Beranda > Pemandangan, Roda Dua > Ihiks Saya jangan ditilang paak…

Ihiks Saya jangan ditilang paak…

waah lama saya gak on air nih, alias ndak posting artikel hehe, kali ini ngintip anak – anak sekolah yang lagi disanggong pak pol, wah banyak sekali ekspresi wajah mereka.. ada yang nangis, ada yang bengong, ada yang cengar – cengir, ada yang kabur,  pak pol berteriak nggak digubris, wah banyak juga ya alay – alay yang nggak punya sim, motor diprotoli . nggak kasihan tah sama orang tuanya. apalagi belinya pake kredit segala, waaah ancuuur perasaan bapaknya😀 , hmm monggo dinikmati aja deh prosesi tilang Alay yang tidak disiplin berlalu lintas:mrgreen:

  1. 6 Maret 2011 pukul 20:41

    modaro leeee!!! lom bisa cari duit ajah banyak tingkah…pake nangis lagi!!

    • 6 Maret 2011 pukul 20:59

      Hayuuh kon, pak guru 5osial melu nyukurno hehehe

  2. bjl
    6 Maret 2011 pukul 20:50

    Koncone mercon iki

  3. 6 Maret 2011 pukul 20:51

    Disinyalir pake lensa tele. :mr ijo:

  4. 6 Maret 2011 pukul 21:01

    hi hi hi.ben kapok.
    jaman STM.temenku juga naik motor buat sekolah.ndilalah(bhs indonesianya apa ya)ada razia.temenku gk punya sim.bukannya berhenti malah gaspoll.motornya honda grand yg ngejar polisinya tiger.ya kena deh.he he he

    • 6 Maret 2011 pukul 21:05

      wakaka operasi ini hari jum’at siang pas anak2 sekolah bubaran, iyo aku ngakak pak polisi berteriak hei brenti -berhenti tuh anak gasspol ngacir:mrgreen:

  5. 7 Maret 2011 pukul 00:44

    rasakno

  6. NanaRedPro
    7 Maret 2011 pukul 07:58

    sukurin,sapa suruh pretelin motor gitu

    • 7 Maret 2011 pukul 12:17

      walah akeh sing nyukurno, syukuuur😆

  7. si oom
    7 Maret 2011 pukul 08:37

    rangka FUnya kok gitu?
    IMO, norak tenan🙂

    • 7 Maret 2011 pukul 12:11

      namanya aja anak muda kikikik

  8. 7 Maret 2011 pukul 09:01

    Yang gambar 4 : Koncone malah ngguyu, piye iki…

    • 7 Maret 2011 pukul 12:13

      lha itu pak mit, cengengesan anaknya

  9. 7 Maret 2011 pukul 09:25

    kui vixy nya yg salah apa ya??…kayaknya udah lengkap tuh?

    • 7 Maret 2011 pukul 12:15

      nggak nduwe SIM, tampang 4l4y patut dicurigakan oleh Aparat:mrgreen:

  10. 7 Maret 2011 pukul 09:41

    FU ne sangar,, overAL4y :p

  11. 7 Maret 2011 pukul 11:00

    candid mode ON nih:mrgreen:
    sik kober ae bapak iki..sekalian pelajaran buat kita, orang tua. kalo anak belom punya SIM, meski dah bisa (baca:mahir) riding, mending nunggu sampe punya SIM deh…
    Trus kalo yang dah punya SIM, modif boleh, asal gak ngelanggar peraturan..kalo dah ditilang gini, yang repot juga ortu-nya kan??? ati-ati yo Le..budhal mulih slamet..

    http://www.metuwek.com:mrgreen:

    ndherek ngiklan ngih pak… http://asli-malang.blogspot.com/2011/03/new-megapro-versi-honda-cina.html

    • 7 Maret 2011 pukul 12:14

      inggih pak andhi, monggo digelar dagangan ne

  12. hotman
    7 Maret 2011 pukul 14:13

    modar koe bocah !!!!
    salut untuk polisi ,,, tindak terus pak
    berantas habis para alay yg memodif kendaraan gak sewajarnya macem knalpot racing,lampu belakang putih,sein putih

    belom bisa cari duit sok2an menghabiskan duit…. mesakake bopo biyungmu le !!!
    banting tulang nganti melet2 ra kober beol …eh anak2e malah dolanan koyo ngene…

  13. 7 Maret 2011 pukul 16:22

    mesak banget yo wong tuo ne, udah motor kreditan, diprotoli ora nggenah, saiki kecekel polisi, paling mentok2 e ngatung karo pak e utowo mbok e dinggo mbayar tilang .

    • 7 Maret 2011 pukul 17:23

      wong tuane ngelus dadane byuh byuuh

  14. damhar
    7 Maret 2011 pukul 16:36

    komentare lucu2:mrgreen:

    iso tuku motor koq gak iso ngurus SIM,,tahun 2011 koq yo sik ono ae sing koyok ngene.. pancen nggaya thok arek2 ngene iki

    • 7 Maret 2011 pukul 17:24

      nang dalan kebut2an cak, nek kecekel polisi nangis wekeke

  15. 8 Maret 2011 pukul 09:18

    kemarin Saya juga mau di tilang gara-gara pake kenalpot resing, tapi setelah saya ajak debat polisinya nyerah juga Pak..
    Saya tanya: undang-undang taun berapa nomor berapa yang ngelarang pemakaian kenalpot resing Pak..??
    -Bapak bisa buktikan tidak kalo suara knalpot Saya sudah melebihi ambanng batas kebisingan..?? Emang ambang batas kebisingan Ninja 2 tak Brapa Pak..? Langsung wis,, Pak polisinya mutah cecek alias gelageban bingung mau ngomong apalagi..
    Akhinya sayapun bebas tanpa syarat Boz..

    PISS..

    • 8 Maret 2011 pukul 10:17

      wiih siip cak mul didebat gitu, betul polisi gak punya alat pengukur ambang batas decibel suara knalpot😀

  16. cak poer
    9 Maret 2011 pukul 08:45

    meski yg di photo kejadiannya “tidak indah”, tapi hasilnya jadi indah ya…
    * ngiler kamera prosummer atau kalo bisa DSLR😛

  17. 9 Maret 2011 pukul 22:45

    Hahaa
    payah neeh malu2in anak sma tertib lalu lintas,ane aja selalu tertib kok…
    Pernah pulang sekolah ada razia eh sim sama stnk ane gak dibuka,cuma dipegang aja,malah dibalikin lagi,eh temen2 ane pda ditilang…
    Beuhh…

  18. 30 Juli 2011 pukul 14:59

    ngualay pol, spion satu, bodi protol, rangka dicat kuning, fork dan swing arm juga. Jadi ilang nih karisma si Hyper underbone. Belum velg Enkeinya diganti pake jari2, tambah ban tipis pula, super ancur deh

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: