Beranda > Kuliner > Nasi Zherpank Khas Bangkalan Madura

Nasi Zherpank Khas Bangkalan Madura

kuliner lagii hehe kali ini saya mengenalkan makanan Nasi sherpank kalo dalam logat madura ” se’ serpang ” makanan ini khas Bangkalan Madura tanpa pengaruh dari Kabupaten lain di pulau Madura, menurut saya  makanan ini agak mahal Rp. 7.000 per porsi, porsinya mini banget, nasinya aja segenggam tangan orang dewasa,  lho  kok mahal? hmm karena lauk -pauknya mungil nasinya juga mungil, cuman ngeganjel aja di perut hehe. nasi serpang menurut saya mirip nasi campur komposisi  nasi serpang ini terdiri dari irisan telur asin,  brengkes tongkol, so’un kecap, kerang, srondeng, peyek kacang, Dendeng sapi, kuah gulai isi tahu dan kerupuk rambak, eits kok nggak ada sayurnya? orang madura gak suka sayur mayur makanya menunya gak ada variasi ijo -ijo seperti timun, slada, tomat, kemangi dll. hehehe tempat jualan yang ramai dikunjungi penggemarnya di Jalan Kyai H. Lemah Dhuwur dekat Gedung Aula PKPN, disana ada 3 lokal penjual Nasi serpang ini. penasaran rasanya?  ke Bangkalan aja……

  1. 18 Januari 2011 pukul 06:42

    sarapan yuk..

  2. 18 Januari 2011 pukul 06:43

    ketok simpel..tapi larang je…tapi campuran ikan, daging dan telur ya
    apa harga-harga di Madura emang mahal

    http://maskurmambangblog.wordpress.com/2011/01/18/kawasaki-yang-kontradiktif-sport-dipuja-bebek-dicela/

    • 18 Januari 2011 pukul 08:58

      iya kalo dimadura mahal harga makanan kalo di Bojonegoro masih ada makanan murah plus kenyang lagi hihi

  3. 18 Januari 2011 pukul 08:33

    Waduh perut jadi laper nih…jam makan siang masih lama…hiksss…

    • 18 Januari 2011 pukul 08:56

      wah pak mitra kalo dah artikel makanan pasti pengen makan kedua kalinya hehehe

  4. 18 Januari 2011 pukul 09:58

    wah manteppp…mbok sekali2 ditraktir jajanan koyo ngene to wahai Pak Kepsek:mrgreen:

    • 18 Januari 2011 pukul 12:56

      lha sekali – kali gimana? wong ente nggak mau ke jawa Timur wakaka:mrgreen:

  5. 18 Januari 2011 pukul 12:08

    lombok mahal😥

    • 18 Januari 2011 pukul 13:10

      walaupun lombok murah, porsinya tetap mini hehehe

  6. 18 Januari 2011 pukul 14:53

    mantab , boleh nyoba neeh

  7. Dani Ramadian
    19 Januari 2011 pukul 13:17

    Kemarin…
    Nggak sempat nyoba…tapi menurut saya
    Nasi Bébék Sinjay kemana-mana

    wakakakakaka

    2 porsi gitu lohhh…

    • 20 Januari 2011 pukul 13:27

      nek iki 5 bungkus porsi sampeyan wakaka

  8. 20 Januari 2011 pukul 11:23
    • 20 Januari 2011 pukul 13:26

      hahaha hajar teruus karo panganan:mrgreen:

  9. 20 Januari 2011 pukul 19:21

    walh aku wingi kok g eruh yo mas???

    • 25 Januari 2011 pukul 08:19

      sampeyan gak liwat kono ketokane😀

  10. 20 Januari 2011 pukul 20:24

    te sate…

  11. 7 Agustus 2013 pukul 09:28

    Hiya people, i’m something of a bath room room decoration enthusiast. Howse it going? I ended up reading this website and I truly enjoyed it. This has several very good insights that I can absorb. I have got to bring up, I’ve been lonesome most
    recently since my brother is no longer with me. Surfing the ‘net gives me a tiny piece of mind though. I would personally like to say thanks to you because of this quality web-site page of which can help pass the message dealing with restroom layouts even more! I was curious as to if you have an email listing in order to routinely keep up-to-date at this website.

  12. 10 Agustus 2013 pukul 04:34

    Great to meet you guys, i’m somewhat of a watch enthusiast. Hey, how are you? I ended up discovering this website and absolutely appreciated it. There are many significantly good ideas that I can absorb. I have got to mention, I’ve become lonely presently as my best friend
    is not with me. Scouting around the on-line
    world gives me a tiny piece of mind . I’d personally love to thank you just for this ideal online page of which helps to send out the word relating to watches even more! I really was curious about if you provide an email opt-in list so I could keep up-dated .

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: