Beranda > Pemandangan, Roda Dua > First Impresion Safety Riding on Boat xixixi

First Impresion Safety Riding on Boat xixixi

mejeng dulu aah xixi

Mmm ini kesekian kalinya sia naek perahu getek ( tambangan red) walaupun pernah naik, tapi nervous juga pas naik perahu ini coz dah lama amir,  palagi pas menuruni bibir dermaga yang curam weeks kebayang mo kecebur sungai deh :smile: dan pas ditengah sungai perahunya goyang-goyang alamaak mudah mudahan perahunya nggak guling wow berabe deh

Keep Safety Riding bro:mrgreen:

Dermaga in love

ceritanya kita mau dateng undangan temen kantor mau akad nikah sis novi, kita sepakat lewat tambangan sungai gerdu suto dengan pertimbangan lebih dekat jaraknya. kita kesana berenam bro totok, bro woto, bro agus, bro aviv, sis ulfa dan sis ika. tarif untuk melintasi sungai ini cukup murah 1.000 perak aja. so menyenangkan juga perjalanan kali ini. yaah barangkali aja bro juragan  atau sis sekalian punya rencana berwisata air  plus menikmati indahnya panorama pemandangan tambangan ini. eitz jangan lupa bawa helm ya buat keselamatan kita.:mrgreen:

  1. 14 Oktober 2010 pukul 07:36

    pertama gak pake xxx😆
    dulu sekitar bantul banyak jembatan seperti ini bro! ditempatku namanya kretek sesek:mrgreen:
    2 sungai besar di tempatku adalah sungai opak dan progo.
    sampai sekarang masih ada di sekitar sungai progo saat kemarau…

    • 14 Oktober 2010 pukul 07:48

      yup benar pak ir, getek merupakan jalan pintas menuju desa seberang, kalo via darat masih muter dan jaraknya jauh

  2. elsabarto
    14 Oktober 2010 pukul 07:37

    wah keren om… saya naik perahu tambang di bengawan solo terakhir pas isih cuilik, sekarang dah punah, barang langka ini:mrgreen:

    • 14 Oktober 2010 pukul 07:43

      hue hue jujur kalo pas masuk perahu getekan aku khawatir kecebur om:mrgreen:

  3. 14 Oktober 2010 pukul 09:09

    waduh serem amat, kalo kecebur wassalam deh…

    • 14 Oktober 2010 pukul 13:57

      kalo orang lokal sana sih biasa mas, kalo orang baru deg degan hehehe

  4. 14 Oktober 2010 pukul 10:52

    pakai pelampung mas bro..xixiix:mrgreen:

    • 14 Oktober 2010 pukul 13:56

      weleh kon renang sisan piye:mrgreen:

  5. 14 Oktober 2010 pukul 16:32

    aku juga pengen nyoba nyeberang ke Nusakambangan bawa motor, perlu nyeberang dulu nih

    • 14 Oktober 2010 pukul 18:32

      wah kalo dah nyebrang ke nusa kambangan jangan lupa reportnya ya pak dhe

  6. 14 Oktober 2010 pukul 19:04

    kelingan ketika nyebrang di Kanor ke Rengel. meh cemplung. bawa scorpio, lah gethek’e cilik eram..
    =====
    http://touringrider.wordpress.com/2010/08/22/nyebrang-brantas/

  7. 15 Oktober 2010 pukul 18:33

    murah banget ongkose mas, melasi tukang prahune…
    Kelihatane mesin prahune 2PK (2 Pancalan Kaki) heheehe..

    • 15 Oktober 2010 pukul 19:36

      weleh iso wae mas’e iki xixixi

  1. 14 Maret 2011 pukul 18:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: