Beranda > Roda Dua > Launching Yamaha Lexam Harga 17.275

Launching Yamaha Lexam Harga 17.275

12  maret jam 19.05 Yamaha Lexam resmi di launching di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya,  Yamaha Lexam hadir dengan konsep Smart Imobility, yakni salah satu perangkat berkendara bagi orang – orang yang menganggap waktu dan gaya hidup sangat penting bagi mereka.  yang siap meramaikan pertarungan Bebek Matic dengan rival terdekat Honda Revo AT, moped yang ber kapasitas silinder113,7 cc mengaplikasi YCAT ( Yamaha Compact Automatic Transmision ) adalah sebuah mesin otomatis yang lebih nyaman untuk roda besar. fitur lainnya Key Shutter, Led Tail Laght, Smart Brake lock tersedia 4 varian warna White, Red, Blue dan Black. untuk wilayah Jawa Timur dibuka Harga 17.275.000 wow !!  mampukah Lexam merebut mind set konsumen yang terpatri ” Kalo cari  motor Bebek ya bebek… kalo motor matic ya matic” hmmm …biarlah waktu yang bicara. dalam acara tersebut menghadirkan Marcell, Pandji, DJ Female dan Bintang Tamu dari Bangil Rider Tua😆 ( hehe yang terakhir ini just kidding sodara2 )  diacara launching tersebut saya  juga ketemu seorang blogger Rudi Soul dan komengtator FBY tulen Onthel. dan kepada Lek Dji dab dan lek – lek yang lain  meniko Lexam sudah dilaunching  xixixi

  1. 13 Maret 2011 pukul 09:08

    pertamxx
    apik apik apik banyak produk banyak pilihan bagi konsumen sesuai kantong dan nafsu, ning boten tumbas

    • 13 Maret 2011 pukul 13:13

      nggih lerres, sesuaikan dengan kebutuhan mawon

  2. 13 Maret 2011 pukul 09:32

    aku liat iklan lexam cuma di airport tv… Liatmlangsung belum paham… Elik lah, mendingan ktm enduro …😀

    • 13 Maret 2011 pukul 13:14

      wakaka kang tri kompor KTP eh KTM hehe

  3. 13 Maret 2011 pukul 09:43

    Enek sing bening2.

    • 13 Maret 2011 pukul 13:16

      sayur bening karo jangan asem milih endi?

  4. Rudy
    13 Maret 2011 pukul 09:51

    “OVER PRICE”

    • 13 Maret 2011 pukul 13:19

      urutan 1 yang vote mahal

  5. vanz21fashion
    13 Maret 2011 pukul 10:07

    mahal tenan =.=

    • 13 Maret 2011 pukul 13:20

      urutan 2 yang vote mahal

  6. 13 Maret 2011 pukul 12:42

    Ovelrego

    • 13 Maret 2011 pukul 13:20

      urutan 3 yang vote mahal:mrgreen:

  7. 13 Maret 2011 pukul 16:00

    weeee kual puser kayak bajaj aja

  8. 13 Maret 2011 pukul 16:20

    wuiw bikin nafsu..

    • 13 Maret 2011 pukul 17:25

      jauhkan dari nafsi – nafsi Rhoma Irama mode : on

  9. 13 Maret 2011 pukul 17:31

    penampakan puser.hi hihi
    mahal.gak sebanding fiturnya.kencang enggak.nyaman enggak(lbh nyaman matik)irit enggak(iritan bebek)
    jadi kayak kekurangan2 digabung jadi satu.
    mending xeon yg matic tulen.jelas nyaman dan praktisnya atau new mx yg asli bebek tapi kencang.
    *masih bingung kenapa bikin betik??

    • 13 Maret 2011 pukul 17:37

      tanyakan pada rumput yang bergoyang mas.. hehehe

    • 14 Maret 2011 pukul 11:39

      kata sapa lebih nyaman matic, center of gravitinya aja nyaman lexam ini..monggo dijajal dulu baru coment😀

  10. Komengtator
    13 Maret 2011 pukul 17:35

    Mahal amat?? Amat aja gak mahal!!!

    • 13 Maret 2011 pukul 17:40

      selamat anda dapet nomor urut ke 4 yang vote mahal

  11. 13 Maret 2011 pukul 22:47

    lebih murah dibanding honda PCX 125 sippp…

  12. 14 Maret 2011 pukul 10:06

    Mahal…masih pake karbu pula…

  13. 14 Maret 2011 pukul 10:30

    Wah, kalau perusahaan terus memproduksi motor sedang tidak ada pembatasan jumlah kendaraan apa yang aka terjadi dengan bumi ini?
    Penuh dengan motor…..
    :ngeri:😀

  14. YMKI : yamahaL memang kelewatan indentnya
    14 Maret 2011 pukul 10:50

    Satu kata ‘Muahall’..
    Siap2 kelaut nih motor ikut tsunami..

    • 14 Maret 2011 pukul 11:40

      wew setahu saya honda corporation jepang tutup lho gara-gara kena Tsunami di jepang😀

  15. Dismas
    14 Maret 2011 pukul 14:07

    one hearth say one word : “mahal”… Nggak mahal deng, asal bonus Black Berry Curve 3G

  16. 14 Maret 2011 pukul 14:34

    tidak worthed babar blas, tapi kalo DJ’nya worthed untuk diajak….

  17. yug4
    14 Maret 2011 pukul 15:39

    motor banci, bebek bukan, matik juga bukan. gak jelas jenisnya
    mahal lagi…..😀

    • 14 Maret 2011 pukul 16:38

      waaa juragan 02 inspeksi:mrgreen:

  18. Onthel
    14 Maret 2011 pukul 17:40

    Waduh,
    saia dibilang FBY tulen, he he he
    biarin deh, daripada bunglon wkwkwk

    • 14 Maret 2011 pukul 18:19

      jiakaka bos onthel kesetrum nih:mrgreen:

  19. 26 Maret 2011 pukul 14:40

    harganya beti sama p220:mrgreen:
    alamat ….. nih:mrgreen:

    riding malem mingguan ahh😛

    • 26 Maret 2011 pukul 16:09

      hehe beti dikit mas, met riding ati2 di jalan😆

  20. 25 Juni 2013 pukul 09:37

    Wow that was unusual. I just wrote an extremely long comment but after I clicked submit my
    comment didn’t show up. Grrrr… well I’m not writing all that over again.
    Regardless, just wanted to say excellent blog!

  21. 24 April 2014 pukul 05:33

    Give inconsistent treatment or ignore inappropriate behavior
    by one person. Danny haggles with military procedure, declaring that a signed form in front of a returning warrior waiting to
    see his family is no true indication of his wellness. On August
    20th they will be playing at Frontline Church.

  1. 16 Maret 2011 pukul 19:20

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: