Beranda > Pemandangan, Roda Dua > Hiburan Rakyat Tong Edan

Hiburan Rakyat Tong Edan

pagi – pagi gowees nampak dari kejauhan di lapangan ada Taman Hiburan Rakyat ( Pasar Malam ) hmm sepi banget… ya iyalah kru nya pada tidur, sebab semaleman kerja menghibur rakyat sekitar. di pasar malem identik dengan mainan anak – anak seperti Kereta Mini, Komidi putar, Ombak, Rumah Hantu, Tong Edan naah yang terakhir ini menarik untuk dibikin artikel. hmm bentuknya aja menyerupai tong ( Drum ). dari luar terpampang tulisan di banner ” Atraksi maut TONG EDAN DUFAN” walah promosinya reek… pengunjung seolah – olah diajak ke Dunia Fantasi Jaya Ancol, wah tempat gawean kang Triyanto kalo DUFAN  hehe. gambarnya Valentino Rosi pake Yamaha RX king eh YZR M1 wah gile bener :-D, hmm di Tong tersebut kita disuguhi kepiawaian pengendara sepeda motor dan sepeda ontel, wah salut deh demi sesuap nasi mereka bertarung dengan maut, motor yang dipake Yamaha RX K dengan Blok RX king. dengan gagahnya pembalap pasar malam ini berputar – putar di arena berbentuk silinder ini, kesan berisik, bising mungkin kesan awal ketika masuk ke arena tong edan ini. hmm begitu kerasnya kehidupan yang harus dilalui pekerja hiburan rakyat ini, sepatutnya kita harus bersyukur nikmat yang diberi oleh yang maha kuasa

About these ads
  1. 6 Februari 2011 pukul 11:32

    Pertamax ajah mumpung sepiiii :mrgreen:

  2. 6 Februari 2011 pukul 11:42

    Wis muludan rame iku nang bangil…

  3. 6 Februari 2011 pukul 12:20

    biasax temanx mancing penonton dgn uang 100 rb,biar penonton juga kasih uang hehe…

    http://az147r.wordpress.com/2011/02/06/175-juta-ini-pilihanku/

    • 6 Februari 2011 pukul 22:56

      yup saweran namanya kalo disini mas

  4. 6 Februari 2011 pukul 12:25

    harusnya ganti ninja 250 biar keren muter2 di tong

    • 6 Februari 2011 pukul 17:44

      Ninja 250 nya ogah muter tong :mrgreen:

  5. snalpot99
    6 Februari 2011 pukul 13:31

    yang di taman safari 4 motor cs1 semua lho :D videone dah tak upload ke youtube

    • 6 Februari 2011 pukul 17:47

      wah oke tuh Cesi jadi kontestan Tong Edan mantaaap…..

  6. 6 Februari 2011 pukul 17:45

    Edyan tenan iki, KLX wani ora Pak Dar…. :P

    • 6 Februari 2011 pukul 17:58

      mboten wantun kang, saya belom terlatih, berbahaya :!: :mrgreen:

  7. 6 Februari 2011 pukul 17:49

    Dufane ki maksude opo iyo ben koyo berfantasi…

    • 6 Februari 2011 pukul 18:00

      hehe iya kang berfantasi ria seperti Taman impian Jaya ancol ngimpi kaleee :lol:

  8. 6 Februari 2011 pukul 20:01

    kalo nonton biasanya bisa disawer rokok / uang ini ridernya…hebatya? memanfaatkan teori fisika… bisa muter di dinding

    • 6 Februari 2011 pukul 22:52

      yup ada saweran juga, mirip panggung orkes dangdut :mrgreen:

  9. 6 Februari 2011 pukul 21:23

    Pake Goldwing ??? :D

    • 6 Februari 2011 pukul 22:49

      Goldwing pake sespan.. kesrimpet-srimpet :mrgreen:

  10. 6 Februari 2011 pukul 22:09

    uiiiih mantaaap….
    salam knal….

    • 6 Februari 2011 pukul 22:47

      salam kenal juga mas jana :-D

  11. 6 Februari 2011 pukul 22:22

    Atraksi favoritku :mrgreen:
    tong setan…

    • 6 Februari 2011 pukul 22:48

      wah pake Jupi MX ya mas muter tong nya :?:

  12. moy17
    7 Februari 2011 pukul 05:38

    salam kenal bro darmawan :lol:
    pake koplin kering kah..? Coz gak ada bloknya :mrgreen:

    http://moy17.wordpress.com/2011/02/06/busett-suzuki-thunder-125-versi-international-foto-dari-dubai/

    • 7 Februari 2011 pukul 08:02

      sing endi bro gak enek kopling e? onthrl tah :mrgreen:

  13. 7 Februari 2011 pukul 07:41

    aku juga pernah liat nih mas.tapi motornya a100 kalo gak salah.olinya castrol yg wangi.
    edan tenan.tanpo safety gear sama sekali

    • 7 Februari 2011 pukul 08:03

      lihat dijawa tengah apa di jawa barat mas?

  14. 7 Februari 2011 pukul 09:15

    nyalinya jempolan! rata2 yang dipakai mesin 2T yang ringan namun bertenaga. belum pernah lihat tong setan pake 4T :lol:

    • 7 Februari 2011 pukul 14:12

      iya bang one saya juga belom pernah liat tong setan pake 4 tak :lol:

  15. 7 Februari 2011 pukul 09:55

    wah iseh seneneg ndelok tekan saiki… :mrgreen:
    knalpotnya ketokan lo..suaranya M1 pun kalah..xixiixixix :mrgreen:

  16. 7 Februari 2011 pukul 10:16

    di deket kos2anku yg dulu.deket MM2100 cibitung.bekasi.tapi kayane orang2 jowo

  17. sijidewe aka snalpot99
    8 Februari 2011 pukul 02:07

    bola setan yang pakai 4 tak search di youtube mawon
    CS1 stunt action :D

    • 8 Februari 2011 pukul 14:16

      oh nggih, sorry cs 1 itu 4 tak, saya kok lupa, ingetnya cuma 2 tak :D

  18. 8 Februari 2011 pukul 09:36

    nama motornya koq kaya warna celena dalam cewek ya, jambon indah = pink indah :-D

  19. 9 Februari 2011 pukul 21:28

    sing onthel kwi ra nalar aku

  20. amuniusstd
    22 Desember 2011 pukul 15:06

    pwr joss

  21. 16 Februari 2012 pukul 00:29

    sippppppppppp dech,,,

  22. 16 Februari 2012 pukul 00:32

    maz brow slm knal ae yo’……..

  23. 2 Juni 2012 pukul 12:32

    Wkwkkw Lagi weruh tong setan gawe sepeda onthel.. :D

  24. Aang
    8 Februari 2013 pukul 19:24

    Izin Cofas kang

  25. Aang
    8 Februari 2013 pukul 19:27

    Izin Cofas bos

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: