Beranda > Kuliner > Back to Nature Pecel godhong Jati

Back to Nature Pecel godhong Jati

permisi… sarapan pagi bro semuanya hehe pagi ini perut keroncongan saya beli pecel dengan chasing godhong jati kalo daun pisang saya sih sering😀 , pecelnya sih biasa mungkin yang kerasa nikmat karena menikmati alam pedesaan, dimana depan dan belakang rumdin area persawahan  semua, kalo malem hari paduan suara kodok bersahut-sahutan “korek -korek”:mrgreen: hehe pecel bungkus daun jati ini lumayan murah cukup Rp. 1.500 perak aja plus bonus dua biji tempe goreng😀 hmm …kembali ke nuansa hutan jati deh

  1. 30 November 2010 pukul 09:18

    uenek tenannnnnnn

  2. 30 November 2010 pukul 09:19

    kapan2 tak maen ketempatmu yah…🙂 tapi traktir pecel itu loh…. nyam nyam….

    • 30 November 2010 pukul 09:39

      hehe boleh pagi jualnya, tapi rumdin ojob mungil lho hehe

  3. 30 November 2010 pukul 09:57

    mana sih sampeyan lokasinya… ada saudara aku di sana,bulik-ku asli madiun tinggal di Bojonegoro… dekat sungai besar tapi agak lupa aku…

    • 30 November 2010 pukul 10:05

      kalo senin – jum’at di ngasem dirumah dinas istriku, hari sabtu – minggu di rumah kapas, kalo ada agenda ke bulik sampeyan di Bojonegoro mampir yah

      • 30 November 2010 pukul 10:13

        sip lah.. the next lah setelah sarangan:mrgreen:

      • 30 November 2010 pukul 14:07

        bojonegoro tuh mana? apanya babat? qiqiqiqi:mrgreen:

  4. 30 November 2010 pukul 10:03

    seger…. (cleguk!)😥

    • 30 November 2010 pukul 10:32

      weh seger nya yang mana bang one? xixixi

  5. 30 November 2010 pukul 10:18

    Alamak sewu lima ngatus ??? nang kene mung oleh es teh manis…

    • 30 November 2010 pukul 10:31

      hehe alam pedesaan pak mitra…. beda dengan ibukota:mrgreen:

      • alrozzzi coolrider 2
        1 Desember 2010 pukul 07:27

        😥 mboten angsal, pak Mitra… saya di tanjung Duren saja beli es jeruk di warung pinggir jalan Rp 3.000,00…

  6. and2
    30 November 2010 pukul 10:55

    manteb tenan 1500 sego pecele iso entuk tempe 2…
    btw wareg ora sego semono???
    *request SPG a.k.a sego pecel nggambrengan.🙂

    • 30 November 2010 pukul 11:06

      hehe nek lesu ya kurang bro, tapi cukupan kok ngganjel perut buat sarapan pagi xixixi

  7. 30 November 2010 pukul 11:01

    ini bro alamat saudaraku : ledok wetan, dekat SMP1.. jauh ta ? (gaktau.com)🙂

    • 30 November 2010 pukul 11:09

      itu masuk kota Bojonegoro mas, kalo ke ngasem +- 25 km, jika lewat dander nglewati pesona hutan jati deh hehe

      • 30 November 2010 pukul 11:20

        lebih dekat mana ledok wetan sama bangil kakakakakakaka……..😆 yo wis ntar tak mampir kesitulah klo ke BJN…🙂

  8. 30 November 2010 pukul 11:39

    aku ra doyan pecel godong jati…
    gatel nang telak..

    yen pecel godong singkong oposayuran lagi muantebb

    • 30 November 2010 pukul 12:36

      itu chasing / bungkusnya nya aja mas joko, bukan sayur daun jati lho:mrgreen:

  9. M.Tafri
    30 November 2010 pukul 13:19

    bebas penyakit ya pakai daun:mrgreen:

    • 1 Desember 2010 pukul 08:47

      tergantung daunnya bersih apa nggak? xixixi

  10. elsabarto
    30 November 2010 pukul 15:10

    1500 waras wareg😀

  11. Onthel
    30 November 2010 pukul 23:33

    mahalan ongkos kesana nya…

    • 1 Desember 2010 pukul 08:44

      selamat datang di udara mas onthel, btw ngonthel lagi yuuuk:mrgreen:

  12. 1 Desember 2010 pukul 01:08

    Tambah perih neh perut.. malem2 baca artikel panganan.. nitip http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/11/30/ketemu-senior/

  13. 1 Desember 2010 pukul 06:50

    mmmmmmm…aroma godong jatine nambah nikmat………najan wis suwe ora kepengin pecel meneh…..(bosen makanan dengan sambal kacang -kecuali solot banyumasan)

    • 1 Desember 2010 pukul 08:49

      walah mblenger pecel pak nggih?

  14. alrozzzi coolrider 2
    1 Desember 2010 pukul 07:29

    ➡ hal yang sama juga saya dapati di Pamotan, Rembang masbro…:mrgreen: biasanya…
    >kuah saus kacang kental…
    >gorengannya mak kremes…
    >aroma godong jatinya uenakkk…
    ➡ pesen 1, dibungkus kirim ke Jogja, Pak…

    • 1 Desember 2010 pukul 08:16

      dikirim pake jasa TIKI mas? waduh sellak mambu mahal ongkos dibanding pecel nya:mrgreen:

  15. 1 Desember 2010 pukul 08:10

    Wis ndang dihabiskan pecelnya, dari kemarin kok masih utuh❓🙂

    • 1 Desember 2010 pukul 08:18

      hehe nggak punya artikel maneh je:mrgreen:

  16. 1 Desember 2010 pukul 23:34

    kalo bungkuse daun jati langsung saya gimana gitu y makannya..berbulu dan agak lengket daunnya.. kalo dilapisi daun pisang itu baru doyan..hehehe

  17. 4 Desember 2010 pukul 10:56

    aseli mudah dan menggoda tempene :p di deket kosanku aja,, sekarang pecel 5000 cm bonus tempe satu,,bungkusnya pake kertas minyak lagi,,:(

  18. Andrew
    21 Agustus 2011 pukul 17:45

    Nasi pecel godhong jatinya dimana ini lokasinya, posisi saya juga di kapas, sebelum kantor polisi kalo dari proliman

    • 22 Agustus 2011 pukul 04:54

      ini di ngasem mas hehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: