Beranda > Roda Dua > Motor Trail BMW R 65 GS Dakar

Motor Trail BMW R 65 GS Dakar

Well nginget jalan bojonegoro rusak amburadul pengen miara trail.. tapi kok mahal yaa (ngimpi) :mrgreen: gimana nggak, disini lubang disana lubang dimana – mana lubang lho kok jadi nyanyi hehe yap, Trail ini adalah milik juragan motor jadul mas u’ut, Trail Buatan BMW ( Bayerische Motoren Werke ) baru datang dari salatiga blom dicuci, motor dengan kubikasi 650 cc dual silinder dual karbu merk BING terusung di mesinnya, motor ini berpenggerak poros ( gardan ) hmm mirip mobil dah kerjanya, test pake doble starter bruung… weleh sangar euy… suaranya merdu khas motor besar, motornya tinggi agak jinjit saya makenya, stangnya dah di adaptasi disesuaikan dengan postur orang asia, kalo  aslinya weleh -weleh ni motor kan konsumsi bule yang tangannya panjaang kalo orang indo kan standart ( pendek) :mrgreen: hehehe hmm tak kasih infonya aja deh tentang motor trail yang dulunya pernah turun rally Paris Dakar ini :

Informasi umum

Model : BMW R 65 GS BMW R 65 GS

Tahun : 1988

Kategori : Enduro / offroad Enduro / offroad

Engine and transmission Mesin dan transmisi

Displacement : Pemindahan : 649.00 ccm (39.60 cubic inches) 649,00 CCM (39,60 inci kubik)

Tipe Mesin : Dua silinder boxer, empat-stroke

Power : 27,00 HP (19,7 kW )) @ 5500 RPM

Top speed : 146.0 km/h (90.7 mph) 146,0 km / jam (90,7 mph)

Kompresi : 8.4:1 8.4:1

Bore x stroke : 82.0 x 61.5 mm (3.2 x 2.4 inches) 82,0 x 61,5 mm (3,2 x 2,4 inci)

Katup per silinder : 2 2

Bahan Bakar kontrol : OHV

Sistem pendingin : Air Udara

Gearbox : 5-speed

Transmisi jenis,

final drive : Shaft drive (cardan) Poros penggerak (Cardan)

suspensi, rem dan roda

Ban depan dimensi : 3.00-21 3.00-21

Ban belakang dimensi : 4.00-18 4.00-18

Rem Depan : Single disc Single disc

Rem Belakang : Expanding brake Memperluas rem

kapasitas

Berat incl. oil, gas, etc: minyak, gas, dll: 198.0 kg (436.5 pounds) 198,0 kg (436,5 £)

Kapasitas Bahan Bakar : 19,50 liter (5,15 galon)

  1. 23 November 2010 pukul 17:22

    masuk motor antik…

    dari pada ngantri premium mending PERTAMAXXXXX dulu.

    • 23 November 2010 pukul 17:29

      hehehe monggo diunjuk kopine pertaamaax mas:mrgreen:

  2. bejo
    23 November 2010 pukul 18:17

    single arm
    tenaganya badak

  3. 23 November 2010 pukul 20:01

    motor trail identik dengan kotor..wakakakkk.. nganti mbladhus ngono..

    emang, Bojonegoro jalannya ajib..:mrgreen:

    sampai2 sy ngidam KLX.

    • 23 November 2010 pukul 20:54

      ajibb asik-asik aku sekarang yo kesemsem trail wakakaka:mrgreen: jalanan ke ngasem berjerawat jalannya xixixi

      • 24 November 2010 pukul 09:59

        jalanan ke Ngasem?? wakakakk… kapan2 pgn mrono maneh aq mas. ke desa Setren. Pinggir alas…

        • 24 November 2010 pukul 10:08

          setren pasti lewat rumdin ojob di depan smp ngadiluwih, kalo hari kerja sore hari mampir yo xixixi

  4. Kurniaprorider
    23 November 2010 pukul 21:53

    Absen

  5. 24 November 2010 pukul 08:00

    Wah iki model mesin “PETINJU” sijg suarane persis siara mobil

    • 24 November 2010 pukul 08:52

      @ imam betul bro😀

  6. 24 November 2010 pukul 08:35

    wow…belakangnya lengan ayun tunggal

    • 24 November 2010 pukul 08:52

      yup penggerak gardan pak mitra

  7. 24 November 2010 pukul 09:18

    aje gile…beli berapaan tuh om??..sungguh2 tertarik..dimensinya pas buat orang Asia..dapetnya di Salatiga lagi..ck..ck..ck:mrgreen:

    • 24 November 2010 pukul 09:22

      haduuh orangnya kalo ditanya masalah harga tertutup banget, low profil je:mrgreen:

  8. 24 November 2010 pukul 10:12

    Wah montok gan kakakakakakaka…..

    • 24 November 2010 pukul 10:29

      gak kepingin tah, aku yo pengin wakakaka

  9. And2
    24 November 2010 pukul 18:41

    jian cocok kanggo blusukan bojonegoro barat,,kalitidu ngasem, alas kasiman, sawah2 ngraho..

    • 26 November 2010 pukul 08:08

      hahaha testimoni orang bojonegoro juga angkat bicara:mrgreen:

  10. kuro22id
    27 November 2010 pukul 04:59

    kalo di lego nih motor boleh juga

  11. 18 November 2011 pukul 07:50

    akhirnya setelah hampir 2 tahun ketemu lagi ni motor, tp kali ni di blog😀
    aku kira tu motor klien-nya mas u’ut..eh tenyata punya beliau..masih ada ga masbro motornya sekarang?

    • 23 November 2011 pukul 22:12

      kayake masih ada mas😀

  12. 16 Desember 2011 pukul 14:13

    menyenangkan gan…. weh kalo ane yg naek… mawut….

  13. Bagus ABR
    23 Februari 2015 pukul 05:36

    Boloe mas uuk angkat bicara…sy sdh pernah test driver touring bojonegoro-bandung pp pk itu motor.mak nyus tenan.soal handling dan kenyamanan jgn ditanya mas bro..BMW GS dilawan hehehehe..sing jelas motor kuwi ora ngarah didol pak wkwkwkwk..nek ono maning malah iso dituku kr mas uuk.wong mbahe motor tuwek jatim..
    Saya sendiri jg kepincut jatuh cintrong sm BMW GS 650 beliau,tp sayang tak tuku ora di kekno hahahaha
    Salam gas pol buat pecinta motor tua se indonesia

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: