Beranda > Roda Dua > Yamaha YA51 125cc Th. 1968

Yamaha YA51 125cc Th. 1968

Hmm lama gak bikin artikel jadi bingung mo nulisnyaūüėÄ Kali ini saia mo ngajak nostalgia mungkin diantara sodara – sodara ada kenangan terindah dengan Yamaha YASI ini, mungkin dulu lagi pacaran kali:mrgreen: mmm saia gak nyangka dapat bersilaturahim dengan mas u’ut eh dapet objek bagus motor keluaran yamaha, pastinya langka seliweran ngaspal di jalan wkwkwk.

KAlo melihat wujudnya sih motor ini pengene kembar deh atau bahasa jawa nya twin,  ber cc 125 ,two cylinder,  karburator dua biji, ujung knalpot dua biji, busi dua biji   eh cop businya dua jugak  hmm jadi inget iklan KB dua anak cukup:mrgreen: yah sekian aja sekilas infonya hihihi

  1. 8 Oktober 2010 pukul 16:16

    Wah warnanya Biru..ciri khasnya blognya KB (kilau Biru)….xixiix:mrgreen:

    • 8 Oktober 2010 pukul 16:38

      KB Lingkaran Biru? ups sampean ngrasani orange bersin2 lho:mrgreen:

  2. 11 Oktober 2010 pukul 20:29

    apik mas. podho seng tak coba kmrn pas sebelum puasa d madiun. fotonya ada di FB.

    • 11 Oktober 2010 pukul 21:12

      kalo yasi ini masih irit mas skitar 1:35 ada yang superboros dari yamaha RX 125 RX 125

  3. 21 Januari 2014 pukul 14:19

    antikkkkkkkkkkkk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: