Beranda > Roda Dua > Bantu sundul gan, Honda Tiger 2002 dijual

Bantu sundul gan, Honda Tiger 2002 dijual

Hmm sesuai judul saya ngelapak, bantu sundul  saudara kita bro Dody Gleweh Andriawan lagi mau jual Tiger kesayangannya, sepertinya mo ganti CBR 250 hehehe ( becanda kok) tahun produksi 2002, Stang udah dirubah punya Yamaha YT 115, spakbor depan diganti puny trail, velg depan2,5/18 belakang 3,0/18.  dibuka harga 8,5 jt nego dikiit aja,😀 bagi yang berminat hubungi aja bro DODY GLEWEH ANDRIAWAN berdomisili di Cikarang no HP.  02194478166 monggo ditawar – ditawar juragan..


Kategori:Roda Dua Tag:, ,
  1. 2 Februari 2011 pukul 15:33

    pertamax:mrgreen:

  2. 2 Februari 2011 pukul 16:28

    premium…sundul gan…

  3. 2 Februari 2011 pukul 18:00

    up..up..up..

  4. 2 Februari 2011 pukul 19:42

    waduh.nyuwun ngapunten ngrepoti niki.maturnuwun sanget lo bro.

  5. 2 Februari 2011 pukul 20:07

    pr-nya apa bro??surat kumplit? Modif mesin/listrik??km terakhir?

    *ngantri di 6,5jt

  6. 2 Februari 2011 pukul 20:27

    tangki udah ganti makanya tanpa striping.cat lama mengelupas makanya saya cat ulang.
    nanti kalau udah laku saya kabari.
    alasan dijual.karena udah berkeluarga.kalau istri mbonceng.agak susah naiknya.kalau dipendekin mentok polisi bobok.
    nominasi pengganti.tentu bebek super
    CS1,jupie mx,athlete tergantung yg mana dulu.hihihi

  7. 2 Februari 2011 pukul 20:29

    @jahe
    wah belum bisa mas.PR cuma tutup gir gak dipasang.bautnya patah satu.
    spido,stater hidup

  8. 3 Februari 2011 pukul 09:47

    sundul again up ..up …up

  9. 3 Februari 2011 pukul 14:41

    Sayang jauh,kalo deket ane sundul deh .. Ahihihi..:mrgreen:

  10. 3 Februari 2011 pukul 15:14

    wah Tiger RR..varian langka ini…ayo2 yg mau beli..ane bantu bungkusin dah..xixiiix:mrgreen:

  11. 3 Februari 2011 pukul 22:17

    dh laris blm?

  12. 4 Februari 2011 pukul 05:34

    belum bro nanti kalo udah laku.saya update bro.

  13. 4 Februari 2011 pukul 19:04

    hmm.. punya saya dulu thn 2003 laku 13 lebih..
    moga2 cepet laku bro

  14. 5 Februari 2011 pukul 06:33

    setelah tiger laku disinyalir bro dody ganti nickname jadi tiwulmania..

    bantu sundul ae..

  15. 6 Februari 2011 pukul 21:25

    alhamdulillah.terima kasih buat doa teman2 dan mas darmawan.yg membantu saya.
    udah laku mas.dengan harga yg pantas

    • 6 Februari 2011 pukul 22:51

      Alhamdulilah mas akhirnya laku Tigernya, wah next projectnya hunting bebek super hehehe

  16. 6 Februari 2011 pukul 23:40

    malah jadi bingung.soale istri request vario.hi hi hi.

    • 6 Februari 2011 pukul 23:51

      monggo dirembuk rumiyin, untuk menentukan pilihan kendaraan terbaik untuk keluarga, halah jadi sok “tuwek” aku😀 hihihi

  17. 7 Februari 2011 pukul 07:13

    iya nih.td rembukan.keputusannya
    cs1,vario,blade,supra125
    , tergantung mana yg lbh dulu dapet

    • 7 Februari 2011 pukul 08:58

      siip mas selamat berhunting ria😀

  18. 11 Februari 2011 pukul 16:44

    wah yg jual FBH tulen pilihan penggantinya honda semua :p

  19. 11 Februari 2011 pukul 17:16

    bukan fbh sebenarnya.tapi sepertinya ergonominya (posisi setang,footstep,jok)paling pas menurutku honda.
    nyoba j mx dan jz apalgi mio.cepet capek.
    itu menurutku lo.munkin karena badanku 175/85 juga.

  20. 11 Februari 2011 pukul 17:29

    Alhamdulillah dapetnya CS1 thn 2008 bln12 .murah lo.cuma 7jt an.
    banter tenan jebule cs1.tak kira podo koyo karisma /supra 125,

    • 11 Februari 2011 pukul 23:00

      alhamdulilah saya ikut seneng mas dody, wah 2008 7 jutaan? ditempat saya masih 10jt an, siip selamat ngreyen CS 1 barunya hehe

  21. 11 Februari 2011 pukul 23:27

    kemarin nanya didealer motkas juga 10,5jt mas gak bisa turun lagi.ndilalah setelah ngiklan di facebook ada yg nawarin.eh kok deket.langsung samber.tapi ya itu.knalpot asli gak ada.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: