Beranda > Roda Dua > Norton Manx 500cc Racing Competition

Norton Manx 500cc Racing Competition

 

Alay Detected:mrgreen:

 

Bruum bruum well sangar banget suara motor gede jadul ini, yap motor jadul kali ini adalah Norton 1957 jenis sport racing kompetisi pada jaman nya:mrgreen: berkubikasi 500cc twin cylinder, twin karburator, wedew kalo sekarang moto gp kali yak:mrgreen: Rem depan double drum, lho kok dobel drum? setelah saya amati ada dua kabel rem yang bekerja sisi kanan dan kiri plus ventilasi pendingin teromol

 

Kisi Pendingin Teromol

 

mmm unik juga ya biar teromolnya gak sumuk hehe.

 

Gir dan Teromol menyatu

 

rem teromol belakang menyatu dengan gir, jadi kalo girnya dah aus harus satu paket dengan teromolnya

 

Twin Karburator

 

 

Tercanggih di jamannya

 

Rem Depan Twin kabel

, .

  1. 9 Oktober 2010 pukul 07:08

    pertama… nggak pake XXX !😉

  2. 9 Oktober 2010 pukul 07:11

    seneng motor kuno juga to bro? sip!😉
    mosok ganti gir sekalian teromolnya bro?😯
    pada gambar paling bawah gir belakang kelihatan sekrupnya lho!

    • 9 Oktober 2010 pukul 07:18

      Hmmm itu dah paten kang, macem las – lasan listrik gitu, menurut empunya sih itu dah pernah dimodip coz girnya dah aus, kalo diteliti ada las lasan titik biar nempel lagi:mrgreen: sory bila aku salah ngejawabnya, hehe maklum saia penggemar anyar dan dadakan:mrgreen:

      • 9 Oktober 2010 pukul 07:24

        santai aja bro,apalagi saya yang cuma bloger ecek-ecek dan gak punya motor antik😥
        tapi niat utama tetep silaturahmi dan berbagi hal yang bermanfaat😉

        • 9 Oktober 2010 pukul 07:36

          LIke This, Silaturahmi dan persaudaraan numero uno !! Matur nuwun kang irawan rawuhipun😀

          • 10 Oktober 2010 pukul 20:13

            tromol payung istilah jowone mas…kudune knok-don….gak tau kalo versi balapnya….

            • 10 Oktober 2010 pukul 22:16

              suwun ki atensinya, malah saia ndak tahu istilah namanya😀

  3. 9 Oktober 2010 pukul 22:39

    galakmen mas bro gayanya

    • 10 Oktober 2010 pukul 05:55

      @ kang asin wekeke “ilustrasi diperankan oleh model” cuma sayang gaya alay:mrgreen:

  4. 10 Oktober 2010 pukul 09:36

    Wah mantaf mtr iki.
    Langka yg punya

  5. 10 Oktober 2010 pukul 20:05

    weww…mantapp ini mas bro….motor langka..namun genrenya cafe racer..jarang2 nemu nih:mrgreen:

    • 10 Oktober 2010 pukul 22:19

      montore mantab tur uuabot bro… besi jadul jiyan tenanan:mrgreen:

  6. hadiyanta
    11 Oktober 2010 pukul 08:56

    paling heran dengan kisi pendingin teromol.

    • 11 Oktober 2010 pukul 19:39

      Sama kang hadi saia juga heran kok, sugeng rawuh pak ketua koboys:mrgreen:

  7. 11 Oktober 2010 pukul 18:35

    lha iki gadhahe sinten? mas darmawan tho? lha kok sae tur edipeni. dipun sadhe pinten, alias dijual nggak? hehehheeee…

    • 11 Oktober 2010 pukul 19:36

      Hmm ini punyae mas u’ut mas tarom, saia cuma bikin artikel ajah:mrgreen: gak ada ide lagi sih buat artikel hehehe

  8. 13 Oktober 2010 pukul 10:50

    wah lagek weruh kalo pake dobel drum🙂

  9. makibaw
    3 Januari 2012 pukul 13:17

    punyanya siapa bor.. boleh minta bocoran , terakhir ditawar brp itu norton ? terus DIJUAL GA ? heheh

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: