Beranda > Roda Dua > Suzuki A 100 ku nasibmu kini

Suzuki A 100 ku nasibmu kini

Tentang artikel curhat nih, Suzuki A 100 ini lansiran tahun 1983 plat merah milik negara, ceritanya tahun 2002 Honda GL Max saya dipinjam maling gak di kembalikan😀 padahal dulu inceran sebenarnya Suzuki Shogun 110 berjejer 4 motor semua kunci kontak Shogun rusak tapi gak berhasil dibuka hmm salut buat Suzuki, apesnya GL Max saya satu – satunya motor laki dikantor, kunci kontak agak dol ( longgar  ) yah gampang aja maling pake T kriek beres dah motor langsung dibawa kabur, karena stok di Gudang Motor Suzuki A 100 banyak, saya disuruh milih make salah satu A 100 itu, setelah gudang dibuka walah motornya kondisinya memprihatinkan!! jadi – enggak …. jadi – enggak saya bawa (bathinku), karena gak enak sama Bos, akhirnya saya bawa juga, lumayan buat operasional sehari – hari. muncul niat jahil saya, tu motor langsung di porting polish saluran bensin biar lancar, pengapian di rubah dari platina menjadi CDI, knalpot di bobok, piston dah oversize 50,  alhasil suzuki A 100 enak diajak whellie hehe, dicoba tarikan ama FIZ R standart menang trek pendek… huwaa motor tua bisa ngacir jugaaa:mrgreen: nah setelah saya beli motor lagi, otomatis sepeda ini nganggur, saudara saya berniat merawatnya. entahlah habis itu motor ini gak keurus, karatan semua dan kondisinya lebih memprihatinkan dari kondisi dulu saya ambil dari gudang hehe ya sudahlah.. kenangan manis pernah saya lalui bersama motor itu, hmm selamat istirahat A 100 ku mimpi indah yaaa…

  1. 19 Desember 2010 pukul 13:28

    pertamax 7000

  2. 19 Desember 2010 pukul 13:28

    shell super 7200

  3. 19 Desember 2010 pukul 13:33

    Premium buat A100

    • 19 Desember 2010 pukul 13:36

      wekeke cocok kang, buat A 100 cukup premium saja

  4. 19 Desember 2010 pukul 13:36

    selamat istirahat, semoga amalmnya diterima disisinya…xi..xi…

    • 19 Desember 2010 pukul 13:50

      bhuahaha duh melase A cepek merah:mrgreen:

  5. 19 Desember 2010 pukul 15:50

    di buat trail aja mas bro…oke lo jadinya..ane pernah liat tuh:mrgreen:

    • 19 Desember 2010 pukul 20:30

      wah gimana yah.. mikir2 ngebangun ulang, saya ada rencana lain siihh:mrgreen:

  6. 19 Desember 2010 pukul 16:19

    bener dadi Tril, carane gampang, dol kiloan, tambaih kayu se kebon dadi KLX lah… Nyoss

    • 19 Desember 2010 pukul 20:32

      weleh di kilon? jelek2 gini inventaris milik negara lho:mrgreen:

      • 19 Desember 2010 pukul 20:47

        Negara..? yo ojo berarti ngko diseneni Kang Gayus..

        • 19 Desember 2010 pukul 20:56

          bhuahaha kang tri ijeh eling kang Gayus wakaka:mrgreen:

  7. 19 Desember 2010 pukul 17:16

    Tunggangannya pak pos dulu waktu nganter surat ke rumah😀

  8. 19 Desember 2010 pukul 19:53

    dulu waktu smp temenku ada yg punya ja.kondisinya lebih buluk dari foto ini.tp msh jalan.oli sampingnya pake oli bekas tap2 n.alhasil tiap jalan jasdi kaya foging nyamuk

    • 19 Desember 2010 pukul 20:34

      walah mas kabur tuh nyamuk:mrgreen:

  9. 19 Desember 2010 pukul 20:18

    weelehh.. motor kenangan iki. knp gak diramut sendiri mas Dar? itung2 buat koleksi kayak mas Uut.

    • 19 Desember 2010 pukul 20:38

      hmm aku dah pernah ngeramutnya mas, dulu ia memang berjasa, shalat tarawih ke mushola ya dianter motor ini, yaah biarlah A 100 ini bobo dengan tenang dulu, masih mimpi indah dia…. halah xixixi:mrgreen:

  10. 20 Desember 2010 pukul 11:10

    gak aneh kalau motor tua bisa ngacir…. yang aneh tuh rider tua bisa ngacirr🙂

  11. 20 Desember 2010 pukul 13:13

    ridertua kemaki… Bandhem sendal jepit sisan

  12. 20 Desember 2010 pukul 14:15

    benerin lagi aja

    • 20 Desember 2010 pukul 14:49

      hihihi entar aja deh…

  13. 20 Desember 2010 pukul 15:00

    ya walau motor lama tapi itu punya kesan tersendiri kan pak. wah saya harus lebih hati-hati neeh menjaga motor kesayangan. salute

    • 20 Desember 2010 pukul 17:31

      makasih mas kunjungannya, iya motor boleh butut, tapi kenangan indah masih membekas sama motor itu..

  14. 20 Desember 2010 pukul 15:27

    pernah lihat diforum kaskus, bengkeler dari bandung menyulap suzuki a100 jadi caferacer, mangtabs lhooo

    • 21 Desember 2010 pukul 07:07

      trims kunjungannya mas dab, wah oke juga tuh idenya cafe racer, hbs brp yak? satu – satu dulu deh, lagi hunting sepeda buat jalanan ajrut2an mas, puyeng milih motor yang tepat hehe

  15. 21 Desember 2010 pukul 06:57

    di rumat di enggo koleksi wae pak

    • 21 Desember 2010 pukul 07:10

      yup betul, tapi skrg di simpen di gudang dulu pak, ntar kalo ada inspirasi pengen tak bangunin lagi

  16. 21 Desember 2010 pukul 07:27

    met pagi motornya dah dipanasin lom.. selamat beraktivitas

    • 21 Desember 2010 pukul 08:34

      pagi, belom dipanasin tuh, masih didinginkan hehe

      • rifki
        18 Januari 2011 pukul 11:52

        dah sini ane beli aja

        • 18 Januari 2011 pukul 12:55

          hehe ini plat merah lho oom:mrgreen:

  17. 21 Desember 2010 pukul 09:05

    esuk-esuk kelonan karo knalpot A100,…*andaikan ini KLX

    • 21 Desember 2010 pukul 09:09

      yang jelas aku gak jadi ambil KLX kang, jare wong2 gak tangguh, nggone koncoku wis ngowos sekernya, ape didol nang aku, yo aku pikir2 nek tuku KLX 150, rasido njupuk kuwi wes ,nggolek liyane hehehe

      • 21 Desember 2010 pukul 09:58

        Cari Win aja… tangguh gak ambles…

        • 21 Desember 2010 pukul 10:00

          oh iyo sampeyan L size yoh:mrgreen:

        • 21 Desember 2010 pukul 10:13

          yo mengko tak golek aah…

  18. 21 Desember 2010 pukul 10:00

    Dani Ramadian says:
    21 Desember 2010 pukul 9:32 am

    @Darmawan
    Gimana bro persiapan “High Speed Touring” versi KoBOI
    Chapter East Java?:mrgreen:
    Multi Brand mak nyossss…xixixi

    Jangan lupa bawa :
    – Jaket Turing (jangan yg bolong²)
    – Knee Protector (harus baru!!!)😀
    – Helm Fullface (yg nggak mambu)
    – Sepatu + kaoskaki (pinjaman kalo bisa)
    – Motor harus monoshock😀
    – Handuk n Sabun cair, yg banyak
    – Autan (obat anti nyamuk)
    – Sarung or Selimut
    – Obat²an pribadi
    – dll

    • 21 Desember 2010 pukul 10:08

      bhuahaha
      -point bawa sepatu aku ora setuju, aku luwih seneng gawe sandal jepit, ( ndeso )ben diomong ra safety hahaha
      – Jaket ape tuku, nok magetan soale kur nduwi soko bonus tuku spedah:mrgreen:
      aku Insya Allah siyap, lagek nggreges batuk iki berangkat hari apa?

      • 21 Desember 2010 pukul 10:34

        kalau dari malang habis jumatan… nyapai isya’ paling…. yo peyan kiro2 wae supaya bareng datangnya.. atau ketemu di terminal maospati ta

        • 21 Desember 2010 pukul 11:19

          aku perjalanan sekitar 2.5 jam nyampe maospati, yah gak apa ketemu di maospati, tak tunggu disana oke

    • 21 Desember 2010 pukul 21:27

      aq nggawe jaket adventure ae, luweh fleksibel timbang jaket touring. mesisan bawa sandal.. tapi kok gak onok Jangan Lupa Bawa ::: MAKANAN…??hahahaha

  19. 21 Desember 2010 pukul 16:45

    dibiarkan berkarat semua pak bro… trus diperlas rata trus di pernis!

  20. 21 Desember 2010 pukul 16:48

    ternyata masih ada ya…hahahha

  21. hendaru
    25 November 2011 pukul 19:47

    eman gw beli

  22. 23 Januari 2015 pukul 23:19

    hmm.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: