Beranda > Kuliner > Pecel Lele Mbak Rum mmm… yummy

Pecel Lele Mbak Rum mmm… yummy

Pecel Lele Mbak Rum

Melengkapi wisata kuliner kali ini menuju warung pecel lele mbak rum yang berada di kecamatan sooko Kabupaten Tuban, secara geografis kecamatan sooko adalah perbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro yang dipisah dengan sungai Bengawan Solo.

Pecel Lele Mbak rum merupakan sajian aneka hidangan ikan air tawar seperti Lele, wader dan ada juga jenis unggas seperti Ayam dan burung dara. yang membuat berbeda dengan warung lainnya adalah strategi diferensial racikan sambal nya yang khas  campuran terasi dan tomat segar.  lele yang   garing langsung disajikan setelah digoreng.

mmm... yummy

Hidangan pecel lele ini kurang lengkap kalo tidak dibarengi dengan sayur asem, mm kalo saya kesana pasti tambah nasi satu porsi lagi:mrgreen: bener – bener menggugah selera.

sajian siap disantap

Satu porsi pecel lele plus es teh ini cukup bersahabat dengan kantong bisa dikatakan murah meriah, nggak rugi deh kalo mampir ke warung ini. warung ini paling ramai dikunjungi pengunjung pada hari sabtu. kumpulan club goweser, biker motor dan keluarga ngumpul tumplek blek disitu. jam buka warung ini start jam 7 pagi sampai jam 12 siang. mmm alternatif kuliner yang perlu dicoba nih …..😀

Kategori:Kuliner Tag:
  1. 5 Agustus 2010 pukul 12:49

    wwwueeenak ki nampakanya menggoda lidah

    • 5 Agustus 2010 pukul 14:16

      hehe iya kang bener benar mak nyuus:mrgreen:

  2. 5 Agustus 2010 pukul 13:19

    wah mantep nih rasanya hehehe…

  3. 5 Agustus 2010 pukul 22:06

    loh mas. iki yu langgananku. aku biasae mampir naek Scorpio item ato panther biru.

    salam kenal ya bro.

    http://mukhtarom-ali.blogspot.com/

    • 9 Agustus 2010 pukul 07:47

      weeks salam kenal mas bro, penggemar pecel le mbak rum juga ya😀

  4. romeolima5
    7 Agustus 2010 pukul 02:31

    Emm, ini dia …. maknyuuusss……..
    Kalo bisa jam bukanya di perpanjang sampai sore atau malam hari, kasihan para pelancong yang dari jauh. Bisa-bisa sampai di Sooko, Tuban sudah tutup warungnya, Tinggal ngilernya doang ………
    Kalau Mau REFRESHING ke DUNIA LAIN selain DUNIA KULINER??? Silakan Klik di sini !

    • 9 Agustus 2010 pukul 07:49

      hehe iya jam tayang nya terbatas banget jadi kalo lebih jam 12 siang sepertinya habis deh

  5. garazz
    15 Agustus 2010 pukul 15:43

    wiiii mmm yummi cuy jd pengen …..:mrgreen:

  6. Tone works
    15 Agustus 2010 pukul 21:58

    Weladhalah ki lak tonggoku mas. Duh mbak rum seneng ki warunge mlebu blog, tapi ancen ruame warunge

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: