Beranda > Pemandangan > Liga Sarung beraksi

Liga Sarung beraksi

Sore yang cerah nyruput wedang jahe dekat alun -alun saya melihat santri lagi asyik main bola, sebenarnya nggak ada yang aneh latihan sepak bola nya, cuma ada pemandangan ganjal sedikit😀 yaitu pemakaian Sarung kurang pada tempatnya. kita tahu sarung adalah busana ciri khas orang indonesia dan melayu  khususnya bagi orang  muslim untuk menjalan kan ibadah sholat untuk menutupi aurat. dalam lingkup pesantren Sarung adalah Busana yang wajib dipakai. hmm apa jadinya kalo Sarung tersebut untuk bermain sepak bola? apa nggak kesrimpet waktu mengejar bola dan menendang bola? jangan -jangan takut dimarahi petugas pondok pesantren apabila salah satu santri ndak memakai busana kebesaran, hmm kira – kira kenapa ya? sampe sampe bernain bola tuh sarung nggak dilepas. mungkin mbah bonsai tahu jawabannya:mrgreen:

  1. 8 Maret 2011 pukul 17:55

    pretamax sik ahh..

    • 9 Maret 2011 pukul 15:03

      hehe sory baru bales koment mas, tempat kerja baru, sok sibuk saiyah hehe

  2. 8 Maret 2011 pukul 18:33

    hadiahe sarung ra om

    • 9 Maret 2011 pukul 15:03

      sarung gajah duduk, apa sarung karet:mrgreen:

  3. NanaRedPro
    8 Maret 2011 pukul 18:39

    unik,asyik…….sepakbola mang merakyat,persis R2 dinegeri kita
    SALAM KARET BUNDAR™

    • 9 Maret 2011 pukul 15:04

      SKB =Salam Karet Bola kikikik

  4. 8 Maret 2011 pukul 19:58

    apik apik apik
    dalam dunia pesantren ada atribut yang ga boleh dilepas untuk identitas, kalau ga sarung ya peci,

    • 9 Maret 2011 pukul 15:06

      apik apik aipk
      wah tata tertib pesantren mengharuskan Sarung dan peci tidak boleh dilepas to?

  5. 9 Maret 2011 pukul 02:32

    baru lihat ada pemain barca pake sarung dan nyeker (gb.1)😆:mrgreen:

    • 9 Maret 2011 pukul 15:07

      wah pemain asing lho itu bang😆

  6. 9 Maret 2011 pukul 08:16

    wa..ha..ha..ha..
    kalo lawan ada yang curang, mogok main-nya, tuh bola dimasukkan sarung, trus bawa kabooor…:mrgreen:

    • 9 Maret 2011 pukul 15:09

      waaa ntar dikira hamil, isinya bola:mrgreen:

  7. cak poer
    9 Maret 2011 pukul 08:49

    jangan sampai yg pake sarung…sarungan thok g pake apa2 xixixiixi

    • 9 Maret 2011 pukul 15:11

      wah kampes juga nggak pake😯 burung nya kabur gimana?

  8. 9 Maret 2011 pukul 09:34

    bhuahahhahaha…bang Bons melu2 mesti menang:mrgreen:

    • 9 Maret 2011 pukul 15:12

      tak pikir bang bons tau melu, gawe capil sisam wakaka

  9. 9 Maret 2011 pukul 09:46

    17 Agustusan kemaren saya main bola pake sarung, seru juga loh pak, ternyata susah😀

    • 9 Maret 2011 pukul 15:14

      kalo sarungnya dipake sampe dengkul lebih enak pak mit, kalo sampe lutut itu baru susah hehe

      • 10 Maret 2011 pukul 08:06

        Iya betul, yang sampe lutut itu susah geraknya hehehe…

        • 10 Maret 2011 pukul 09:55

          hihihi tapi asyik to…

  10. NanaRedPro
    9 Maret 2011 pukul 16:53

    klo 17an disini pake daster kakek2 yang main trus perut dah pda buncit.ngakak deh yang nonton,power buat ngejar bola ada,pas nendang power awal yg JOZZZ malah NGOOOZZZZ
    SALAM KARET BUNDAR™

    • 9 Maret 2011 pukul 17:05

      hehehe melu ngakak
      salam SKB

  1. 4 Juni 2016 pukul 14:37

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: