Beranda > Aksesories MTB, Roda Dua > Persamaan Fitur Pengatur Per shock motor BSA 1941 dan sepeda gunung

Persamaan Fitur Pengatur Per shock motor BSA 1941 dan sepeda gunung

Weh liat motor BSA keluaran tahun 1941 ini jadi inget shock sepeda gunung saya. cara kerjanya pun mirip. yakni diputer untuk mendapatkan keras dan lembutnya per shock. sama halnya sepeda kalo jalan jelek bergelombang maka diputer kearah yang lembut dan jalanan menanjak diputer kearah yang keras, tujuan di sepeda gunung kalau menanjak diputer kearah keras adalah untuk menyimpan tenaga si pengayuh sepeda , kita tahu kalau sepeda mentul – mentul di tanjakan banyak energi terbuang percuma. hehehe lho kok ngomongin sepeda gunung sih:mrgreen: yap oot sekali – kali nggak apa- apa sekalian promosi naik sepeda pancal yuk biar sehat wkwkwk

  1. maticmania
    9 November 2010 pukul 13:02

    Woh gitu toh…. (sambil manggut2)

  2. 9 November 2010 pukul 13:06

    Absent..hehe

    • 9 November 2010 pukul 13:12

      yap silahkan di unjuk kopine mas hehehe

  3. 9 November 2010 pukul 14:47

    Jd keinget Honda Astrea Star/Prima , bisa disetel shocknya🙂

    • 9 November 2010 pukul 18:06

      shock belakang prima ya mas mitra?

  4. 10 November 2010 pukul 14:13

    lah motor kan mbahnya speda:mrgreen:

    • 10 November 2010 pukul 14:21

      wakaka iya yah…. sorry artikel oot gaan:mrgreen:

  5. 11 November 2010 pukul 11:41

    new megapro juga ada tuh!😆

    • 11 November 2010 pukul 11:58

      hehe megapro pake kunci khusus, gak diputer manual tangan bang one xixixi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: