  harus cepet – cepet panen nih. ikan tambak banyak yang hilang.  orang berbondong – bondong mancing di sekitaran tambak,  modal petambak dipastikan tekor.  prakiraan cuaca memperkirakan bulan april – mei adalah puncak nya. hmm mudah – mudahan banjir besar pada tahun 2007 ditempat saya  tidak terulang lagi.  tapi tidak semua orang merasa sedih dengan banjir yang menimpa petani, ada yang merasa diuntungkan dengan banjir ini.  justru banjir merupakan tempat yang ideal buat cuci motor dan mobil. seperti yang tertangkap kamera. habis latihan offroad 4×4,  mobil dibawa mandi bersama  bareng sama yang punya hehehe lumayan ngirit ongkos cuci mobil😀

Jeep Wash😀

  1. 7 April 2011 pukul 15:41

    Segerrrrrr….

    Gw biasa kebanjiran bila ujan…

    • 7 April 2011 pukul 15:52

      Banjir wong ndeso karo kutho bedo tibak’e:mrgreen:

  2. 7 April 2011 pukul 17:25

    baru pernah kebanjiran sekali
    pas di jakarta

    • 8 April 2011 pukul 10:00

      parah nggak ya banjirnya

  3. 7 April 2011 pukul 18:49

    banjir… sering ngalami dan kalo bisa ..jangan lagi deh, meskipun sejatinya aku suka air yang melimpah tapi bukan meruah… Amin

  4. 7 April 2011 pukul 19:26

    adus kali

  5. 8 April 2011 pukul 11:01

    cikarang .enggak ujan2 mas

    • 8 April 2011 pukul 11:28

      wah disini sering mas, sampe meruah hehe

  6. 8 April 2011 pukul 11:04

    udah biasa itu😆

  7. 8 April 2011 pukul 14:46

    kalo banjir walang ijo klelep ngga bro?😀.

    • 8 April 2011 pukul 18:26

      ora bro, kuwi tonggo desaku sing banjir

  8. 8 April 2011 pukul 15:49
  9. 9 April 2011 pukul 15:44

    wah iso ngolek bekicot sawah ki:mrgreen:

  10. 17 April 2011 pukul 13:04

    Banjirnya kiriman dari ibukota:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: