Beranda > Kuliner > Sentra Ayam Panggang Bu Setu Gandu Magetan

Sentra Ayam Panggang Bu Setu Gandu Magetan

hmm artikel kuliner aah biar kang bonsai selaku shohibul hajjah wilayah magetan nraktir kita – kita lagee :mrgreen: Sentra Ayam Panggang Gandu  adalah sebuah nama dusun di desa Karang Rejo, Kabupaten Magetan.
Hampir satu dusun di Desa Gandu penduduknya mempunyai usaha depot atau warung makan yang menyajikan Ayam Panggang sebagai menu utama. Ada beberapa menu ayam panggang.  Ayam panggang madu dan ayam panggang bumbu rujak, kali ini saya mengajak ke Ayam  panggang bu Setu, konon sangat terkenal enaknya, Rumah bu Setu terletak di pinggir sungai dan paling ujung diantara deretan rumah-rumah yang menyediakan menu ayam panggang. bu setu memulai usaha ayam panggang sejak tahun 1985, asal muasalnya dahulu ayam panggang Gandu dijajakan dengan berkeliling dari kampung ke kampung. eheem kang bonsai gimana nih? dirasani keduten nggak ya ? :mrgreen:  temen – temen dah menunggu traktiran jilid 2, ketua KPK yakin mendukung 100%  kalo ada acara kuliner hahaha

About these ads
  1. 3 Februari 2011 pukul 09:44

    Pertamaxxxx…

    Teko Magetan manéh???
    Kapan???
    Lapo???

    hahaha

    • 3 Februari 2011 pukul 10:06

      wah saiki ratau mampir nggonku rek… :mrgreen:

  2. 3 Februari 2011 pukul 09:53

    Premium…

    MAGETAN ndi yo???
    Aq sabtu mêné insya Allah nang Sarangan manéh
    Karo arék² Cysers Malang…
    :)

    • 3 Februari 2011 pukul 10:09

      iki ndik dusun gandu karangrejo arah menuju ngawi wis terkenal kok tempat ini, coba ajaah cak, mengko kang bonsai dijak sisan :mrgreen:

    • itha
      7 Desember 2011 pukul 11:30

      magetan g tie..

  3. 3 Februari 2011 pukul 09:56

    ECERAANNNNN…

    Pasti karo keluarga, dulin nang Sarangan iki yo???
    Sip wis…ati² bro sama keluarga :)

    • 3 Februari 2011 pukul 10:10

      okeh matur suwun Cak Wiro Aka Dani Ramadian Aka Pak Pri :mrgreen:

  4. 3 Februari 2011 pukul 11:26

    wasem…nggarai luwe wae………… ketoke enak iku karo pak soleh enak ndi yo…

    • 3 Februari 2011 pukul 11:59

      wah kalo enak apa nggak relatif, ini khas bumbu rujak plus ayam kampung lho, kalo pak sholeh cita rasa kan khas banget semua orang setuju kalo enak, kalo ini hmm coba aja deeh :wink:

    • 3 Februari 2011 pukul 18:15

      mbadog sak krenjng yo tetep bengring cungkring ae, cacingan yo
      wakakakaakakkakkkakakak mabur, salam

  5. 3 Februari 2011 pukul 11:27

    wah sponsore yamaha rek kikikikikiki warunge FBY po ????

    • 3 Februari 2011 pukul 12:02

      bhuahaha yo fby, acara ndik sby tgl 19 undangan bro mario do teko opo ora yo

  6. 3 Februari 2011 pukul 12:00

    wah lihat menunya jadi lapar nich!

    • 3 Februari 2011 pukul 12:06

      mari kita nikmati makanan di rumah masing2 berdoa mulai.,.. :-D

  7. 3 Februari 2011 pukul 18:11

    hayo kpdar maneh ndik warung iki, tak traktir kabeh wis

    • 3 Februari 2011 pukul 21:11

      weleh piye wis metu juragan bonsei ne, ndi mbah wir kikikik

    • 3 Februari 2011 pukul 22:45

      ayo……. aku meluuuu

  8. 4 Februari 2011 pukul 06:08

    hmmmm.kayane enak.neng cikarang onone ABS=ayam bakar solo

  9. 6 Februari 2011 pukul 21:43

    Mantafff… jadi laper nih hehehe…

    • 6 Februari 2011 pukul 22:46

      malem -malem gini enaknya cari nasi goreng aja pak mit hehe

  10. cah mediun
    12 Februari 2011 pukul 21:08

    kelingan sik wektu sekolah biyen….. omahe koncoku ndok deso karang rejo… tepae di gandu…. terus kalo colut/bolos seringnya mangan ayam panggan ndok gandu…. uenak tenan….. jadi kangen…..

    • 14 Februari 2011 pukul 11:16

      walah nostalgia nih ceritanya liat ayam bakar gandu mas hehe

  11. Rudy
    12 Agustus 2011 pukul 17:32

    kalau dari caruban arahnya kemana ya??????
    jadi pengen nihh….

  12. syamsul
    15 Agustus 2011 pukul 14:13

    yach ikie yo ngone konco ku thooo,,,priyo saiki wes dadi pak polisi tho…kumpul2 ama anak gandu klik di ganper di fb gabung yach plend,,,

  13. tita
    28 Mei 2012 pukul 13:39

    pacarku bilang barusan beli ayam gandu en aku disuruh browsing. Katanya populer n enak…masa sih???? gambarnya yummy….jd pgen.
    sayang aku tinggalnya ga di magetan :(

  14. parto akbar
    16 Januari 2013 pukul 09:34

    SIIIP TENAN, AKU WIS NYOBAK….. PEDES DAN SEGEEER

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: