Beranda > Pemandangan > Sticker shell user on board kejutan apaan ya?

Sticker shell user on board kejutan apaan ya?

Pas pulang kampung ke Surabaya, sebelum nyampe rumah morotuwo mampir dulu ke pom Bensin shell Prapen dapat stiker Shell User on board, trus tak tanyain pada mbaknya kejutan apa nih mbak? mbaknya cuma tersenyum “tempel aja di kaca pak” nantikan kejutan dari kami”  ujarnya. oalaagh strategi penjualan apalagi neeh,

trus berhubung di rumah bojonegoro  ga ada pompa bensin oktan 95 maka tak putusin untuk menyewa drum kecil isi 25 liter dengan mahar Rp. 60.000 ( kalo beli mahal:mrgreen: )  kalo untuk motor cukuplah buat persediaan 2 minggu😀 ntar kalo ada agenda pulang kampung selanjutnya bisa beli lagi

Kategori:Pemandangan Tag:,
  1. tomhank
    2 September 2010 pukul 13:44

    pertamaaax

  2. tomhank
    2 September 2010 pukul 13:48

    kadang kadang ane heran hrg pertmax plus dngn shell super extra selisih Rp. 100,- murah shell lho, sorry g promo lho ntar dikira sales

    • 2 September 2010 pukul 13:54

      @ Tomhank
      Ah masak bro? perasaan sama deh, ntahlah maklum aku di daerah jarang – jarang beli bensin kerang, cuma pas kaget aja dpt kejutan kirain dapet hadiah kulkas:mrgreen:

  3. 2 September 2010 pukul 17:22

    hm ane ngk pakai oli shell..tp castrol….:mrgreen:

    • 3 September 2010 pukul 09:10

      Buat gledekan ya bro:mrgreen:

  4. 3 September 2010 pukul 00:21

    adanya baru Surabaya. Kediri, malang ama madiun belum ada.😦

    • 3 September 2010 pukul 09:09

      Betul adanya cuma di surabaya😉

  5. tafridefraaz
    3 September 2010 pukul 12:49

    di banyumas gak ada SPBU Shell. gk tau kpn adanya

    ada yang mau ngirimin saya satu jeligen, bwy percoban…

    • 4 September 2010 pukul 09:12

      wah satu jeligen brp litel ya:mrgreen:

      • 15 September 2010 pukul 05:39

        di banyumas JERIGEN namanya JELIGEN

        • 15 September 2010 pukul 14:05

          ups iyakah pakdhe, tak pikir bcanda ngomong gaya cedal xixi

  6. Onthel
    3 September 2010 pukul 12:56

    harusnya shell ini ada di madura,, biar spbu disana gak semena2 kayak sekarang….

    • 4 September 2010 pukul 10:48

      wahh madura ada spbu shell? glodaakgh…. ya di sana edukasi etika pada operator kurang, kayak gak butuh konsumen aja😀

  7. nick69
    3 September 2010 pukul 21:16

    Rasanya seperti apa ya shell ini

    Didenpasar kok malah gak ada:mrgreen:

    • 4 September 2010 pukul 09:15

      ^ waduh nek rasanya ojo lah bro, bahaya buat kesehatan, tapi buat motor wuih kayak minuman suplemen:mrgreen:

  8. 4 September 2010 pukul 10:25

    kejutan dapet takjilan

    • 4 September 2010 pukul 10:38

      @ Kang MAskur
      Hahaha iye kali kang:mrgreen: btw kapn mudik nih kang?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: