Beranda > Kuliner > Iwak Wader Bu Tris

Iwak Wader Bu Tris

Kuliner Lalapan iwak wader yuuk, wader kali ini bukan yang jenis kecil atau familiar disebut wader pari (Rasbora argyrotaenia) tapi yang saya suguhkan kali ini wader bintik dua (Puntius binotatus) digoreng garing rasanya renyah apalagi dicampur sambel lalapan yang agak puedess fiuuh… wah mak nyuuss rasanya. iwak wader bu tris ini terdiri 3 biji wader dan dua biji tempe goreng mahar nya 8 rebu rupiah, berlokasi di jalan kyai Mojo Bojonegoro posisinya pas pertigaan, disantap  selagi baru digoreng uenaak hehe 

  1. 22 Desember 2010 pukul 08:53

    ji

  2. 22 Desember 2010 pukul 08:53

    ro

  3. 22 Desember 2010 pukul 08:54

    lu

  4. 22 Desember 2010 pukul 08:54

    123 sayang semuanya…. *plok iwak wadere.. Nyammmm

    • 22 Desember 2010 pukul 09:44

      selamat – selamat wadernya pertamax

  5. 22 Desember 2010 pukul 09:11

    iwak pupu enten??….wkwkwkkwkwkw:mrgreen:

    • 22 Desember 2010 pukul 09:52

      pupu pitek wonten mas:mrgreen:

  6. tafridefraaz
    22 Desember 2010 pukul 09:48

    mggawe pengin ja,,,,,

    • 22 Desember 2010 pukul 10:26

      ayuuk njajal iwake mas😀

  7. 22 Desember 2010 pukul 13:01

    Waduh…perutku jadi laper lagi nih…

    • 22 Desember 2010 pukul 13:24

      wah kalo pecinta kuliner pasti pengen nambah porsi lagi nih hehe

  8. maticmania
    22 Desember 2010 pukul 14:30

    wah bikin air liur netes.. luwe aku …. kapan2 mrono diajak yo yam..yam…yam😀

    • 22 Desember 2010 pukul 16:06

      halah wis nduwe ternak iwak, iseh pingin wae wkwkwk

  9. 22 Desember 2010 pukul 15:12

    enakan ikan kambing..

  10. 22 Desember 2010 pukul 16:09

    aq wingi mampir warung Libra.. ngubek2 ke Temayang, Dander.. pehhh, jalan’e ra nguati. untung gawe semi 4WD, jd lumayan nyaman.

    • 22 Desember 2010 pukul 16:48

      jalan ngasem dah ditambal loh lumayaan gak kayak kemarin jeglongnya dalem, ojo khawatir si winner wenak kok kalo ntar lewat ngasem wakaka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: