Beranda > Roda Dua > Nomer Seri kunci Supra X 125 dan Megapro Kembar

Nomer Seri kunci Supra X 125 dan Megapro Kembar

Ini kejadian unik menurut saya.  Secara species Supra X 125 jenis Cub dan Megapro jenis sport, nomor serinya sama persis yaitu Q310, dan disubstitusi kunci cocok untuk kedua motor tersebut.  awalnya temen kantor iseng menggodain temen saya yaitu memasukkan Kunci Megapro ke  Supra X 125  lho kok cocok dan bisa distarter juga, hmm kemudian diselidiki struktur body kunci agak berbeda terutama di pangkalnya, alur garis kunci sama persis. nah yang bikin heran kok sama nomer serinya, padahal dulu beli sepeda motor nggak janjian minta nomor kunci yang sama,:mrgreen: wah kejadian unik, probabilitasnya mungkin 1.000 : 1, pabrikan Honda pasti menghitung berapa ribu unit cetakan alur kunci sepeda motor cub yang diedarkan ke konsumen kemudian  juga di aplikasikan   ke sepeda motor sport, hmm namanya aja produk massal sejuta umat😀 , tapi gak mungkin kan setiap orang ngecek nomor kunci  satu persatu kemudian  mencocokannya:mrgreen: untungnya kejadian ini berada pada orang yang benar dan  baik hati, coba kalo niatnya nggak bener wah amblas tuh motor hehehe

nah kalo udah niat gak bener kayak gini : maka dari itu waspadalah – waspadalah !!!

  1. 10 Februari 2011 pukul 10:46

    pertamax.

  2. 10 Februari 2011 pukul 10:49

    wah digenti kunci kontak model rudal we:mrgreen:
    tanya nih juragan….kontak motor sama kok gumun??…la kalo kontake uwong podo kok biasa??.xixiixixix:mrgreen:

    • 10 Februari 2011 pukul 10:52

      khan elastis bro.. husshhhhh.. puasa2. qiqiqiqiqi😆

    • 10 Februari 2011 pukul 11:10

      bhuahaha asyem tenaaan:mrgreen:

    • 10 Februari 2011 pukul 21:28

      nek nggomu pengecualian..soale cuilik nemen….

  3. 10 Februari 2011 pukul 10:49

    kebetulan yang unik…
    =========================
    btw, hari minggu saya langsung PP. Kediri-Malang-Kediri lagi. Mbawa motor saja, bukan hari kerja nggak enak pakai mobil kantor.
    njenengan jadi ikut khan?

    • 10 Februari 2011 pukul 11:09

      ikut ketemu hari minggu ya?

      • 10 Februari 2011 pukul 11:31

        siap… ketemu di malang ya mas..

        sy berangkat dr Pare Minggu pagi.

  4. bejo
    10 Februari 2011 pukul 10:59

    kembar siam tuh..

    • 10 Februari 2011 pukul 11:13

      coba Honda kasih kuis dicari “Nomor kunci kembar berhadiah Honda Scoopy”:mrgreen:

  5. 10 Februari 2011 pukul 11:08

    Dulu motor Astrea 800 saya bisa tukar kunci ama Astrea Prima😀

    • 10 Februari 2011 pukul 11:18

      yup emang banyak kasus kunci kontak bisa tukar dengan motor lain pak mit, produk sejuta umat gitu loh:mrgreen:

  6. one08
    10 Februari 2011 pukul 11:13

    kejadian langka nih!

    • 10 Februari 2011 pukul 11:20

      wah jangan ditombok loh angkanya bang one… hehe becanda baang😆

      • 10 Februari 2011 pukul 11:37

        AG 310 DE.. saya biasanya naik itu bila sama bosnya ke Bojonegoro/Tuban. podho serine 310’e maksudku.

      • 10 Februari 2011 pukul 11:40

        paling tembus yo.. coba tak buka colok bebas singapura..qiqiqiqiqi

        • 10 Februari 2011 pukul 15:36

          weleh angka bahagia iki:mrgreen:

  7. hadi
    10 Februari 2011 pukul 14:55

    pernah kejadian juga dikantorku sama teman antara sesama supraX125….

    • 10 Februari 2011 pukul 15:41

      wah nomernya mirip ya mas? matursuwun kunjungannya mas hadi

  8. 10 Februari 2011 pukul 17:14

    wah ngeri gan

    • 11 Februari 2011 pukul 07:22

      meluncur ke TKP😀

  9. tafridefraaz
    11 Februari 2011 pukul 03:30

    Unik yang kadang membahayakan.

    • 11 Februari 2011 pukul 07:27

      Kejahatan itu timbul karena niat dan kesempatan maka dari itu waspadalah – waspadalah

  10. 11 Februari 2011 pukul 05:48

    kok bisa ya.

    • 11 Februari 2011 pukul 07:22

      nah itu mas dody, kan ada buktinya hehehe

  11. 11 Februari 2011 pukul 06:35

    wah, siapa tau ntar kembar sama kuncinya cbr250..hehe.. lumayan… pura2 lupa motornya yang mana

    • 11 Februari 2011 pukul 07:24

      wah siapa tau cocok, tapi jangan aah ntar diborgol silop:mrgreen:

  12. 11 Februari 2011 pukul 07:18

    jadi inget kejadian di kos dulu, temen ane nangis guling2 gara-gara supranya kaburrr, ehhh tiba-tiba temenya sendiri dateng bawa itu supra sambil bilang, sori jekkk salah motor kuncine podo:mrgreen:

    • 11 Februari 2011 pukul 07:33

      wekeke wah bikin ndredeg aja kang, sepupuku dulu juga pernah sepedanya ketukar di pasar, sepeda motor bravo. sepedanya mirip. nah sepupuku keliru ngambil bravo orang soalnya kunci cocok dan pas , wah seisi pasar geger kehilangan suzuki bravo untung ada tetanggaku ngerti dan dipanggil sepupuku bahwa bravonya tertukar:mrgreen:

    • hadi
      11 Februari 2011 pukul 14:05

      mirip juga kejadiannya sama anaknya temen di kampus….dia pake blade, nyemplak, nyalain begitu pegang stang dan ambil helm, baru nyadar bahwa itu motor orang lain…padahal sempat dihidupkan….untung saja ga sempat di bawa pulang…..

  13. 11 Februari 2011 pukul 08:00

    sejuta umat bener, jutaan je, bingung x kalo beda semua…

    • 11 Februari 2011 pukul 08:45

      wekeke iya kang, trus cetakan kunci kan jumlah ribuan dan banyak memakan biaya produksi, yah diulang maning deh dari angka awal biar hemat:mrgreen:

  14. 11 Februari 2011 pukul 09:13

    gawean menungso…wajar-lah kalo ada yang luput…asal gak kebablas dimanfaatkan orang gak bertanggungjawab..

    • 11 Februari 2011 pukul 09:23

      Honda said :

      nyuwun ngapunten mbok bilih wonten kalepatan amargi konci niki”

      wah saya kok jadi ngrasani Honda ya pak andi:mrgreen:

  15. 11 Februari 2011 pukul 11:29

    pembodoan jejaring sosial
    Kalo sama..bisa kemungkinan untuk start

    • 11 Februari 2011 pukul 15:22

      hmm sugeng rawuh mas, matur suwun dah mampir

  16. sijidewe aka snalpot99
    11 Februari 2011 pukul 13:37

    lha nek tempatku kerja mbiyen gran mas kuncine podo karo gunting lipas.. alias bisa dinyalakan pakai gunting lipat xexxee (dah lower lubang kuncine)

    • 11 Februari 2011 pukul 15:21

      wekeke wah mas snalpot iso guyon tibake:mrgreen:

  17. 11 Februari 2011 pukul 15:13

    yaaaaaaaah namanya buatan manusia

    • 11 Februari 2011 pukul 15:18

      Rocker juga manusiaaa….. by cendil hehehe

  18. 11 Februari 2011 pukul 18:56

    lg gak ada kerjaan iseng2 mainan kontak cesiku.setelah agak lama baru nyadar kodenya Q310 .walah.jadi inget sesuatu trus tak buka postingan iki.eeee ladalah kok bentuk kuncine sama plek dengan yg difoto.ntar tak upload neng profil fb ku.
    wah.kok bisa ya.

    • 11 Februari 2011 pukul 23:47

      wah selamat – selamat mas dody angka bahagia ini lho:mrgreen:

  19. raya
    12 Februari 2011 pukul 00:25

    kunci beatku gak ada nomer serinya..

    • 14 Februari 2011 pukul 11:18

      yup kalo motor keluaran baru memang gak ada serinya mas

  20. tigerpiceks
    12 Februari 2011 pukul 10:10

    lha kok nomer serinya ga di blabur mas??? bahaaayaaaa

    • 14 Februari 2011 pukul 11:17

      uupss gitu ya… dangerous

  21. Rara
    16 Februari 2011 pukul 10:59

    Kalo memang kejadian itu sering terjadi…lebih berhati2 saja dan sebaiknya no seri kunci jgn di woro-worokan ke banyak orang.

    • 16 Februari 2011 pukul 11:15

      hmm sepeda motor keluaran baru sudah nggak ada nomor serinya lho,

  22. yellowduck
    16 Februari 2011 pukul 18:32

    dah banyak kasus koq…

    • 17 Februari 2011 pukul 08:12

      betul, produk massal gitu loh hehe

  23. 2 Februari 2014 pukul 23:44

    kuncine podo lek :v

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: