Beranda > Tak Berkategori > Aerodinamika Vario Series

Aerodinamika Vario Series

Hmm compare Honda Vario series  aah mumpung ada model untuk dibahas, sebenarnya saya penasaran dengan Vario Techno / CBS kalo kecepatan tinggi perasaan kok limbung ya, beda banget sama Vario model lama (MMC /  Agnes Monica) Hambatan angin tidak terlalu terasa limbung, padahal dimensi  bawah spakbor depan lebih lebar dari vario techno, apa karena Vario techno  lekukan terlalu lancip? kalo ditinjau dari dimensi dan Berat sepertinya Vario Techno  lebih panjang dan lebih tinggi, pasti ini ikut andil limbungnya vario techno tapi yang saya pertanyakan disini sudut aerodinamis nya,   hmm embuhlaagh dari sisi mana sih yang buat limbung, mungkin dengan gambar ini brather bisa menganalisa tentang aerodinamika,

DIMENSI
PANJANG X LEBAR X TINGGI
VArio Techno : 1,904 x 680 x 1,090 mm
VArio MMC      : 1,897 x 680 x 1,083 mm

BERAT

VArio Techno : 101 Kg
VArio MMC      : 99.3 Kg

Jarak Terendah Ketanah

VArio Techno : 133 mm
VArio MMC      : 132.5 mm

mm……… ada yang bisa membantu?

  1. 17 Januari 2011 pukul 17:09

    ooo limbung ya…berarti beli yang lama aja.

    • 17 Januari 2011 pukul 17:39

      CBS / techno unggul di akselerasi, kalo vario lama top speed lebih bagus dan handling relatif stabil, tinggal selera aja, mau pilih yang mana?😀

  2. 17 Januari 2011 pukul 17:11

    ganti New CBR 150 we..xixixixix

    • 17 Januari 2011 pukul 17:24

      opone sing perlu diganti? montore ope fairingnya?:mrgreen:

  3. 17 Januari 2011 pukul 17:23

    emm.. belum pernah merasakan limbung.. lha paling banter naik Vario paling 80 kpj😀

    • 17 Januari 2011 pukul 17:42

      ah iya tah mas? apa perasaanku aja? kalo menurut saya setelah make dua – dua nya kerasa bedanya:mrgreen:

  4. 17 Januari 2011 pukul 17:26

    absen saurunge mulih

  5. snalpot99
    17 Januari 2011 pukul 23:50

    njenengan ngrasakkan limbung di kec. Berapa mas? Aku naik matic 80 kpj dah mentok itu (nyaliku) wkwkwkw.. Kalo yg bergigi 120 ayo aja😀

    • 18 Januari 2011 pukul 06:28

      yang lama 90-105 km/jam techno 90-95 wakaka:mrgreen:

  6. supergleweh
    18 Januari 2011 pukul 07:22

    pernah ngetes varione ibuku yg lama.topspeed mung entuk 100kpj.kaboten sing numpak (85kg)tapi nggo nikung mantep .nikung 60kpj gak goyang.beda banget ama karisma 03 ku dulu nikung 50kpj wae bokonge mentul2,

    • 18 Januari 2011 pukul 08:53

      yup vario yang lama top speed agak mending dari pada CBS, dulu 105 di dapet ditambah nunduk2 n lamaaa banget:mrgreen: sekarang vario lama mentok 100 hehe

  7. 18 Januari 2011 pukul 08:35

    Perlu di tes di terowongan angin🙂

    • 18 Januari 2011 pukul 08:48

      yup terowongannya kasih kipas angin wakaka😀

  8. 18 Januari 2011 pukul 11:10

    klu pake cbs hati hati saat jalan turun banyak krikil bisa bisa ndongsor…. saat ngerem ndadak.

    • Dani Ramadian
      20 Januari 2011 pukul 22:24

      Lhoo…
      Kenapa bro kalo jalan turun???
      Aq belum pernah jalan turun yg ekstrim…
      Infonya dong…

  9. 18 Januari 2011 pukul 12:11

    belum pernah nyoba semua😥
    (memelas banget ya?)

    • 18 Januari 2011 pukul 12:57

      aaah bang one bo’ong nih hehe

  10. 22 Januari 2011 pukul 19:45

    klo liat corong airwaynya … mungkin downforce nya sutekno lebih minim dari vario agnes … mungkin lho ya😀

    • 24 Januari 2011 pukul 08:15

      wah masuk akal kang😀 encer juga sampeyan wakaka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: