Beranda > Pemandangan > Termasuk Blogger Iseng Atau Blogger Seriuskah kita?

Termasuk Blogger Iseng Atau Blogger Seriuskah kita?

Hmm artikel ini murni terinspirasi dari maskurmambang.wordpress setelah membaca artikel pakdhe maskur, saya merenung termasuk golongan mana ya saya?  tujuan blog saya  ini adalah mencurahkan uneg – uneg dalam diri sesuatu yang saya alami yang sudah dan akan terpikirkan dalam benak saya dan media menyalurkan hoby, tema yang saya tulis adalah otomotif walaupun campur aduk dan gak konsisten kurang tajam dan mengena  , kalo kita kutip dari sl.com

…sekarang mau masuk ke dalam dunia otomotif, paling tidak ini harus dibuat menjadi sesuatu lebih menarik, serius, dan konsisten dalam meliput event dan menulis artikelnya. Yang pasti jangan terjebak dan mengulang kasus lama, atau melakukan aktifitas ngeblog dengan sebutan iseng-iseng. Bagi yang bikin ngeblog iseng-iseng, hasilnya pun iseng-iseng.. setuju kan?

Just your info, industri otomotif memang  saat ini sedang mencari blogger baru dan/atau blooger yang lebih kreatif, serta  mau konsisten terjun meliput kegiatan di bidang otomotif, bukan sebagai blogger otomotif campur aduk yang nggak karuan…

mungkin saya terjebak dan mengulang kasus lama tidak mengikuti berita yang Up to Date dan hangat dibicarakan saat ini, biarlah seperti air mengalir ” saya adalah saya” tergantung mood mau nulis apa kek, mbahas apa kek, tapi banyak manfaat buat saya nambah sodara dimana mana kalo ditanya termasuk yang mana? jelas saya termasuk blogger iseng.  hmmm  bagaimana dengan  juragan sekalian termasuk manakah gaan?

Kategori:Pemandangan Tag:
  1. 20 Oktober 2010 pukul 08:12

    saya kadang2 iseng, kadang2 serius…
    mengalir saja…

    *tapi banyak isengnya….. hihihihihihi:mrgreen:

  2. 20 Oktober 2010 pukul 08:12

    keduac..😀

  3. 20 Oktober 2010 pukul 08:13

    ketigakk…

    *lagi iseng😆

    • 20 Oktober 2010 pukul 11:48

      Mas ardi jujur aja sekrang aku bahagia, bisa ngeluarin uneg – unegku n direspon saudara – saudaraku di blog:mrgreen:

  4. 20 Oktober 2010 pukul 08:19

    wah saya nggak ngajak lho ini……

    • 20 Oktober 2010 pukul 12:02

      Tenang Pakdhe sampean gak ngajak kok😀 , dengan membaca artikelnya sampean sampean benar – benar realistis, apa adanya, saya tergugah menulisnya (ceileee), kita bukan ternak ATPM kok, lagian ATPM juga enggan mengajak orang terlalu polos menulis bagus ya bagus….. jelek ya jelek kekeke:mrgreen:

  5. 20 Oktober 2010 pukul 08:55

    Blog saya isinya gado2, yah roda 2, roda 4 ampe kuliner😀

    • 20 Oktober 2010 pukul 12:06

      Hmm mantap ada kulinernya, jadi laper nih mas mitra😀

      • 21 Oktober 2010 pukul 11:57

        Kita harus mengkulinerkan masyarakat & memasyarakatkan kuliner😀
        kalo Pemerintah serius seharusnya kita bisa menggalakkan wisata kuliner guna menggaet turis.

        • 21 Oktober 2010 pukul 14:05

          hmm.. two thumbs up mas mitra, tak bisa dipungkiri seorang rider, apalagi club pasti nyari referensi kuliner yang enak, apalagi seorang bloger macam kita2 ini, sah – sah aja kan menulis artikel otomotif diselingi info kuliner

  6. 20 Oktober 2010 pukul 09:19

    saya blog bonsai ajah mas bro

    • 20 Oktober 2010 pukul 12:07

      walah sudah mendeklarasikan blog bonsai nih kang muksin:mrgreen:

  7. 20 Oktober 2010 pukul 10:07

    saya jelas ISENG aja!!!😆
    lha wong niate silaturahmi nambah sedulur, syukur2 bisa sharing hal yang bermanfaat!😉

    • 20 Oktober 2010 pukul 12:10

      Hmmm like this, bang one… niat luhur jenengan menyatukan dulur – dulur di dunia maya patut diteladani…..

  8. 20 Oktober 2010 pukul 10:25

    jangan serius serius ah.. Ntar diprotes Ayumi loh..

    • 20 Oktober 2010 pukul 12:12

      weleh mas tarom nggowo cewek anyar yo mas….:mrgreen:

  9. tafridefraaz
    20 Oktober 2010 pukul 13:10

    saya cuma numpang menyalurkan hoby otomotif….

    • 20 Oktober 2010 pukul 13:39

      Yup bener mas tafri,

      kalo semua berawal dari hobby, kita nulis jadi enak, ndak usah dipaksapun ide itu muncul juga, yang penting bisa bagi waktu, jangan sampai lah mengganggu kerjaan utama kita, kalo sudah serius hmmm… lain ceritanya..😉

  10. 20 Oktober 2010 pukul 13:54

    cuma iseng2..kalo celengannya serius dong.xixiix:mrgreen:

    • 20 Oktober 2010 pukul 14:03

      Bhuahahaha celengane kyai asmara😆

  11. 21 Oktober 2010 pukul 01:20

    ngikut aja………. 😀

    • 21 Oktober 2010 pukul 05:59

      nderek kemana pak guru….:mrgreen:

  12. 21 Oktober 2010 pukul 06:00

    absen..sersan saja..serius tapi santai…

  13. 1 November 2010 pukul 23:51

    kalo saya sebagai apa ya?

    1.media sharing & promsi,kelak (cita2 bikin bengkel/speed shop)
    2.sharing hobby (otomotif/adventure,touring/kuliner)
    3.idem pak one dan njenengan> nambah sedulur, (ga sedikit orang yg saya temui, awalnya dari dunia maya (termasuk pak darmawan)😀

    • 2 November 2010 pukul 05:53

      Hehehe trims apresiasinya mas aziz, mudah2an kelak tercapai cita-cita jenengan,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

