Beranda > Roda Dua, Roda empat > GETRace Nano First, vitamin atau ratjoen buat mesin?

GETRace Nano First, vitamin atau ratjoen buat mesin?

Sory berat ini bukan artikel iklan atau sihir😀 berawal dari promosi teman kemudian searching dunia maya n tersesat di blog sesat mas ari :mrgreen:  dan pernah dibahas juga oleh kang haji taufik tentang kesaktian Nano .  jadi kepengen merasakan khasiat obat kuat eh treatment Nano, Teknologi Nano Banyak beredar merk di pasaran, entahlah yang penemu paten pertama merk apa,  ini cerita tentang penggunaan merk Getrace Nano First, seorang sohib bercerita shogun kebo temennya mulai ngebul alamat minta dikolter tapi disarankan sama bengkel pake jamu nano  dulu kalo parah baru dikolter,  eh ternyata mujarab  shogun kebo asap di knalpotnya ndak ngebul lagi. tapi tiap ganti oli ( 2.000 km)  dikasih nano lagi. wah benar nggak siih,  kali ini saya ingin nyoba n buktikan  yang versi murah meriah aja  Getrace Nano First  kemasan botol kecil 25 ml seharga Rp. 12.000, Pengennya sih Nano Energizer yang pernah diulas Mas Haji Taufik, sayang ditempat saya nggak ada yang jual, adanya merk ini Getrace Nano First. Getrace  Nano First mengandug partikel nanodiamond yang terbuat batu intan buatan, mampu menutupi lubang – lubang kecil pada permukaan metal yang aus, membentuk suatu permukaan baru yang sangat halus dan keras. hmm bohong apa nggak ya nih brosur? ya wis coba ini aja doloo hehe nah sesi coba awal di RX King coz barusan di oversize. dikocok2 dahulu sampe partikel nanodiamond nya ikut larut baru dimasukin ke bak mesin, saya panasin sebentar, trus langsung saya uji coba, wooww menakjubkan nggak bohong nih brosur, dan promosi bengkel yang ngejual getrace nano first. Kopling jadi enteng, hentakan persneling halus, tarikan juga makin ringan, hmm besok walang ijo tak kasih ini juga aah…😀 sory saya gak bermaksud iklan tapi bener adanya  lho, entahlah konsumsi BBM, nya coz tadi sore baru masukin nih racun eh vitamin ding, wah nyata khasiat ni jamu nano:mrgreen:

UPDATED !!!

Maaf sebelumnya, artikel ini mungkin banyak menilai rancu,  ada komentar dari ANTI HOAX. saya munculkan komentarnya  sekaligus alamat websitenya :
sebagai bentuk tanggung jawab saya atas publish NYA artikel ini, baiklah saya KLARIFIKASI :
1. Anda Rupanya hanya membaca sepenggal saja, tidak memahami keseluruhan maksud tulisan saya
2. Getrace ini di formulasikan khusus 4 tak, aturan pakainya di masukkan ke OLI MESIN
3. Untuk pemakaian 2 tak ada produk khusus yakni NANO ENERGIZER, saya tidak memakainya, karena ditempat saya tidak ada yang jual, tetapi saya memakai produk GETrace Cairan ini di masukkan di OLI MESIN bukan di campur di OLI SAMPING otomatis cairan ini kalau diaplikasikan ke mesin 2 tak  hanya untuk stimulan memperlancar TRANSMISI saja,
3. saya tidak menulis cairan ini di masukkan pada oli samping, karena menyalahi aturan, seharusnya untuk 4 tak tapi saya mencoba dulu pada 2 tak,
4. Pandangan Anda sepertinya picik sekali, disini saya mengajak sharing, saya juga masih belajar dan ingin mendapat tambahan pengetahuan dari saudara2 saya sesama bloger. silahkan berkomentar tapi pakailah kata yang santun dan ber etika, artikel ini tidak menyerang seseorang atau merugikan seseorang, ini hanya ungakapan rasa ingin tahu saya dan saya alami sendiri. lebih pas nya ISENG, toh yang rusak atau bagus ya motor saya sendiri. itupun saya tidak mengajak / mempengaruhi orang lain mengikuti langkah konyol saya.

  1. NanaRedPro
    21 Februari 2011 pukul 20:43

    PERTAMAXX
    jangka panjang efeknya gimana mas bro???
    SALAM KARET BUNDAR

    • 21 Februari 2011 pukul 20:49

      wadaw saya nggak tahu juragan, ini aja saya baru keracunan masang:mrgreen: SALAM BUNDAR JUGA KARETNYA

  2. elsabarto
    21 Februari 2011 pukul 20:47

    ati2 mas nanti liat dulu di blok mesin banyak residunya gak, biasanya klo gak bisa larut sempurna dg olinya malah ngrusak mesin

    • 21 Februari 2011 pukul 20:53

      makasih infonya kang elsa, Insya Allah nggak apa – apa, ini sudah dibuktikan sepupu saya dan temen saya yang barusan kemaren Bongkar mesin hasilnya siip, makanya saya memberanikan diri nyoba, doain aja selamet tuh mesin ku hehehe

  3. bjl
    21 Februari 2011 pukul 21:10

    Buat Mobil bisa nggak ya?

    • 21 Februari 2011 pukul 21:14

      bisa mas, malah aku ditakoni mau beli berapa biji oom? dia pikir aku beli buat mobil, edian.. beli 1 biji aja mikir2 100x tentang dampaknya :mrgreen:

  4. 21 Februari 2011 pukul 21:12

    Saya dah nyoba di hsx om, efeknya mulai terasa setelah pemakaian 100km an… Mesin trasa plong seperti baru dan akselerasi mantaplah…

    • 21 Februari 2011 pukul 21:17

      yuhuuu horee ane ada temennya buat testimoni, siip dah mas, mudah2an mesin kita awet selamanya amiin…

  5. 21 Februari 2011 pukul 21:23

    menunggu review hasilnya
    untung atau buntung

    • 21 Februari 2011 pukul 21:24

      jiakaka iso wae mas’ e iki:mrgreen: dongak’ke selamet yo mas xixixi

  6. 21 Februari 2011 pukul 22:51

    beli dimana bro….karisma saya juga uda ngebul nih😦😦

    di jakarta saya seringnya liat merek XADO, mahal….

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    • 22 Februari 2011 pukul 08:11

      saran saya beli yang merk terpercaya bro yakni XADO atau Nano Energizer, saya pikir bagus dan udah punya nama tuh merk, getrace nano ini saya beli di bengkel terpercaya, dan puluhan pelanggannya rata – rata puas atas produk ini, hmm namanya aja gambling, kalo khawatir atau masih ragu mending jangan coba2 deh bro, yang penting Hati kita mantap it’s oke2 ajah hehe

  7. 21 Februari 2011 pukul 23:01

    wah2, garansinya cuma uang kembali pak bro.. kalau garansinya mesin diijoli saya nitip satu..hihi..
    ditunggu review selanjutnya

  8. Oom pimpah as varioputiih
    22 Februari 2011 pukul 06:11

    sampe sekarang kok belum percaya sama jamu-jamuan kayak gini ya😮

    nitip:
    http://varioputiih.wordpress.com/2011/02/20/substitusi-part-vario/

    • 22 Februari 2011 pukul 08:13

      hmm simple aja deh, kalo nggak percaya / bimbang gak usah dibeli, ini hanya iseng aja kok:mrgreen:

  9. 22 Februari 2011 pukul 06:43

    wow, nano teknologi yang di film terminator keknya😀

    Nitip lapak om: Sponsor kecil-kecil yamaha motogp
    http://motorkencang.wordpress.com/2011/02/22/yamaha-motogp-ga-dapet-sponsor-gede-sponsor-kecil-kecil-lumayanlah/

  10. 22 Februari 2011 pukul 10:02

    Belum pernah pake…(sambil nyeruput kopi susu hehehe…)

    • 22 Februari 2011 pukul 10:29

      hehe tak nyruput wedang jahe aaah….

  11. 22 Februari 2011 pukul 11:31

    kalo masalah additive begini saya gak berani coba mas! ngeri!:mrgreen:

    • 22 Februari 2011 pukul 12:48

      hmm ndak usah bang bahaya, biar saya aja yang mencobanya:mrgreen:

  12. 22 Februari 2011 pukul 12:17

    regane piro Pak De?:mrgreen:

  13. raya
    22 Februari 2011 pukul 13:24

    kalo dipake di rx king bukannya cuma kepake di transmisi, bukan mesinnya? kalo buat melumasi mesin, harusnya dicampur di oli samping..

    • 22 Februari 2011 pukul 18:02

      yup betul, ini hanya untuk transmisi aja, soale khusus 4 tak, tapi saya maksa buat 2 tak merk lain gak ada sih hehe

  14. 22 Februari 2011 pukul 15:09

    kalau diemut pasti rasanya rame, ada manis asem asin, ya ngga brow? nano-nano gituw loch😀

    • 22 Februari 2011 pukul 17:58

      emuten dewe brow, emoh aku …

  15. 22 Februari 2011 pukul 16:12

    jo aneh2 wae…

    • 22 Februari 2011 pukul 18:04

      ora mbah, dulinan apik ki

  16. 22 Februari 2011 pukul 21:36

    kirain yang manis asem asin itu.
    bai de wei beli dimana ya.udah ngubek2 cikarang gak ada

  17. at0zz
    22 Februari 2011 pukul 21:41

    tukune ning endi bozz..???
    pengen njajal jeh..

  18. 23 Februari 2011 pukul 08:44

    yang pernah liat XADO…jan larang tenan..
    ntar nunggu review selanjutnya dari jenengan, ya pak..
    vespa-e ebes dah minta dikolter tuh, mau takcobain juga secara sama 2 tak-nya karo Raja-ne jenengan:mrgreen:

    • 23 Februari 2011 pukul 09:25

      oke ni RX King saya dulu buat percobaan, bisa jadi ini trial n error pak andhi, siip ntar beberapa bulan Insya Allah saya bongkar tuh kop dan kalter oli nya hasilnya gimana… dan tak report nggih

      • 23 Februari 2011 pukul 09:53

        nunut eksperimen nih ceritane:mrgreen:
        maturtengkyu gan..

        • 23 Februari 2011 pukul 10:07

          hehe sami – sami gan. dungak’ke selamet mawon nggih mesin kulo niki:mrgreen:

  19. 23 Februari 2011 pukul 09:40

    kalo di 2 stroke dikasih ke oli mesin apa oli samping sih??/:mrgreen:

    • 23 Februari 2011 pukul 10:06

      sakjane kalo merk nano energizer menurut petunjuknya cemplungin ke oli samping, tapi yang saya beli ini getrace nano first khusus 4 tak. jadi dimasukin ke oli mesin. begono om ling:mrgreen:

  20. sekopati
    23 Februari 2011 pukul 11:03

    saya sudah pakai 2 th lalu tapi yg merk nano energizer. Dan hasilnya memang tidak mengecewakan. kalau get race nggak tahu ya……

    • 23 Februari 2011 pukul 11:27

      matur suwun dah mampir, nah sudah ada bukti to? mas sekopati dah make nano. ada yang masih ragu?❓

  21. 23 Februari 2011 pukul 12:38

    yang jelas ratjoen tuh yang kalo di praktekin makelar motor yg nakal >>> masukin pisang ke dalam oli mesin ( biar suara mesin haluss) wekekekek :mrgreen: don’t try this

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/02/22/riding-impression-cagiva-mito-125-gus-tris-bike/

    • 23 Februari 2011 pukul 13:08

      dontry this at home stujuh……….:mrgreen:

  22. 23 Februari 2011 pukul 16:32
  23. 23 Februari 2011 pukul 22:37

    waaa di tunggu hasil exsperimenya PakDar..

    • 24 Februari 2011 pukul 12:58

      sementara buat 2 tak dulu biar transmisinya enak mas mul, kalo 4 tak ntar deh tak report lagi hehe:mrgreen:

  24. anank
    23 Mei 2011 pukul 16:12

    Bro….boleh minta no hp ga? Gw mau pesan bro…. Bisa kirim ke bali ga, atau kal ada salesnya tolong mampir ke t4 gw.( No telnya kirim lewat email aja bro)) Kal ada pin BBnya boleh juga bro…biar bisa kontak…

    • 24 Mei 2011 pukul 14:06

      maaf beribu maaf bos, ayas bukan penjual atau deket ama tukang seles nya, saya cuma konsumen ajah yang ditawari ama temen tentang produk ini, trims dah mampir

  25. tanu
    13 Juli 2011 pukul 16:17

    Wah baru lagi nih… Getrace yaa??? dimana belinya yaaa??? harga nya murah banget ya…aq di bandung bro…

  26. odin
    12 Mei 2012 pukul 10:05

    jadi pnasaran ni sma nano-e, mesin fu ane dah ngebul nee…

  27. cah anyaran
    2 Juli 2012 pukul 12:28

    nek untuk motor yang belum ngebul tapi kompresi ngilang gmana Ndan ??

  28. 24 Januari 2013 pukul 23:27

    My brother suggested I might like this web site. He was totally right.
    This post actually made my day. You cann’t imagine just how much time I had spent for this info! Thanks!

  29. 10 Mei 2013 pukul 03:31

    These courses provide high quality study materials with high definition videos as
    practical training. � The extended family � still common in many parts of the world this type of
    family consists of parents, children and relatives living
    close together and often in the same house. The type of text books used in anatomy courses
    are said to account for whether many students do well or fail.

  30. jenyling
    23 Oktober 2014 pukul 11:32

    “Sudahkah Kendaraan anda menggunakan LUPROMAX ??”

    LUPROMAX merupakan oil aditif yang mampu melumasi, melindungi, dan
    memaksimalkan performa mesin kendaraan anda.

    LUPROMAX produk berkualitas dari MAGNA Canada telah mengantongi
    Sertifikasi Internasional dan sudah terbukti kedahsyatannya

    SEDIA :
    LUPROMAX Engine Oil Additive (EA) 30mL (Motor) Rp 38.000,-

    LUPROMAX Engine Oil Additive (EA) 150mL (Mobil) Rp 125.000,-

    Hubungi : 0856 410 37796

    *LUPROMAX MAMPU:
    1. Meningkatkan tenaga dan akselerasi mesin
    2. Mengurangi tingkat kerusakan mesin akibat gesekan
    3. Menurunkan emisi gas buang
    4. Memperpanjang penggunaan oli
    5. Mengurangi Polusi Udara
    6. Memperpanjang umur mesin kendaraan

  31. kembarputra
    27 April 2016 pukul 06:12

    Ma’af.ijin koreksi : Yg dimakan mesin itu ruang bakar (piston,booring/dinding silender), jadi klu anda memasukkan nano ke bak Oli tranmisi (anda mentebutnya oli mesin… anda keliru… karena oli mesin pada motor 2 tak sebenarnya adalah oli samping,krn oli samping yg melumasi mesin (ruang bakar).pada motor 2 tak tdk akan ada efeknya pada mesin ( ruang bakar).

    • gusti made arta
      11 Oktober 2016 pukul 10:28

      kalau untuk pompa hidraulik alat berat bisa nggak ya?soalnya sudah tergores dalemannya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

