Beranda > Pemandangan > Kopdar KPK Di Bangkalan Madura

Kopdar KPK Di Bangkalan Madura

Berawal dari Pertemuan di Shohibul Gurami Bang Haji Rider Tua di Bangil, Mario Devan mengundang teman untuk hadir di acara Lorezo di DBL. nah Mbah wir menyambut mesra ajakan tersebut dengan   merencanakan agenda ke pulau Madura, setelah kontek – kontek via sms dengan saya ( FB jarang online ):mrgreen: ternyata ada 6 orang brather yang siap meluncur ke Pulau Madura. rombongan pertama Mbah wiro, Bro Rider tua, Motor Kencang, Raider Obie, kemudian di susul bro Rudi Soul dan bro Gesang ( YJOC ) yah sepertinya saya sadar rombongan kali ini pasti kelelahan yang amat sangat, habis touring jarak jauh. nah sebagai shohibul hajjah di Pulau Madura, saya ajak 4 orang petualang ini mampir dulu ke warung nasi bebek sinjay, yah apesnya perut dah laper tapi antrian semakin menggila tercatat hampir 2 jam kita menunggu santapan kuliner kesohor ini, sabar…. sabar nggih nggeer… keduman kok:mrgreen: sebenarnya Lorenzo sudah ada di pulau madura loh? yup bagian kasir sinjay pakai kaos 99 LOrengjo  hahaha setelah selesai kita menuju sarang bedunduk chapter madura halah:mrgreen: Istirahat sholat n ngemil yang bisa di cemil heheh habis itu sms mbah wir bunyi bahwa bro Rudi soul dan bro Gesang  sudah nyampai di Bangkalan madura yup langsung saya jemput, ngobrol – ngobrol eh bro rudy pamit pulang duluan, nggak capek ya batinku,  cuma duduk sebentar udah keburu balik ke surabaya lagi, tepat jam setengah empat rombongan mbah wiro pamit mau menghadiri undangan lorenzo, hehe selamat jalan brother trim’s dah berkunjung ke pulau Madura

  1. Dani Ramadian
    17 Januari 2011 pukul 09:19

    PERTAMAXXXX…

    Alhamdulillah…bebek Sinjay dapat 2 porsi:mrgreen:

  2. Dani Ramadian
    17 Januari 2011 pukul 09:25

    Pre-MINUM

    Es Botol SO**O mulai adem sampék gak adem manéh🙂
    Ampuh tenan “indént”-é Bébék Sinjay
    Gak kalah sama indén V-CBS or Scoopy😀

    • 17 Januari 2011 pukul 10:03

      bhuahaha paling kapok kesana lagi:mrgreen:

  3. 17 Januari 2011 pukul 10:11

    weww…manteeppp..bebeknya alot ngk??…(trauma makan bebek alot:mrgreen: )

    • Dani Ramadian
      17 Januari 2011 pukul 10:26

      Sori cuiii…
      Empuk banget…

      Justru ini mikir kapan mau ke sana lagi…

      wakakakakaka

  4. 17 Januari 2011 pukul 10:43

    indent bebeknya, delivery mpe luar madura ga ?

    Mbah Wir mesti tanduk detected

    • 17 Januari 2011 pukul 11:01

      kalo di paket ntar gak enak, mending disantap selagi hangat, mbah wir habis 2 1/2 prosi hahaha:mrgreen:

  5. 17 Januari 2011 pukul 10:43

    kata pak bondan maknyusssss

    • 17 Januari 2011 pukul 11:02

      lho pak bondan wis diwakilno rider tua to?😆

  6. 17 Januari 2011 pukul 10:51

    Bebek sinjay…kapan yah aq bisa kesana (sambil ngarep ditraktir ama yg punya blog hehehe…) ???

    • 17 Januari 2011 pukul 11:07

      Insya Allah pak mit, kalo dolan ke Madura tak anter kan ke warungnya:mrgreen: tapi ya gitu, warung bebek ini khusus orang yang punya kesabaran tingkat tinggi ( gak sumbut ngantriii ):mrgreen:

      • 17 Januari 2011 pukul 13:16

        Nunggu lama gpp, sing penting mak nyusss😀

  7. 17 Januari 2011 pukul 10:58

    bebek… wah! bikin laper!😥

    • 17 Januari 2011 pukul 11:08

      wah bebek ini bikin kolesterol n asam urat juga lho bang one hehe

  8. 17 Januari 2011 pukul 11:20

    Wah wueenake touring kuliner.
    Kok ngantri makan sampai 2jam….itu jelas penyiksaan terhadap cacingperut..

    • 17 Januari 2011 pukul 11:43

      bhuahaha maklum, manajemen kurang profesional, yah begitu deeh:mrgreen:

  9. lekdjie
    17 Januari 2011 pukul 12:03

    mesakne temen yo.kudune salahsiji ono sing semaput(pingsan) sik.ben ndang diladeni..

    • 17 Januari 2011 pukul 16:03

      sopo lek sing pantes digawe model pura2 semaput? :mrgreen:

  10. 17 Januari 2011 pukul 13:38

    wah… wenak iki….. keep safety bro…

    http://agungsevi.wordpress.com/

    • 17 Januari 2011 pukul 16:04

      yup sibuk yo, ra iso melu acara lorenzo? hehe

  11. 17 Januari 2011 pukul 17:38

    Ijole ra iso melu, Tuku bebek goreng cedhak kost aelah..

    • 17 Januari 2011 pukul 18:28

      wuu piye ga melu? eh loro ding, yo wis tak nteni ndik Bojonegoro wae yo…..

  12. 17 Januari 2011 pukul 20:36

    ngopo ra milih bebek matic lek Sam wae?😆

    • 18 Januari 2011 pukul 06:32

      wah kok gak melu sampeyan, FBH yo grogi nok kandange FBY? :mrgreen:

  13. 17 Januari 2011 pukul 21:20

    auntuk ke sekian kalinya kumbokarno beraksi, wakakakakakakkakakakakkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kabuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    • 18 Januari 2011 pukul 09:00

      jiakakakak Rambokarno dudu’ Kumbokarno:mrgreen:

  14. 18 Januari 2011 pukul 22:11
  15. 19 Januari 2011 pukul 11:53
  16. 19 Januari 2011 pukul 22:48

    hhhmmmm sekeco sanget meniko pak, jemazah bebek nya 🙄 :mrgreen:

  17. 19 Januari 2011 pukul 22:55
    • 20 Januari 2011 pukul 13:26

      wkwkwkwk hiii medeni

  18. 20 Januari 2011 pukul 19:30

    aku cecpet mulih soale aku atene keliling,penegn menikmati touring maklum 3 bulan g touring blas …!!!kapan kapan tak parani maneh mas bro!!!bebek sinjay-ne penasaran aku!!!xixixixixi….

    • 25 Januari 2011 pukul 08:18

      oyi silahkan dicoba sensasi bebeknya hehe

  1. 17 Januari 2011 pukul 10:41

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: