Beranda > Kuliner > Kuliner “ndas dus” Kepala Kambing lambangan

Kuliner “ndas dus” Kepala Kambing lambangan

Back to kuliner aah😀 Agan -agan pecinta kuliner Kambing? hmm ini tempatnya, Warung makan Mbah Run. menyediakan Aneka Masakan Kambing mulai dari Kepala Kambing, Sate Kambing, Gule, Kikil, Kaki Kambing, Kuda dll.  terletak di desa lambangan Kecamatan Sooko Kabupaten Tuban, berawal dari omongan mulut ke mulut saya penasaran dengan Menu spesial   Kepala Kambing, ya wis kita rombongan dengan rekan -rekan mencari tempat ini, saya sih sering kalo ke lapangan di suguhi gule / kikil “ndas wedus” tapi sudah dalam keadaan sudah di pisah dari kepalanya, tapi kalo disajikan utuh dalam bentuk utuh  kepala kambing nah ini baru pertama kali hehe. menurut pemilik warung Mbah run setiap harinya bisa menjual 18 – 30 Kepala kambing, untuk satu porsi kepala kambing Rp. 60.000, kepala kambing ini di masak dalam tungku kurang lebih 1 ½ – 3 jam sampai jerohan yang ada di kepala kambing dirasa masak semua.  wii pertama kali ngeliat sangar !!!  kepala kambingnya lagi nyengir kelihatan giginya hehehe:mrgreen: wow pokoknya mancaap

  1. 23 Februari 2011 pukul 17:42

    jangan sampe mbahwir tau nih bisa ludes

  2. tigerpiceks
    23 Februari 2011 pukul 20:10

    ngggiiiilaniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hueks hueks… :ngacir:

    • 24 Februari 2011 pukul 12:04

      yo wiiis gambre tak cabut wes, timbang nggilani:mrgreen:

  3. elsabarto
    23 Februari 2011 pukul 20:23

    hahaha… ngeri mas..
    milih kok yo ndas.. opo ono dagingeee…:mrgreen:

    • 24 Februari 2011 pukul 12:04

      daginnge ono mas, tapi sitik hehe

  4. 23 Februari 2011 pukul 22:11

    whyuuaaa untu neee… Matane mentheleng,,, pas arep di pangan muni ‘MMMMBBBEEEEKKKK’ whauaahaahaa.. Arep di cokot kok malah nyokot dishik..
    waaa yen Saya wis pilih sate ne wae laa..
    Aman..

    • 24 Februari 2011 pukul 12:05

      medeni mas mul, aku asline yo ra kolu / doyan hehehe

  5. cak poer
    24 Februari 2011 pukul 06:37

    bar mangan ndas-dhus siap2 cek tensi darah xixixi:mrgreen:

    • 24 Februari 2011 pukul 12:03

      betul sekali cak, kemaren diantara rekan2 banyak yang gliyeng kebanyakan jeroahan kambing😆

  6. 24 Februari 2011 pukul 07:51

    ora mentala mangane yen wujude ngono

    • 24 Februari 2011 pukul 12:01

      sama mas wingi di iris kupingi gak mentolo mangan

  7. 24 Februari 2011 pukul 08:04

    buset dah, motken salah masuk blog neh, disturbing pictures om :

    Nitip lapak om : Suzuki akan Memboyong dan Memproduksi GW-250 (Mini B-King)

    http://motorkencang.wordpress.com/2011/02/24/breaking-newssuzuki-indonesia-berminat-memboyong-sekaligus-memproduksi-gw250-mini-b-king/

    • 24 Februari 2011 pukul 12:00

      okeh gambarnya tak cabut dah, terlalu vulgar:mrgreen:

  8. 24 Februari 2011 pukul 10:12

    ooowalah,,itu disuguhke versi utuh tow? medeni tenan,, mending sing wes diris2 wae lah,, apa tongseng wae😀

    • 24 Februari 2011 pukul 11:59

      okelah kalo beg ..beg…begitoo:mrgreen:

  9. 24 Februari 2011 pukul 10:21

    Serem pak… gak berani kuliner kepala kambing😀

    • 24 Februari 2011 pukul 11:58

      saya sbenere gak kolu pak mit, buktinya saya cuma ngicipi dikit trus moto ajah hehe, tapi ini cuma menambah dan membagi pengetahuan khasanah dunia kuliner aja,😀

  10. 24 Februari 2011 pukul 12:30

    bisa balas dendam tuh ndhas wedhuse!😆

    • 24 Februari 2011 pukul 13:01

      ayo sukuran begawan kolor ijo ngreyen vartec gimana pak camat ? :mrgreen:

  11. 24 Februari 2011 pukul 15:17

    wah gambare wis dicabut yo…

    • 24 Februari 2011 pukul 17:02

      yo wis kang, ki khusus sampeyan :mrgreen:

  12. 24 Februari 2011 pukul 16:06

    pernah juga makan sop kepala kambing pas dimerantau di Medan dulu, modelnya sama ekstrim dengan yang ini😀

    • 24 Februari 2011 pukul 17:05

      kalo di medan sih tempat nya ya hehehe😀

  13. Abu Tanisha
    24 Februari 2011 pukul 16:29
  14. 24 Februari 2011 pukul 17:38

    waduh…..gak berani ah…kepala kambingnya melotot gitu:mrgreen:

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  15. 25 Februari 2011 pukul 16:49

    hiiiiiiiiiiii ndas dusss

  16. 25 Februari 2011 pukul 22:00

    waduh.nek cara penyajiannya utuh gitu ya serem.he he he.langsung wareg

    • 25 Februari 2011 pukul 23:15

      wareg opo m*neg mas? hayoo ngaku 😆

  17. 25 Februari 2011 pukul 22:04

    senenganku!!!!

    mari maem ndas dus trus greng yo?? wahhh. gawe bujang koyo aku bahaya iki.

    • 25 Februari 2011 pukul 23:13

      iso2 greng gak enek musuhnya berbahaya:mrgreen:

  18. 18 Maret 2011 pukul 11:56

    Sangat inspiratif and helpfull,,,,good luck and salam kenal yach. Oh ya bila ingin tahu info memilih mesin roti murah dan berkualitas klik aja http://fikrisu.blogspot.com dan info religi di http://alfakirsu.blogspot.com ,thank’s a lot.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: