Beranda > Roda empat > VW Pak Camat masih sehat niih….

VW Pak Camat masih sehat niih….

Tampak depan

Volkswagen ini keluaran tahun 1971  buatan jerman, warna kuning 1600 cc.  vw ini juga dijuluki vw camat, sebab pada tahun 70 an pak camat mendapat kendaraan operasional mobil jenis ini.

PAnel VW Safari

Rasanya gak sreg kalo ga nyoba vw safari ini, saat pertama kali masuk ke kabin ada perasaan aneh kala kaki mau menginjak pedal gas, wow agak miring menyamping ke kiri, pada jamaknya mobil pada umumnya sudut pijakan lurus searah kaki kita. trus tak coba starter greeeng … mmm  gahar juga knalpotnya. kemudian coba tes drive seputaran jalan p. polim. hehe asik juga dengan kap terbuka isiiiis😀

Tampak belakang

menurut sang empu mobil ini sering diajak turing keluar kota,  dan nggak rewel. wah si mbah safari ini tahes juga usianya yang menginjak 39 tahun masih setia mengantarkan agan nya.

Kategori:Roda empat Tag:
  1. Onthel
    12 Agustus 2010 pukul 04:30

    saia pernah punya pas kuliah dulu,, emang asyik bawa nih gerobak, gak ada matinye…
    tapi yg saia punya bukan keluaran jerman,, dari meksiko

    btw,
    lihat dari body nya sih jerman,, (samping belakang nya)
    tapi lampu2 nya kok kayak yg keluaran meksiko ya ??

    • 12 Agustus 2010 pukul 08:51

      duoor hayo punya bukan ……………… apa bro onthel ?:mrgreen:

  2. garazz
    15 Agustus 2010 pukul 15:34

    weh vw nya unyuk ya bro:mrgreen:

  3. 28 Juli 2012 pukul 14:31

    Good post. I learn something totally new and challenging on blogs I stumbleupon
    on a daily basis. It will always be useful to read content
    from other authors and practice something from other sites.

  4. 26 April 2014 pukul 16:44

    What’s up i am kavin, its my first time to commenting anywhere,
    when i read this post i thought i could also make comment due to this brilliant article.

  5. 23 September 2014 pukul 21:16

    I’ll immediately grasp your rss feed as I can not in finding
    your e-mail subscription link or e-newsletter service.
    Do you’ve any? Please let me realize in order that I
    may subscribe. Thanks.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: