Ganti Holder buat Pemutus AHO = Gugur Garansi ?

27 Februari 2014 15 komentar
Holder Vixion

Holder Vixion

Nulis lagi sedulur – sedulur….. iseng kali ini berbuntut kejadian yang tidak menyenangkan halaaghh :mrgreen: awalnya pengin nyoba koil KX 250 kiriman dari Kawasaki Greentech, nah kbetulan ada Honda Verza yang jadi sasaran untuk uji coba Sang Koil, Baca selengkapnya…

Merubah Suspensi Panther Per daun menjadi Per keong?

27 Maret 2013 103 komentar

panther-depanKadang kita tidak puas dengan kinerja suspensi panther pengennya lebih enak lagi senyaman sedan gitu :) hmm mari kita ulas yuuk.. Membuat suspensi Panther menjadi lebih nyaman dibanding suspensi asli Panther itu masih masuk akal , tapi kalau ingin membuat senyaman suspensi per keong TANPA mengorbankan kestabilan / Roll factor etc.
tentu memerlukan modifikasi yang tidak kecil. mari kita pertimbangkan bobot isuzu panther adalah 2,1 ton, sangat rentan bila dipasang peer keong. Baca selengkapnya…

Parade Corolla Retro 2012

16 September 2012 53 komentar

Parade corolla retro 2012 telah digelar selama 2 hari 15-16 September, sukses dah buat panitia nya yang mengakomodir seluruh pesertanya sehingga bendungan gerak dipenuhi mobil retro berwarna warni, sebagai penggemar otomotif  seneng sih ada event macam gini, soalnya gak jauh jauh ngeliat mobil retro seluruh indonesia hehehe :wink: Baca selengkapnya…

Suzi RGR 91 nostalgia 90an

4 April 2012 81 komentar

haluuu permisi numpang lewat, gara-gara ditelp. kang Mulyanto hourex lama gak on air,  lupa kalo saya punya blog wekeke, tadi pagi saya nongkrong di warung kopi terdapat penampakan Suzuki RGR gen 1 yaitu keluaran tahun 1991, waktu ngedapetin motor ini kena mahar 4 jeti Baca selengkapnya…

Honda CS 1 buat garuk tanah, kenapa tidak?

13 Januari 2012 50 komentar

Jalan yang rusak berat dan berlumpur memaksa sang sohib merubah sedikit pada sektor karet roda berjenis kembang tahu, apa nggak tambah berat terikannya? yap sehari hari Honda CS 1 dipaksa melewati jalur yang kurang berkeperimotoran hahaha istilah apalagi itu? :mrgreen: Baca selengkapnya…

Etape 9 Cyrill Despress ( KTM red bull ) masih perkasa

12 Januari 2012 25 komentar

pada etape 9 Reli dakar 2012 cryl  despress pereli dari perancis  dengan menunggang KTM 450cc kembali memimpin klasemen dengan total waktu 5 jam 30 menit 17 detik, kemudian posisi kedua ditempati Coma dari spanyol
+ 2 menit 28 detik, posisi ketiga Helder Rodrigues penunggang Yamaha WRF 450 dari Portugal  + 59 menit 19 detik. Baca selengkapnya…

Monstrac DX 200 Motor Trail terjangkau

6 Januari 2012 62 komentar

walaah walah lama gak on air, seperti mati suri aja blog bedunduk ini :-D, keinginan menulis sih ada cuma belom mood aja nulis, yup tempo hari tetangga depan rumah membawa mainan baru, sebuah motor trail monstrac DX 200, dari kejauhan desainnya gagah dan dentuman suara knalpot spontan mencerminkan akselerasi yang gahar, apa iya? karena penasaran saya samperin empunya, eh itu motor lagi dimandiin alias lagi dicuci karena hujan. Baca selengkapnya…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya.