Beranda > Roda Dua > Serunya latihan Bebek trail

Serunya latihan Bebek trail

Sore yang cerah saya nepati janji ajakan mekanik bengkel trail melihat latihan temen – temen yang latihan offroad, lokasi sebenarnya dekat dengan rumdin ojob. pas berangkat dari rumah hmm kebayang yang ikut latihan pasti gaswat – gaswat motor batangan bule Special Engine. ehm ternyata dugaan saya salah, ternyata yang latihan didominasi motor bebek, wew!!  seperti Jupiter Z, Fiz R, Honda Grand, Yamaha Vega, motor  trail jadi – jadian nih, motor batangan yang modif trail juga ada, RX King, Tiger, Megapro dan ada pula  motor Trail pemula seperti Suzuki TS, KLX 150, Monstrac, tapi latihannya seru juga. namanya aja latihan lokal, miris juga ngelihatnya. tanpa safety gear !!  kalaupun ada setengah – setengah hati makenya. wah padahal resiko kecelakaan peluangnya besar lho. jenis latihannya speed offroad yakni mbejek gas sejadi – jadinya di arena lintasan.  wah lumayanlah ada wadah lintasan  arena offroad buat offroader lokal menyalurkan hasrat dan minatnya

In Action

Bebek Trail

free-safety-gear

Bebek Asli Melintas Garis Bahaya

About these ads
  1. kuro22id
    20 Maret 2011 pukul 19:59

    Kangen main lumpur lagi….. bikin ketagihan…..

    • 20 Maret 2011 pukul 20:03

      uhuyy makin cihuyy gaan maen lumpur :-D

  2. 20 Maret 2011 pukul 20:21

    edyan safetyne… walang ijo ra medun Pak Dar… ?

    • 20 Maret 2011 pukul 20:24

      mudun kang, tapi gak sempet di foto hehe

  3. 20 Maret 2011 pukul 20:35

    enaknya digoreng.he he he.
    kalo jatuh pasti dengkulnya mlocot.

    • 20 Maret 2011 pukul 20:53

      Bebek goreng emang enaak mas, tapi awas asam urat hehehe

  4. 20 Maret 2011 pukul 20:39

    pasukan berani mati semua tuh :)

    • 20 Maret 2011 pukul 20:54

      Pokoknya gass pol :mrgreen:

  5. Mahardika
    20 Maret 2011 pukul 21:24

    Wiiihhh…cuma nganggo sepatu cats kok yo brani ngegas..

    • 20 Maret 2011 pukul 21:46

      saya juga miris ngelihatnya hehe

  6. Mahardika
    20 Maret 2011 pukul 21:25

    Walang ijo tidak nampak..???

    • 20 Maret 2011 pukul 21:40

      hihihi ndak kefoto oom :-D

  7. aditninjamaniac
    20 Maret 2011 pukul 21:57

    yg terakhir itu udah berguru di banten kayanya..semua badannya udah kebal tuh.. :D

    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/03/20/ninja-150rr-kok-gitu-aja-seeh-facelift-dong-juragan/

    • 20 Maret 2011 pukul 22:07

      motornya itu honda grand lho mas kikikikik

  8. 21 Maret 2011 pukul 08:20

    la fotone pak dar mana ini?hehe

    • 21 Maret 2011 pukul 11:40

      lagi ngumpet :mrgreen:

  9. 21 Maret 2011 pukul 09:33

    yg terkahir uah pake google kok,, cuman sayang kurang pake tatoo :p jd kurang sangarr :D

  10. 21 Maret 2011 pukul 13:59

    ngeri deuehhhh!!!! yen ngglundung lhak yo ajur kuwi…

    • 22 Maret 2011 pukul 10:27

      ada yang glundhung kemaren tanpa sfety gear, untung nggak apa2 orangnya, punya ilmu kekebalan paleeng :mrgreen:

  11. 21 Maret 2011 pukul 17:27

    wah ga safety blas…!

    • 22 Maret 2011 pukul 10:26

      sing ngegas nyah – nyoh wae mas

  12. 21 Maret 2011 pukul 18:56

    wah ga apik apik apik wong mefet dengan cidera

    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/03/21/saatnya-bercocok-tanam/

    • 22 Maret 2011 pukul 10:23

      monggo bercocok tanam :lol:

  13. 22 Maret 2011 pukul 05:03

    pasti sewaktu ikut kumpul2 latuhan trail ini, merasa muda lagi 10 tahun ya pak Dar? :mrgreen:

    • 22 Maret 2011 pukul 10:22

      hehe kebanyakan yang latihan ABG dan Kelewat ABG mas :-D

  14. 22 Maret 2011 pukul 09:27

    sampeyan seng pundi pak??….yg naik KLX ijo pakai kacamata kui yoh??..xixixi

    • 22 Maret 2011 pukul 10:21

      bukan iku temen ku silop :mrgreen:

  15. 22 Maret 2011 pukul 10:40

    waaa,ga ono gambar e Pak Dar Flying without wings yaaa…

    • 22 Maret 2011 pukul 10:54

      kikiki nyetir banter gak wani mas mul, wis geal geol roda belakang, kur njajal wae, opo maneh miber waaa aku nggak biasaa :mrgreen:

  16. 22 Maret 2011 pukul 11:40

    hehehehe, pingin satu motor trail juga buat naik gunung…..modif gtu habis berapa ya

    • 22 Maret 2011 pukul 12:42

      biaya modif beli ban trail, spakbor pvc sama ngelas rangka kira2 2 s.d 3 jutaan oom itu ala kadarnya ajah lho blom termasuk ganti arm, shock USD, mono shock, modif mesin :mrgreen:

    • 23 Maret 2011 pukul 09:13

      AFAIK kalo naek gunung pake trail modif yang ada capek buanget loh :mrgreen: apa lagi klo ga pengalaman

      nunggu apdetan yang isi walang ijonya ahh hehe

  17. tjandra
    27 April 2013 pukul 22:17

    EH, kin kula ngikut karo komunitasmu, boleh mass……
    lan sampean iki saking pundi toh…
    akeh basa sing boten kula ngerti.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: