Beranda > Pemandangan > Tol Suramadu at night

Tol Suramadu at night

Hari minggu kemaren kita berempat Bro Rider tua, Bro Touringrider, Bro Obie dan saya ngadain Kopdar kecil-kecilan di Rumah ketua KPK  Bro Wiro S.P aka Dani Ramadian, wah kuliner lagii Bakso kota malang menunya hehe. Sehabis pulang dari kopdar di lawang Malang Jawa Timur saya ngelewati Jembatan Tol Suramadu. waktu sudah menunjukan jam 19.00 malam. dari kejauhan Jembatan Suramadu sorot lampu berwarna warni menghiasi Pancang tengah jembatan. berhenti dulu ah ngambil gambar, celingak -celinguk kuatir ada pak polisi patroli ntar ditilang berhenti ditengah jembatan😀 ternyata amaan. wah mirip konser aja sorot  lampunya, trus melihat ke bawah laut ternyata juga ada sorot lampu untuk memberikan spesial efek cahaya pada body jembatan. setelah sampai diujung jembatan saya teringat mbah wiro tentang njepret maenan Bulb dan panning. nyoba jepret sepeda motor dan mobil yang lewat,   wah susah ternyata hasilnya masih kasar. hmm perlu belajar lagi nih hehe

  1. bejo
    16 Februari 2011 pukul 17:27

    endahnyaaaa

  2. bejo
    16 Februari 2011 pukul 17:29

    penampakan 80 kg

    • 16 Februari 2011 pukul 17:33

      sopo kui? mbah wiro to:mrgreen:

  3. bejo
    16 Februari 2011 pukul 17:30

    cihuyyy

  4. 16 Februari 2011 pukul 17:37

    ternyata bagus banget ya klau mlm hari

    • 16 Februari 2011 pukul 17:53

      betul bu guru , lumayan buat refresh sejenak

  5. viP
    16 Februari 2011 pukul 18:13

    belum pernah lewat malam, besok lagi harus sesuaikan timing.
    bagus yak😮

    • 17 Februari 2011 pukul 08:13

      yup coba nyari timing yang tepat, wah menyenangkan lho

  6. 16 Februari 2011 pukul 18:40

    mantap,,, kepengen banget,,, semoga bulan ini bisa😥

    • 17 Februari 2011 pukul 08:12

      wah ada rencana ke suramadu nih con?😀

  7. karismanis
    16 Februari 2011 pukul 19:05

    Mantab..! Yakin!😀

  8. 16 Februari 2011 pukul 19:25

    sampe madura malem pak bro? saya juga habis magrib.. untung nggak kepancal hujan

    • 17 Februari 2011 pukul 08:11

      wah aku kena hujan sama rider tua, malah sampe surabaya hujannya mas hehe

  9. 16 Februari 2011 pukul 21:48

    nge drag mas?

  10. 16 Februari 2011 pukul 22:16

    mantep tenan Cak… Awan ae rung tau, kapan yo ?

  11. 16 Februari 2011 pukul 22:56

    emmmmmmmmm kalo melintas kira-kira aman nggak?

    • 17 Februari 2011 pukul 08:08

      kalo melintas di jembatan aman, tapi habis keluar jembatan menuju akses madura nah itu yang rawan, gelaap banget

  12. 17 Februari 2011 pukul 00:00

    waaaaaaaaaaah.. bagus ya. lampunya ga cuma satu warna… bisa2 klo lewat malam2.. ga liat jalan, fokus ke tiang2 bersinar😀

    nebeng promosi blog ane ya.. blog seputar PCX http://cicakmerah7.wordpress.com/

    • 17 Februari 2011 pukul 08:09

      oyi, monggo digelar ajah😀

  13. 17 Februari 2011 pukul 10:01

    Penampakan bakso kota-nya mana pak ???😀

    • 17 Februari 2011 pukul 12:54

      waduh lupa di foto pak mit hehehe

  14. 17 Februari 2011 pukul 10:45

    bakso wiro kikikikikik

    • 17 Februari 2011 pukul 12:53

      wakakak bakulan bakso saiki:mrgreen:

  15. 17 Februari 2011 pukul 19:43

    Wadaaaaaaa…

    Aq pingin foto² pas malam hari di Jemb.
    Tapi ntar dimarahi sama “orang²”…
    takuttt…

    Warnanya itu lho…yang katanya gonta-ganti🙂

    • 18 Februari 2011 pukul 08:12

      hayuuk kapan – kapan nyoba moto disana yuuk😀

  16. 19 Februari 2011 pukul 17:09

    hehehe.. suwe ra silaturrahmi..

    sik tak refresh gambare ra ketok pak..

    • 19 Februari 2011 pukul 20:39

      mosok seeh😀 sampeyan gak ngapel tah mas? kok nduk ngarep kompi:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: