Beranda > Roda Dua > Gandrung CBR baru? marih dipilih Warna All New CBR 150 R

Gandrung CBR baru? marih dipilih Warna All New CBR 150 R

Duuh media online mbahas cbr baru gak abis -abis  dah, semua orang berburu info tentang motor sport ini,  forum di thailand sana juga  lagi getol – getolnya nyari informasi tentang motor ini, lho saya ini pede banget yak, belom aja dijual di Indonesia kok dah nawarin warna segala:mrgreen: artikel ini ditujukan orang yang ingin meminang motor ini (minimal berandai -andai) gak beli juga gak apa apa kok:mrgreen: , dan berharap dalam tempo sesingkat – singkatnya  di CKD kan oleh AHM, kalo dijual masih CBU ogah aah masih mahal. tanggal 19 Oktober 2010 adalah launching resmi di Bangkok Thailand. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk motor sport seharga Rp. 22.7 juta, Sporty RWB ( Red-White-Blue HRC), Black (with black wings) dan Red ( with black wings ). Hmm berapa positioning harga yang pantas bila di CKD kan AHM? sebagai orang yang ikut gandrung saya harap  27 jeti lah IMHO lho:mrgreen:

  1. 22 Oktober 2010 pukul 06:33

    hitaaaaaaaaammmmmmmmmmmm

  2. Dani Ramadian
    22 Oktober 2010 pukul 06:45

    Hitam donggg…

    eh…bro…

    Pumpung onok aziz barang ndik kéné…
    Ayo kopdar dulin santé nang Batu
    utowo nang Balé Kambang ngono lho…

    engko turingrider diajak pisan…
    madev lék perlu dikandani cék iso
    mélok pisan…

    Oyi???

    • 22 Oktober 2010 pukul 07:58

      ide bagus, karaokenan sip tuh cak, itung2 belajar nyinden:mrgreen: ntar tak hubungi mas touringrider bisanya kapan beliaunya xixixi

  3. BULETIN
    22 Oktober 2010 pukul 06:57

    Aku juga suka yg hitam!

    • 22 Oktober 2010 pukul 08:09

      weh nuwun sewu gus pur, kemaren saya koment ga menyenangkan di kamar jenengan:mrgreen: ampuun gaaan

  4. 22 Oktober 2010 pukul 07:02

    saya pilih yang merah..kirim ke rumah ya om..xixixi

    • 22 Oktober 2010 pukul 08:07

      Bhuahaha:mrgreen: GPL gak pake lama ya oom sigit? berdoa mulai ………. hehehe

  5. alrozzzi coolrider 2
    22 Oktober 2010 pukul 07:19

    :mrgreen:

    mrenges doloo… kalau saya cenderung RWB, mas bro… apalagi khas HRC, hehe…

    tapi, kalaua d aunsur putih kayaknya cepet kucel (gapapa lagh…)

    tapiiiiii… sampe sini brapaaa????❓❓❓

    hehe…

    • 22 Oktober 2010 pukul 08:02

      walah mas rosi milih RWB, hmm betul harga sangat menentukan kita jadi beli apa tidak ni motor, kalo masuk akal yuk dibungkus mas rozi:mrgreen:

      • alrozzzi coolrider 2
        22 Oktober 2010 pukul 08:24

        bungkusss mas bro…:mrgreen:

        #bungkus CBR, chips bikinan rozzzi…

        • 22 Oktober 2010 pukul 08:38

          okeh ntar CBR nya mas rozi dikasi liveri Chips Rumput Laut limited edition:mrgreen:

  6. elsabarto
    22 Oktober 2010 pukul 07:31

    merah manis….

    ayo mas Alrozzzi ndang indent, ndak selak masuk daftar tunggu koyo sing daftar haji😀

    • 22 Oktober 2010 pukul 08:04

      kang elsa:mrgreen: daftar haji sekarang 7 tahun lho hehehe

  7. alrozzzi coolrider 2
    22 Oktober 2010 pukul 08:23

    ❓ bingung juga mas, soalnya AHM lum buka keran… kemarin malah ditawari bro BJL agar saya dapat akses cepet [rahasia]… saya segh ngareeep… hehe:mrgreen:

    • 22 Oktober 2010 pukul 08:36

      walah siip, oke tuh ada secret segala mas rozi, tapi ya gitu hargane jadi berapa ya?

  8. 22 Oktober 2010 pukul 10:10

    Mlaku2 wisata kuliner nganggo New CBR150R🙂 ngarep regone Rp20 juta wae, dijamin akeh sing tuku😀

    • 22 Oktober 2010 pukul 16:59

      weeks 20 juta mas mitra? yang bener nih, ajiiib kalo gitu:mrgreen:

  9. hadiyanta
    22 Oktober 2010 pukul 10:11

    alroziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    • 22 Oktober 2010 pukul 16:58

      waduuh mas rozi diabsen kepala suku:mrgreen:

  10. damhar
    22 Oktober 2010 pukul 11:03

    Pilih yg HITAMMMM !!
    diplonthosi tanpa livery

    • 22 Oktober 2010 pukul 16:57

      wekeke salam kenala mas rahmad, diajak kopdar tuh sama cak wiro xixixixi

  11. 22 Oktober 2010 pukul 17:58

    udaaah… ga usah beli cbr,
    kalo ujan juga tetep keujanan…:mrgreen:
    22 juta dapet sedan corola gl tahun 85😀

    *sales mobil bekas

    • 22 Oktober 2010 pukul 20:07

      bhuahahaha ngompor nih bro…. haduuww jangan corolla gl deh susah jualnya…. mending corolla DX 81 biar napas tua tapi jualannya moncer:mrgreen: makelar mobil mode : on

  12. BULETIN
    22 Oktober 2010 pukul 20:04

    Mas Darmawan kunjung lg nich! Eh komen yg mana to? Ya udah tdk usah dipikir biasa aja gt! He.he.he…

    • 22 Oktober 2010 pukul 20:10

      hehehe matur nuwun kunjungannya mas pur, btw celengannya puoll puadet gitu loh:mrgreen:

  13. roby
    22 Oktober 2010 pukul 21:08

    Yang warna merah om,bosen pnya motor dari dulu yg item mulu:mrgreen:

    • 22 Oktober 2010 pukul 22:13

      owkeh monggo dipilih gan:mrgreen:

  14. 22 Oktober 2010 pukul 21:28

    Kalo ada yang livery playboy saya pilih!

    Artikel yang mirip
    http://aiiefz.wordpress.com/2010/10/22/new-cbr-150-r-menurut-saya/

  15. 30 Oktober 2010 pukul 13:17

    nunggu Minerva bikin yg abal2 aja ah:mrgreen:

  16. Ndoro Kakung
    7 Februari 2011 pukul 17:11

    ..setujuu broo… 27 jety paasss… aye syaap indent warna merah putih biru… biar dikirain motor rider polisi… muantaaaafff…

    • 8 Februari 2011 pukul 14:14

      moga – moga keinginan kita didengar oleh AHM😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: