Beranda > Pemandangan, Roda Dua > Lady bikers sasaran utama kejahatan di jalur Akses Suramadu

Lady bikers sasaran utama kejahatan di jalur Akses Suramadu

Sabtu kemarin saya pulang kampung ke madura, ngelewati jembatan suramadu, wah kalo malem jembatan bersinar terang sorot cahaya lampu indah sekali, namun disisi keindahan tersebut ada cerita was-was tentang keamanan disisi jalur akses menuju pulau madura, terutama pengendara roda dua , kejahatan terjadi karena niat dan  kesempatan, pameo tersebut benar sekali, akses jalan yang sepi dan gelap gulita apabila dimalam hari merupakan momen yang pas bagi penjahat melancarkan aksinya,

 

Speed Freak LOver

 

baru – baru ini seorang ibu di jambret tasnya, dan seorang ABG cewek dirampas sepeda motornya ironisnya ini dilakukan siang hari, kalo malam hari sasarannya tidak kaum hawa saja, kaum adam pun bila malam hari menjadi sasaran kejahatan juga. bila ditilik sejarahnya jauh sebelum Jembatan Suramadu dibangun, dahulu kecamatan sukolilo merupakan sarang para pembegal jalanan, perampok  berbasis didaerah tersebut dan merupakan daerah tapal kuda curanmor. letak daerah itu merupakan perbukitan dan sangat sepi, sepanjang jalur akses menuju suramadu  rawa – rawa dan lahan kosong, bagi lady biker waspadalah… usahakan jangan mengendarai motor sendiri ajaklah teman, atau diusahakan konvoi dengan pengendara lain,  aparat seakan tak berdaya oleh ulah kawanan ini, pos polisi hanya berada diujung jalur akses saja, tak ayal kesempatan yang besar bagi penjahat yang sudah paham betul  akan daerah kekuasaannya.

  1. 17 Oktober 2010 pukul 20:37

    ane blm sempet ke sana gan… ngiler sama trek lurusnya itu.. hehe😀

    • 17 Oktober 2010 pukul 20:58

      wookeh silahken gan, lari > 170km/jam keturutan kok:mrgreen:

  2. 17 Oktober 2010 pukul 21:43

    Loh mas, jembatan suramadu koq jalannya belok ??? btw katanya di deket gerbang tol madura ada makanan bebek enak yah ??? di sebelah mana mas ???

    • 18 Oktober 2010 pukul 08:27

      yang belok itu adalah rawan kecelakaan mas, orang banyak yang ke enakan menggeber kendaraan sekencang – kencangnya nggak sadar ada belokan , banyak tercatat mobil mpv kecelakaan dan terguling hmm tentang kuliner bebek yang enak namanya warung bebek SINJAI, daging empuk, cukup bersahabat harganya, sambel rujaknya itu lho pas rasanya monggo dicoba mak nyus… gaan

  3. 17 Oktober 2010 pukul 22:15

    iyo Cak Bro, siang aja kayak gitu, gmana malem…sepi nyenyet

    • 18 Oktober 2010 pukul 08:47

      Hmm bisa kebayang kan gimana kalo malem hari mas triyanto? kayak Uka Uka deh:mrgreen:

  4. 17 Oktober 2010 pukul 22:23

    absen dimarih pak camat wetan!!

    • 18 Oktober 2010 pukul 08:30

      monggo ki, mungkin ada rencana wisata ke suramadu? members koboys bagian wetan akan menyambut rawuh nya

  5. 17 Oktober 2010 pukul 23:00

    waspadalah… waspadalah!!!!😉

  6. hadiyanta
    18 Oktober 2010 pukul 08:32

    jalan selapas suramadu (yang ada di Pulau Madura) itu memang lebar dan panjang, dan ngeri juga kalo dah malam kayaknya lewat situ.

  7. hadiyanta
    • 18 Oktober 2010 pukul 09:04

      Ke TKP kang, hmm wah kenapa nggak kenal dari dulu ya kang …

  8. 18 Oktober 2010 pukul 13:06

    koboys piknik ke suramadu….?

    • 18 Oktober 2010 pukul 20:34

      Hmm Boleh – boleh ide yang bagus pak guru:mrgreen:

  9. tafridefraaz
    18 Oktober 2010 pukul 16:08

    di kasih pos polisi di tengah jembatan….

  10. 18 Oktober 2010 pukul 18:29

    wah 5 km je, medeni no
    apa ora ana CCTV ne to

    • 18 Oktober 2010 pukul 20:41

      @ Pakdhe dan tafri
      yang saya maksud bukan di jembatan suramadunya pak dhe, kalo disitu sih aman coz mobil suv patroli terus, tapi arah menuju ke Kota Bangkalan -+ 20 km itu yang rawan tindak kriminal, hmm CCTV good idea.. tapi Kab. Bangkalan sepertinya belum memikirkan kearah sana

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: