Beranda > Roda Dua > Harley Davidson Type UL 1947

Harley Davidson Type UL 1947

Nengok motor jadul lagi aah biasa…. koleksinya mas uut:mrgreen: kali ini tentang motor Harley Davidson Type UL Mesin dua silinder, 45 derajat, batang penghubung  katup digerakkan mesin V-twin dengan dua katup per silinder.  hal Ini merupakan  generasi ketiga jenis mesin V-Twin, yang digunakan oleh Harley-Davidson, berkubikasi 1.200 cc, menggunakan jenis flathead yakni  sebuah mesin pembakaran internal dengan katup ditempatkan di blok mesin samping piston, bukan di kepala,  weleh😯 wow motor gagah nih nyetarternya harus kuat – kuat biar hidup,  drot dot dot:mrgreen:

  1. 7 Februari 2011 pukul 15:44

    weits…ajib banget!!! joknya kok kayaknya gak ori ya?

    • 7 Februari 2011 pukul 15:47

      kayaknya iya sih ki, coz katanya ni motor ngebangun ulang :mrgreen:

  2. 7 Februari 2011 pukul 15:53

    wah josss…berapa duit itu pak??

  3. 7 Februari 2011 pukul 16:12

    Wah Mantep tenan rek, wetanan ancen sugih barang langka,
    ndisit pakliku nang Mergan Malang yo seneng mbangun motor jyadul, sayang saiki wis ra tahu ngambah rono, yo opo yo ?

    • 7 Februari 2011 pukul 16:24

      ayo kang dolan ndik malang, soale aku rung iso dolan nang jakarta kikik😆

  4. 7 Februari 2011 pukul 16:18

    haduh…. barang yang termasuk harta karun otomotif nih!😯

    • 7 Februari 2011 pukul 16:23

      weleh – weleh Harta karun😯 ntar tak berburu foto motor harta karun bang one:mrgreen:

  5. 7 Februari 2011 pukul 16:33

    Springer-e pating glodhak kalo pas jalan belum rebonding. Dulu pas SMA pernah nyobain WLA,wuadoh…nyelahnya bikin putus sendal..

    • 8 Februari 2011 pukul 14:11

      emang mantaf nyelah starternya pak andi, posisi berdiri terus nyelah kuat kuat pedal starter hehehe

  6. 7 Februari 2011 pukul 16:53

    eman motor y satu nich ga pernah ada matinya……..exis trs…….

    salam persahabatan dr menone

    • 8 Februari 2011 pukul 14:50

      salam persahabatan juga sob

  7. 7 Februari 2011 pukul 16:53

    wah.. gak habis habis ini motornya cak uut…

  8. 7 Februari 2011 pukul 20:46

    cocok kui nggo rider tua

  9. Tafri
    8 Februari 2011 pukul 02:07

    Top speednya brp juragan?

    • 8 Februari 2011 pukul 14:41

      kal ndak salah top speednya TYpe UL ini 120 MPH atau 192 Km/ jam mas

  10. 8 Februari 2011 pukul 09:14

    Mantafff…tinggal di poles sana sini kinclong deh…

    • 8 Februari 2011 pukul 14:48

      yang mana lagi ya pak mit, yang perlu dipoles😆

  11. 8 Februari 2011 pukul 10:31

    keren mas.tapi 750cc diengkol?
    kopling kaki kiri.perseneling tangan kiri.
    bayangne nek lalu lintas macet pas tanjakan.
    hihihi

    • 8 Februari 2011 pukul 14:32

      wah itu 1.200 cc mas, lebih dahsyat lagi ngengkolnya:mrgreen:

  12. 8 Februari 2011 pukul 11:33

    kapan dijak dolin omahe mas u’ut?

    • 8 Februari 2011 pukul 14:33

      ke bjn aja gak tau mampir.. kapan dolannya?:mrgreen:

  13. 8 Februari 2011 pukul 15:00

    ooo.1200cc.tak kiro podo karo WLA a.k.a the fourthyfive(45cubic inch)
    aku nyelah tiger sing mung 200cc belajar sik 1bln

    • 9 Februari 2011 pukul 08:18

      wah belajar 1 bulan untuk nyelah tiger mas? hmm butuh kesabaran nih hehe

  14. 8 Februari 2011 pukul 18:24

    cara bawanya sama kayak motor biasa atau ganti gigi nya yang kayak mobil gitu pak?

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    • 9 Februari 2011 pukul 08:16

      ya kayak motor biasa, cuma butuh adaptasi kalo mengendarai motor ini

  15. aditninjamaniac
    8 Februari 2011 pukul 22:06

    wah masuk daerah rumahku sini pasti semua orang pada keluar sambil mlotot pak dar..aku aja pake si ijo sering disindir anak kecil..xixixi..:mrgreen:

    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/02/08/bocoran-nih-cbr-250r-tinggal-menunggu-waktu-saja/

    • 9 Februari 2011 pukul 08:14

      ihihi makanya aku juga sungkan kalo RX king saya dipasang Telo, pasti tetangga pada protes, kalo motor besarnya mas u’ut ini kan jarang2 keluar rumah😀

  16. 9 Februari 2011 pukul 02:38
  17. 9 Februari 2011 pukul 10:17

    welwh spatbor belakangnya… keren😀

  18. 9 Februari 2011 pukul 15:27

    seratus tujuh puluh lima juta…

    • 9 Februari 2011 pukul 17:24

      wah ini nawar apa taksiran harga ya?😀

  19. 9 Februari 2011 pukul 16:45

    waduh buta soal motor klasik

    • 9 Februari 2011 pukul 17:25

      ah mosok boz? mbiju’i sampeyan:mrgreen:

  20. 8 Agustus 2014 pukul 07:37

    Please let me know if you’re looking for a article author for your site.
    You have some really great posts and I believe I would be a good asset.
    If you ever want to take some of the load off, I’d really like
    to write some material for your blog in exchange for a link back to mine.
    Please blast me an email if interested. Thanks!

  21. 26 September 2014 pukul 23:55

    Thanks for the ideas shared on your own blog. Another thing I would like to talk about is that losing
    weight is not supposed to be about going on a dietary
    fads and trying to reduce as much weight as possible in a few months.
    The most effective way to shed weight is by having it slowly but surely and following some basic suggestions which can provide help to make the
    most from your attempt to lose weight. You may realize and be following some of these tips,
    nevertheless reinforcing expertise never hurts.

  22. 1 Oktober 2014 pukul 07:34

    There is perceptibly a lot to identify about this.
    I feel you made certain good points in features also.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: