Beranda > Pemandangan > Dua Sosok Suksesor ( Sukses Nyosor) Kopdar Antar Propinsi

Dua Sosok Suksesor ( Sukses Nyosor) Kopdar Antar Propinsi

Alhamdulilah Kopdar Antar propinsi telah selesai digelar, tercatat16 sepeda motor berbagai merk dan jenis hadir, 21 peserta dari Bloger, komentator juga hadir dalam kesempatan ini, MasyaAllah sulit dilukiskan akan indahnya persaudaraan diwujudkan silaturahim, kami semua bisa bersua dengan saudara – saudara sesama penghoby dunia maya dan pecinta motor roda dua pada khususnya, biasanya kami bercanda di Dunia maya, pada kesempatan Kopdar di Rumah Bro Muhsin kita bisa melihat secara nyata wajah – wajah  saudara – saudara kita, tapi siapakah sosok penggerak Kopdar lintas propinsi ini? ya dialah Ustad Muhsin Riyadi aka Rider Bonsai dan Mbah Wiro aka Dani Ramadian, beliaulah yang paling berperan aktif menyihir bagaikan magnet mempersatukan kami, tujuan yang sangat mulia tanpa pamrih dan semangat baja demi suksesnya Kopdar Lintas Propinsi, akhirnya saya pribadi mengucapkan terima kasih pada Kang Muhsin yang telah sudi markasnya digerebek teman – teman di penjuru tiga propinsi

  1. karismanis
    27 Desember 2010 pukul 22:15

    Pertamax!

    • 27 Desember 2010 pukul 22:22

      weleh antri bensin hehe

  2. 27 Desember 2010 pukul 22:17

    pertamax ga dijual di magetan!!!!

    mantab bos

    • 27 Desember 2010 pukul 22:21

      susah ya cari pertamax, cari sawo banyak di mbah bonsai:mrgreen:

  3. karismanis
    27 Desember 2010 pukul 22:22

    Ada kok pak di maospati kemaren ngisi pertamax, he he he

  4. 27 Desember 2010 pukul 22:34

    jempol papat buat Pak Bons juga Mbah Wir…

  5. 27 Desember 2010 pukul 22:39

    ada pertamax.. kok……! wish siph banget hasil jepretan new camera ne….

    good bye pak bedunduk… I’ll be missing you😦 hiks… pak dar belum ngerasain 12000 rpm nya paijo😦 (cuma 9000 an kayaknya kemaren)

    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/27/kopdar-markas-bonsai-part-1-via-malang-kediri-madiun/

  6. 27 Desember 2010 pukul 22:43

    ijin sedot gambar nyanyian kode pak😆 …. manteb baget angle paijo 2.nmp dan bendera… sayang benderanya ngelempit, tulisan kere_horee nya ga kelihatan😀

    btw gambar paijo ting tlecek dimana mana:mrgreen:

    • 28 Desember 2010 pukul 07:25

      hihi monggo ajah bila berkenan nyedot😀

  7. 27 Desember 2010 pukul 22:49

    ancene mbah wir dan James bons cocok jd tukang woro-woro.. alhamdulillah, semua berjalan lancar..

    • 28 Desember 2010 pukul 07:13

      hihi mbah wir dilawan hahaha

  8. 28 Desember 2010 pukul 05:57

    top lah…
    dua tokoh yang mensukseskan. tapi tanpa partisipasi yang lain juga tidak sukses…

    btw tanya dikit pak Darmawan
    Suksesor (successor)itu bukannya artinya : pengganti. Contohnya ada kalimat…terjadi suksesi kepemimpinan, artinya kan penggantian pemimpin

    http://www.definitions.net/definition/successor
    http://translate.google.com/#en|id|successor
    (CMIIW)

    • 28 Desember 2010 pukul 07:18

      sebelumnya makasih perhatiannya pak imam, maaf saya buat istilah ngawur campur aduk, begini maksud saya, sebenarnya SUKSESOR = Sukses Nyosor, kalo diartikan secara definisi keilmuan jelas rancu dan nggak nyambung, maaf bloger iseng, jadi suka – suka buat kalimat ngawur hehehe

  9. 28 Desember 2010 pukul 05:57

    komentku nyangkut

  10. kb
    28 Desember 2010 pukul 06:47

    gambare bening2… mukaku keliatan jelas..😀

    maturnuwun juga buat mas darmawan, lumayan banyak ngobrol & sharing
    kang muhsin & mas wiro… maturnuwun.. maturnuwun.. maturnuwun🙂

    • 28 Desember 2010 pukul 07:29

      sami – sami mas KB ( Lingkaran Biru yah ) senang bertemu sampeyan hehe

  11. 28 Desember 2010 pukul 09:16

    gambarku koq ngga ada ya?…
    -pertanyaanngawurwongoramelu-😀

    • 28 Desember 2010 pukul 09:27

      wah sayang sekali mas dwi nugroho berhalangan hadir, saya gak bisa lihat langsung juragan obat kuat dari solo wakaka:mrgreen:

  12. damhar
    28 Desember 2010 pukul 09:56

    kumpulan orang2 hebat dengan visi yg hebat !
    Kanggo Ngraketke Paseduluran !

    sayang baru bisa join didunia maya thok..😦

    • 28 Desember 2010 pukul 10:59

      kapan2 kita jumpa darat mas

  13. 28 Desember 2010 pukul 11:03

    mantafff…

  14. Dani Ramadian
    28 Desember 2010 pukul 13:10

    Waaa….
    Sip tenan…

    Btw,
    fotoné sip² saiki…
    Gitu dong…blogger iso berjaya
    dgn equipment yg pantas…
    xixixixi

    • 29 Desember 2010 pukul 00:27

      nggarai yo pgn tuku D3000.. hiks..

      • 29 Desember 2010 pukul 07:46

        cup – cup, kompor tuh ojo digagas wkwkwk:mrgreen:

  15. 29 Desember 2010 pukul 10:23

    besok kalo ada kopdar lagi pasti ikuutttt!!!

    • 29 Desember 2010 pukul 11:30

      ditunggu bang one nggak lengkap ketemu sampeyan, insya Allah saya hadir

  16. 29 Desember 2010 pukul 11:16

    mantaf bro… tahun depan lagi yo🙂

  17. 29 Desember 2010 pukul 11:17

    pijet lagi maksudnya wkwkwkwkwkwk

  18. Dani Ramadian
    29 Desember 2010 pukul 13:14

    Ayo bro Dar…
    Nyari iven road race or free style gitu.
    Buat blajar speed n panning🙂

    • 29 Desember 2010 pukul 13:35

      iyah kapan ya? kalo ada waktu longgar deh:mrgreen:

  19. 29 Desember 2010 pukul 18:50

    pingin kopdar ampek madura yo mbah kita wujudkan

    • 29 Desember 2010 pukul 21:51

      boleh – boleh….. sampeyan aja yang memprakarsai, n pantes jadi tukang woro -woro pasti lainnya do pengen melu:mrgreen:

  20. 29 Desember 2010 pukul 18:53

    trims semua yang sudo mampir ke rumah kami yang aat sederhana. NExt time we will make it bigger

  21. 2 Januari 2011 pukul 08:53

    wih aku telat iki……….. 🙂 sih ngantuk

  22. 3 Januari 2011 pukul 11:57

    wiss..bang bons jan nek neng foto ketok enommm..xixixiixix:mrgreen:

  1. 31 Desember 2010 pukul 21:51
  2. 5 Januari 2011 pukul 16:07

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: