Beranda > Roda Dua > Fairing Ninja 250 R di scotlite? telaten buangeet..

Fairing Ninja 250 R di scotlite? telaten buangeet..

Bosan warna itu – itu ajaa.. orang ini sepertinya bermaksud  ingin merubah tampilan warna tunggangannya, eitss Fairing Ninja 250 mahaal yak? hmm perlu putar otak nih, di cat ulang  eman – eman, coba main cutting stiker alias scotlite wuss sim salabim😀 awalnya saya iseng2  pengen jepret Ninja 250 kok warnanya beda ama yang di pasaran. setelah diamati waah maen tempelan stiker😀 weh telaten juga!!! guna menyiasati biaya murah meriah. sayang banget warna merah ditangki tidak senada dengan warna merah di fairing jadi kesannya kurang rapih, atau kalau tidak mau dibilang norak hehehe

Sisi Samping

Detil Sambungan dan Terkelupas

Tampak belakang

  1. 16 Maret 2011 pukul 05:46

    max

  2. 16 Maret 2011 pukul 07:38

    ninja tangerang jagonya bro.. sering masuk motoplus

    • 16 Maret 2011 pukul 13:44

      jago opo bro? mesine opo modife?

  3. 16 Maret 2011 pukul 08:13

    eman yak, jadi kayak murahan…tapi tetep salut usahanya..
    berarti mending warna item, paling gampang nyari warna kalo mo disoctlite..

    • 16 Maret 2011 pukul 13:34

      iya nih jadinya kayak mainan motor murahan, hmm warna asli sepertinya warna item doff pak andhi

  4. 16 Maret 2011 pukul 09:23

    fairing ama tangki merahnya ngk maching om…:mrgreen:
    tulisan kanjinya keliatan aneh:mrgreen:

    • 16 Maret 2011 pukul 13:42

      kira2 tulisan kanji itu artinya bekicot yak?:mrgreen:

  5. 16 Maret 2011 pukul 09:24

    kurang detail dan kurang rapi klo menurut Saya..(eman-eman Ninjane)

    PISS..

    • 16 Maret 2011 pukul 13:14

      Saya yang nggak ikut punya, ngerasa eman2 mas mul, apa nggak mending beli fairing satu lagi terus dicat sesukanya hehe

  6. 16 Maret 2011 pukul 10:45

    Parkirnya mepet bener ama tembok hehehe…

    • 16 Maret 2011 pukul 13:02

      untung gak mepet sawah:mrgreen:

      • damhar
        17 Maret 2011 pukul 09:31

        nanti jadi Ninja Mewah dong, Ninja mepet sawah !:mrgreen:

        • 17 Maret 2011 pukul 09:42

          jiakakaka, gimana kabare jenengan mas rahmad? baik2 aja to

  7. Stevan
    16 Maret 2011 pukul 15:23

    Walah, masang decal aja udah susah kalo ketemu bagian lekukan.. Apalagi yg ini..Ckck, salut dah, telaten bener…

    • 17 Maret 2011 pukul 09:40

      siip saya juga salut gan usahanya, menurut info ini dipasang sendiri, tidak menggunakan jasa cutting sticker

  8. 16 Maret 2011 pukul 17:10

    wah kinclong….scotlite itu gak ngerusak cat ya ? gak pernah sih :p

    • 17 Maret 2011 pukul 09:39

      kalo masang nya lama atau permanen bertahun – tahun cat bisa rusak, tapi ada yang menggunakan cara dikasih balsam dulu biar gak ngerusak cat

  9. 16 Maret 2011 pukul 18:05

    wih, keren.. padahal d lampu dpn itu penuh lekukan.. mungkin dipanasi dulu.. tp efeknya kalau ada perubahan suhu cuaca bisa mengkerut dikit2 yang dibagian dipaksa dipanasi

    • 17 Maret 2011 pukul 09:38

      betul susah kalo pasang scotlite ketemu lekukan 2 mas

  10. 16 Maret 2011 pukul 19:21

    kiro-kiro lek aku ndue yo tak ngonokke paling

  11. 16 Maret 2011 pukul 19:25

    judul’e jane ojo telaten buanget.. tapi “eman buangettt”

    • 17 Maret 2011 pukul 09:35

      ini melihat dari sisi usaha pengerjaannya mas, kalo eman sih motor – motornya dia sendiri hak – haknya sendiri:mrgreen:

  12. 16 Maret 2011 pukul 19:48

    kurang rapi tuh.tangki ama fairing beda merahnya

    • 17 Maret 2011 pukul 09:37

      tuh kan ini pendapat mas dody wong jowo asli hehehe

  13. lovemybike
    16 Maret 2011 pukul 23:45

    sebenernya kurang tepat kalo disebut kurang rapi, hasil stikernya sih udah rapi, tapi pemilihan warnanya yang ga pas:mrgreen:

    harusnya tangkinya ikut di stiker juga aja

    • 17 Maret 2011 pukul 09:34

      Sory Ilat jowo mas, pengertiannya rapi dalam arti luas malah rancu untuk mngaburkan maksud sesungguhnya. memang kata rapi menunjukkan hasil pekerjaan, tapi dibeberapa pengertian orang jawa ada yang masih ada yang menganut kategori rapih itu juga menyangkut keseimbangan dan kombinasi warna , so beda penafsiran aja kok hehe

  14. 17 Maret 2011 pukul 08:22

    solusi hemat tampil nikmat😀

  15. 17 Maret 2011 pukul 10:22

    Cutting sticker sebenarnya tidak begitu murah, ane pernah nanya untuk garis kanan kiri mobil harganya 600rb…… nggak jadi deh ane garis….tapi ane ndak tahu loh pasaran di jawa berapa…..

    Nitip jualan pertamax mas….

    Wajarkah harga pertamax naik???

    http://joetrizilo.wordpress.com/2011/03/16/wajar-kah-harga-pertamax-naik-terus/

  16. 17 Maret 2011 pukul 10:27

  17. 17 Maret 2011 pukul 10:27

    salah pasang link…. sorry….

  18. kangmase
  19. juragancelengan
    17 Maret 2011 pukul 14:04
  20. 17 Maret 2011 pukul 20:35
  21. aditninjamaniac
    18 Maret 2011 pukul 19:45

    liat bodi belakang, fairing bawah sampe tengah, ajip..eh liat fairing atas sama tangki kok gitu ya?ga jadi deh:mrgreen:

    nitip pak dar
    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/03/17/antara-cbr-250r-ninja-250r-dan-megelli-250-rerv/

    • 18 Maret 2011 pukul 19:58

      nyumanggaken mas adit hehe

  22. 28 September 2014 pukul 19:50

    Great website! I am loving it!! Will be back later to read some more.

    I am taking your feeds also.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: