Beranda > Kuliner, Pemandangan > Serabi Hangat full set Karbo di pagi hari

Serabi Hangat full set Karbo di pagi hari

Nulis artikel tentang makanan aah…  hmm judulnya agal lebay full set karbo , emang karburator heheh ..Pagi – pagi habis  shubuh saia gowes speda pancal, dingin banget pagi ini, beberapa kilometer saya melihat kerumunan orang lagi nunggu masakan apa ya? hmm setelah didekati ternyata kue serabi ya wes saia mampir sebentar, aku pesen kue serabi bu..untung gak gitu ramai kue tersebut langsung diambil dari tungku, “pake santan apa parutan kelapa? ” pake parutan kelapa aja bu  saia njawab,

 

Seperti Mc Donald:mrgreen:

 

yup dua buah serabi diatas daun pisang disuguhkan ke saia wah masih panas, tak tunggu dalam keadaan hangat hmm lumayan buat ganjel perut secara serabi ini sama dengan nasi full karbohidrat, oh ya srabi ini per biji nya Rp. 1.000  satu paket isi 2 jadi Rp. 2.000  doang hehehe next ku lanjut gowes speda lagi, waah bener mengenyangkan, gowes speda tambah kenceng sebab ada tambahan tenaga:mrgreen:

  1. 12 Oktober 2010 pukul 06:31

    Enak, banyak penggemar
    tapi kenapa ya aku tidak begitu tartarik ama serabi
    doyan sih tapi nggak kayak orang lain yang pada niat banget gitu sampe ngantri

    • 12 Oktober 2010 pukul 06:47

      mungkin rasanya hambar pakdhe, mungkin itu jenengan kurang suka, tapi yang saya beli ini bener2 rame, kata yang maniak srabi sih rasanya beda, gak benyek, tekstur srabi kenyal dan gurih rasanya kalo saia belum bisa membedakan yang penting kenyang😀

  2. 12 Oktober 2010 pukul 23:31

    Absent aelah.. Hehehe.

  3. 13 Oktober 2010 pukul 01:02

    Kediri sudah melaksanakan : “Nyala atau Denda Tilang”
    =================
    http://touringrider.wordpress.com/2010/10/13/nyala-atau-dendatilang/

  4. 13 Oktober 2010 pukul 10:55

    Wah jam makan siang masih lama nih, perut keburu laper….

    • 13 Oktober 2010 pukul 17:37

      Hmm monggo dinikmati gambarnya mas mitra😀

  5. 13 Oktober 2010 pukul 12:25

    wah 2 ane masih kurang kenyang mas bro:mrgreen:

    • 13 Oktober 2010 pukul 17:36

      weleh perasaanku 2 biji itu dah kenyang bro, hmm opo dipaketin wae dicoba ke semarang?:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: