Beranda > Roda Dua > Trail Beijing Crosser Bandel juga yak

Trail Beijing Crosser Bandel juga yak

Hmm Motor trail china satu ini buatan tahun 2008, berkubikasi 200 cc secara spesifikasi  plek sama Honda tiger. sepintas saya sangsi dengan durability buatan china, tapi saya salah sangka, su’udhzon duluan, motor ini telah disiksa habis – habisan kok ndableg / bandel juga, tiap hari motor ini melewati kubangan lumpur di Sungai Bengawan Solo, mirip offroad lah medannya :-D , dibejek habis – habisan di jalan raya tanpa ampuun bruum.., powernya yang besar dan dibumbui gas spontan ( asli bawaan dari motornya ) ketika digas suara menggelegar, jujur saya salut sama motor ini mesinnya bandel banget, dan konsumsi BBM irit cukup premium, saya kalo pake KLX nggak sekejam kalo make Beijing trail ini, ditanya kenapa? Kawasaki KLX 150  ibarat cewek yang jual mahal, spare partnya bujubuneng…. susyah banget !!!  kalo rusak mesinnya melongo donk nunggu indent berbulan-bulan? kalo beijing ini mesin plek sama tiger, mau ancur atau rusak parah spare part masih bisa dikanibal punya tiger :lol:  motor ini tangan kedua, dulu kata pemilik pertama beli harga Rp. 12.250.000, eh rondonya kena 7 juta hehe cuman satu kelemahannya dinamo starter gampang loos, so diselaah pake kaki sampe kaki kejungkel akibat tendangan balik mesin wkwkwk tapi diakal pake gotri punyae binter merzi dan honda  kharisma hehe

About these ads
  1. 27 Februari 2011 pukul 21:50

    Mufler bawaanya dah menggelegar dan ga bumb..bumb, enak di kuping kalo di betot, mirip knalpot tagorku yang dibobok, bagusan punya Cross

    Eit..tapi dalemannya ada yang beda lho sama Tagor, kalo ganti …apanya ya lupa, mesti seset sekalian pakai punya tagor, padahal kerusakan hanya salah satu part tersebut,… lupa, pernah bareng satu bengkel..lg diketrok ketrok jeroane..

    • 27 Februari 2011 pukul 21:55

      betul ada yang gak sama, tapi kalo mesin utuh langsung plung kan bisa kang? :mrgreen: eh kemaren beijing ini ganti piston dan ring punyae tiger lho kang.. persis dan cucok deh

  2. 27 Februari 2011 pukul 21:52

    material blok juga kaya kurang mateng, bandingin sama gl series, yg ini mirip punya thunder125…

    • 27 Februari 2011 pukul 21:57

      dari bentuk luar boleh sangsi kang…, coba deh ditrek kan / bejek abiis tuh mesin asli ndableg, saya aja heran kok :lol:

  3. 27 Februari 2011 pukul 22:18

    7juta? Seriusssss??

    • 27 Februari 2011 pukul 22:28

      seriusss donk, 1 bulan yang lalu ditawarin ke aku 8,250 jt kena deal 7 juta, sekarang beijing ini dipake wira – wiri ngawasi operasional alat berat / backhoe di pilang kanor. bantaran bengawan solo. sudah ada gambaran to medan nya kayak apa? wis to montor cino kok kuat, tenanan tah? pnasaran to sampeyan? :mrgreen:

  4. 27 Februari 2011 pukul 22:37

    wah ini to partner hobi baru nya mas??
    hehe

    • 27 Februari 2011 pukul 22:45

      hahaha iya ikut latian ama temen2, tapi kalo ada event kejuaraan saya nggak ikut, ngisin – ngisini / malu – maluin gaya nyetirku :mrgreen:

  5. 28 Februari 2011 pukul 08:05

    urung atu numpak trail aku

    • 28 Februari 2011 pukul 09:09

      tapi wis tau numpak lek mito to.. sampeyan :-D

  6. TDF
    28 Februari 2011 pukul 08:49

    wah keren juga ya, bandel…

    • 28 Februari 2011 pukul 09:15

      betul sekilas ngeliat pasti disepelekan orang, padahal badak lho :lol:

  7. elsabarto
    28 Februari 2011 pukul 09:08

    wis klx-nya jadiin supermoto wae mas..
    beijing-nya khusus buat mbajak sawah :mrgreen:

    • 28 Februari 2011 pukul 09:13

      jiakaka lagek tumon aku, kang elsa melu ngompor saiki :mrgreen:

  8. 28 Februari 2011 pukul 09:21

    kok stickernya Yamaha ya wkwkwk

    skg da ga ada barunya ya om??pabriknya da tutup?

    • 28 Februari 2011 pukul 10:21

      produk barunya saya nggak tahu om, masih eksis apa nggak, udah tutup kali yak, ini buat motor operasional lapangan

  9. 28 Februari 2011 pukul 09:48

    wah yg punya FBY..Fans Boy Yamaha sejati..xixiixixixi :mrgreen:

    • 28 Februari 2011 pukul 10:10

      hussh kuwi cah2 sing masang sticker’e :mrgreen:

  10. 28 Februari 2011 pukul 11:34

    karo hyosung apik ndi yo ?

    • 28 Februari 2011 pukul 15:37

      walah gak weruh kalo merk cina lain mas, jadi gak bisa komentar, ngertinya ya cuma beijing ini

      • ping
        12 November 2011 pukul 18:56

        Motor saya juga sama,memang tarikan motor trail beijing ini kenceng banget tapi skrg udh ngasap ,kalo ganti seher sama ringnya kira2 abis brp ya?

  11. 28 Februari 2011 pukul 12:16

    made in china sekarang uda mantep….VW sama BMW aja pabriknya di china

  12. 28 Februari 2011 pukul 12:59

    paman long’s yg merupakan pedagang motkas pernah angkat nihh motor klo ga salah 6 juta… ampe skg masih ga laku tuhh… :sad:

    • 28 Februari 2011 pukul 15:43

      betul. kesan pertama, orang pasti gak mungkin ngelirik motor ini apalagi disuruh beli, model aneh bin wagu bin lucu. kita memutuskan beli motor ini buat operasional proyek mas, jadi gak perlu merk yang ternama :mrgreen:

  13. 28 Februari 2011 pukul 14:31

    tampang depan kayak alien lagi mecucu…
    klx-e njenengan ganti silencer tok ato full system pak? terbayang galak-nay tarikan en suarane :mrgreen:
    (kepingin mode :ON)

    • 28 Februari 2011 pukul 15:51

      wah knalpot KLX saya ini murah meriah pak andhi, buatan lokal. Nobi dual sound, jadi ada dua mode suara bas, dan kalem. tarikan nya sih enak, tapi top speed turun, maklum KLX saya standar gak diapa-apain. tapi kalo urusan galaknya akselerasi dan top speed masih kalah sama trail beijing merah ini lho :-D, KLX gak ada apa-apanya ama trail mocin ini

  14. 28 Februari 2011 pukul 19:55

    gak dipasang plat cah?

    • 28 Februari 2011 pukul 20:55

      gambar paling ngisor enek nok mburi :-D

  15. 28 Februari 2011 pukul 21:29

    ga smua mochin elek kang, aq dulu punya viar yg mirip supra, d geber situbondo-malang, lewat utara (situbondo-probolinggo-pasuruan-malang) atopun lewat slatan (malang-lumajang-jember-bondowoso-situbondo) masih mantab, ke blitar pernah, bojonegoro pernah, kmudian djual gara2 kcelakaan… Kndala utama hanya kampas kopling cpet aus, 6th cuma gant kampas kopling loh

    • 1 Maret 2011 pukul 08:27

      walah sampeyan posisi ndik jawa timur tah kang ulid? dimana?

      • 2 Maret 2011 pukul 16:14

        aku di situbondo, dulu kuliah dimalang n sering muter2 jawa timur. sampean dimana?

        • 2 Maret 2011 pukul 16:29

          saya di Bojonegoro, ok podho wong jowo etanan iki :-D

          • 2 Maret 2011 pukul 16:56

            waw mantafff… aku juni ada rencana ke bojonegoro, wah bisa mampir nich

            • 3 Maret 2011 pukul 09:00

              oke kang, calling aja ya kalo mau ke BJN

  16. 28 Februari 2011 pukul 21:43

    wkaakak dalam benakku podo karo MD kok ada yamahanya kakkaakkakaak ngenyek kui

    • 1 Maret 2011 pukul 08:26

      ora niat ngenyek kok kang, cah2 terinspirasi dahsyatnya special Engine YZ, jadi perpaduan YZ Beijing Wakakaka :mrgreen:

  17. 28 Februari 2011 pukul 22:03

    kalo Bapak Saya bilang ‘ketiban pulung’ alias kebetulan dapat barang bagus Pak Dar,..

    • 1 Maret 2011 pukul 08:24

      wah iya kali mas mul, bejo – beji ini dapet barang bagus hehehe

  18. 1 Maret 2011 pukul 05:46

    jeroannya dah tiger ini pak bro?
    inget mocin inget motor temen saya dulu, shogun abal abal.. kaya naik vibrator.. tp bensinnya irit tenan katanya

    • 1 Maret 2011 pukul 08:22

      yup ada sebagian mirip punya tiger mas, tapi gak semua :-D

  19. cak poer
    1 Maret 2011 pukul 08:00

    sing KLX nggone sampeyan tah pak dhe?

  20. 1 Maret 2011 pukul 09:42

    melu aku kang mas,beijing top buat jalan2 deso ya mas.

    • 2 Maret 2011 pukul 08:43

      beijing yang dipake ini memang bandel, apa faktor kebetulan apa faktor gimana, saya ndak tahu mas hehe

  21. 1 Maret 2011 pukul 14:23

    pabrik beijing udah nggak prosuksi lagi kayaknya…tapi terakhir sih masih ada sisa beijing cross II di zaneta motor kebon jeruk.

    • 2 Maret 2011 pukul 08:46

      walah siip infonya mas adjo

  22. 1 Maret 2011 pukul 22:00

    wah kuwi style supermoto.dudu cross( ban ring 17 ,ban type aspal dudu sing kembangane kaya tahu)

    • 2 Maret 2011 pukul 08:30

      jiakaka montor gak jelas mas, mbuh supermoto opo cross sing penting mlaku :lol:

  23. bejo
    2 Maret 2011 pukul 03:35

    beda 50cc yo ngaruh ya e

  24. 2 Maret 2011 pukul 09:41

    itu dalemannya pasti dah honda semua…

    • 2 Maret 2011 pukul 10:08

      masih asli mocin beijing mas, cuma piston dan ring piston punya honda tiger

  25. 2 Maret 2011 pukul 14:43

    wah pancal mubal ki :-D

    • 2 Maret 2011 pukul 16:03

      koyok sepeda pancal langsung ucul hehehe

  26. 2 Maret 2011 pukul 20:13

    Numpang nyimak :D

  27. 8 Maret 2011 pukul 20:55

    wah nek ke solo boleh nyoba ki :D.

  28. 19 Mei 2011 pukul 10:06

    saya juga punya ni motor, tpi masih pake sistem cg, tu yg pake pushrood bukan rante keteng. sy punya dah kena pushrood n noken asnya, ampun deh suara mesinnya tpi tarikan masih jozz, sempat raikan ama shogun n jupi mx, ketinggalan semua,,,,,, cman bingun perbaikinya, sdh 3 bengkel dikunjungi masih aja suara mesinnya begitu, ada saran gak bo???

    • 28 Mei 2011 pukul 23:44

      hmm problemnya suara aja ya? tak coba bantu yaa, sebelumnya apa sudah diganti noken as nya? atau di cek juga bos pushroodnya mungkin udah aus, kalo dah oblak / aus hmm.. bisa juga bikin suara berisik. kalo cuman diakali tanpa diganti partsnya kemungkinan kecil sembuhnya CMIWW

  29. wahyu subuh
    10 Juli 2011 pukul 21:43

    ikut nimbrung sesama pemakai Beijing Badak…untuk masalah cak suratnopaim saiya setubuh dengan cak darmawan..kalau cuman di akali dooank tetep ga sembuh penyakitnya..jangankan 3 bengkel..dah lebih 5 bengkel saiya satroni tuk bantu hilangkan suara “kemresek” pushrood,ttp ajee nihil hasilnya..tp suara kemresek ga mengaruhi akselerasi..si BADAK ini tetep GAHAR garuk tanah dan Aspal..ini penampakanya..http://motor-dan-sekuter.tokobagus.com/off-road-dan-auto-cross/motor-trail-di-jual-murah-2636296.html?adstype=1

  30. anton sugianto
    9 Oktober 2011 pukul 21:08

    aq juga pake sam, pancene bajing loncat iki mbois pol…..
    bole diadu pokoke..
    murah meriah, gawe touring n mbrojol oke toq hehehehe..

  31. suwarno
    26 November 2011 pukul 15:28

    numpang takon nich, aku jg pkai beijing th 2007, tp double starternya dh gak bisa, stl tak liat gigi penghubung yg gak ada, ni motornya br dpt. Mungkin ada yg tau, apa persamaan gigi pghubung itu kalau mau di hidupin lg.. kl ada persamaanya dng miliknya mtr apa???
    mohon bantuannya yg tau….. trima ksh bnget infonyaa…

  32. prex
    9 Desember 2011 pukul 12:56

    Aku juga pakai gan beijing 2006, klu sdh kena pushrood noken as nya, memang susah memperbaikinya, cuman punyaku aku akali ganti pakai silinderkopnya tiger jadi sekarang pakai rantai keteng, makin mantap dan lebih ringan tarikannya apalagi di struckkan bandulnya, dengan mega pro pun berani ditarungkan

  33. 21 Januari 2012 pukul 07:31

    slamat siang om2 para master ( mau numpang gabung ya), saya pemain baru di dunia motor dan seumur2 baru 2 minggu lalu beli motor tanpa pengetahuan tentang motor sedikitpun hehehe, dan kebetulan motor yang dibeli beijing trail tahun 2005…pengalaman pertama kali beli motor pun yaa bisa dibilang sedikit sial lah karena begitu beli perlu beberapa perbaikan lagi dan gak taunya rangka bagian bawah ada yang bolong dan cukup riskan.

    rencana saya mau betulin dan masukin bengkel dan berniat untuk modif jadi supermoto om ;)
    pertanyaanya :
    1. kalo saya mau ganti pake ban onroad (aspal ) dan pake velg yang cukup lebar, apa saya harus ganti armnya om?
    2. andaikan arm juga harus diganti apa tromol dan yang lain2 yang aslinya harus ganti juga om?

    mohon informasi dan sarannya ya, karena saya bener2 buta pengetahuan tentang ini

    cheers

  34. abrar
    27 Januari 2012 pukul 15:06

    Boleh kjuga..saam kenal..saya abrar dari malang..kebetulan lagi nyari trail secong yg bersahabat dgn kantong..nimbrung dulu deh..
    nuwus SAM..

  35. gie
    10 April 2012 pukul 16:21

    kang…masih ngingu trail beijing tah… sy baru ngangkat trail ini, minta petuah2nya untuk ngingu beijing ini..

    salam gie

  36. eghy
    8 Mei 2012 pukul 19:02

    aku dah Pake Beijing 4 Taon adventur ofroad, ngga ada maslah kmok Mas ampe skarang…

  37. alaey
    10 Juni 2012 pukul 18:41

    gigi persamaan untuk penghubung dynamo stater nya pake apa mas?
    trima kasih

  38. heru
    20 Juni 2012 pukul 18:59

    mas bro trail beijignya dijual gak ya klu dijual tk bayar boleh gak ,aku di masaran sragen,klujual/tidak di sms ya ,masalahnya jarang online 081329566609/ 08975060089

  39. mangtari
    3 Agustus 2012 pukul 19:50

    om mu tanya neh kalo mo ganti shockbreaker beijing 2006 gantinya pake apaan yg cucoknya ya? Hatur thank U.

  40. 21 Oktober 2012 pukul 19:03

    q punya trail beijing, malah yg type cross II th.2009. mesin jeroan Tiger, Surat hidup lengkap.jarang q pake cz sudah pake KTM, stiker n bodi full modif RockStar, foto ada. minat 081359371529.

  41. saptari
    9 Januari 2013 pukul 09:46

    ada yang atau ngak alamat bengkel nya di kota bandung di mana ???

  42. 22 Februari 2013 pukul 23:27

    Saya uda 7 tahun makai baijing aku puas pakaix dibanding honda megapro banyak rewelnya, saya uda sering pakai merek Honda,Yamaha,semua drop ,aku pakai baijing Lho mesin awet dan tahan banting mesin ,hanya satu motor aku akui Hanya Baijing.

  43. 25 Februari 2013 pukul 22:29

    klo tromol belakang beijing bisa diganti dengan tromol apa yah…
    mohon bantuan’y…mkasih

  44. david
    5 April 2013 pukul 23:40

    mas kalo dari pushrod ganti rate keteng apa saja yg diganti selain slinderkop tiger mohon pencerahan terima kasih mas

  45. 11 Juli 2013 pukul 22:17

    Permios aah agan2..ikutan koment soal Beijing Cross..kebetulan ane juge pakr Beijing Cross..yg type cross I dan cross II..alhamdulillah udeh 6 taun..kebetulan juge dijakarta kite ade Komunitas motor Beijing Cross II..pake namenye Bajingers™…soalnyr mesin n performanye jempol punye..salam kenal dr jakarta..(Sagai)

  46. qikay
    17 September 2013 pukul 11:50

    mas saya punya beijing thn 2006 kalo mau ganti piringan untuk cakram belakang samanya dengan apa yah, tolong yang tahu informasikan, thanx.

  47. 17 September 2013 pukul 11:52

    mas saya punya beijing th 2006 mau diganti piringan untuk cakram belakang samanya dengan mtor apayah kalo mau diganti piringannya, thanx

  48. 6 Desember 2013 pukul 18:55

    yen kulo pak de, nembe pikantuk bajing crot 2 malah mung rong yuto pas. barang sampun daangu di timbun nggudang, dados nggih pancen bejo tenan kiye. rencanane ajeng kulo damel ngge TRIAL ,… men dadi bajing Luncat hahahah

  49. 24 Januari 2014 pukul 10:06

    aku tinggalkan bebek goreng demi bajing ireng 2007,mantap betul buat adventure trail,stater bisa di ganti punya tosa gerobak bro,jeroan cuma ganti piston ring tiger udah ngalahin trail yang mahal,selamat berburu bajing mantap,salam satu jalur.

  50. Nathanael
    21 Maret 2014 pukul 11:17

    Tambah comeng gan
    Ane pakai Beijing 2007 daerah Surabaya
    Mungkin ada Beijing Lover daerah surabaya, jd bisa ngopi bareng

  51. theply
    17 Juni 2014 pukul 12:21

    dimana cari onderdil beijing trail th 2007.. saya ada masalah sama dinamo starter. shock beker belakang udah mati.. dan karbu apa yg cocok..?? tolong infonya lewat no hp saya karna jarang online no hp: 081805553376

  52. mick_ibho
    20 Juni 2014 pukul 11:15

    sy pny motor sama dgn gmbr, yakni beijing trial 200 cc. tp mw cari body n jok + dinamo start susah banget. tlg infonya dong. 081227845638

  1. 26 Juni 2012 pukul 08:42

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: